Chapter 20

242 34 1
                                    

*kamar Christy

Kini Christy telah berada didalam kamarnya, dia merebahkan tubuhnya dengan kepala menyender pada headboard kasurnya. Dia tampak masih berpikir keras tentang apa maksud dari tujuan kakaknya,Feni menyuruh saudara-saudara nya untuk meneror keluarga Wilgantara.

Sebenarnya dari awal percakapan antara Feni dan Ara sudah membuatnya curiga kepada Feni. Dia selalu berpikir kalau Feni  sedang merahasiakan sesuatu yang besar dari dirinya dan juga Gita. Walaupun tak tau, dia selalu saja mencoba mencari tau hal rahasia apa yang disembunyikan oleh Feni. Dan dia juga tak ingin melibatkan Gita dulu dalam permasalahan ini, karena dia tak ingin menganggu kesibukan Gita.

"Kok gue makin penasaran ya, sebenarnya apasih tujuan kak Feni mengancam keluarga ci Shani? Apa karena dia mau meretas data keuangan keluarganya?"

"Tapi kayaknya ga deh,karena yang gue lihat keluarga pak Wilgan ga ada masalah tuh sama keuangan mereka. Tapi berdasarkan dari isi surat yang dilempar Nando kerumah pak Wilgan, kayaknya kak Feni memang benar ada masalah yang cukup serius deh sama keluarga pak Wilgan. Tapi apa ya?"

"Apa gue tanya langsung aja ya sama kak Feni? Tapi gimana kalau nanti kak Feni gamau kasih tau" gumamnya.

"Aghh! Gatau ah. Gue bingung banget smaa orang-orang dirumah ini, demen banget main rahasia-rahasiaan. Kan gue jadi pusing mikirinnya" ucapnya tampak kesal.

tok! tok!

"Siapa?" tanyanya saat mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya.

"Ara" jawab orang itu dari balik pintu.

"Ngapain lagi lu kesini?" tanya nya lagi sebelum mengizinkan Ara masuk.

"Gue mau bicara sebentar"

"Ga perlu" ketus Christy.

"Sebentar aja Chris gue mohon" pinta Ara.

"Yaudah masuk"

Setelah mendapat izin dari Christy, Ara segera membuka pintu kamar Christy yang tak dikunci,kemudian memberanikan diri berjalan ke arah Christy dengan posisi kedua tangannya memeluk sebuah aquarium bulat.

"Hai Chris" sapanya sembari tersenyum ke arah Christy.

"Ngapain lagi sih lu kesini, kan udah gue bilang gausah la-" tiba-tiba dia menghentikan ocehannya ketika matanya tak sengaja melihat ke arah aquarium bulat yang dibawa oleh Ara.

"Bentar-bentar,itu lu bawa apaan?" tanya nya menunjuk aquarium yang dipegang Ara.

"Ikan" katanya singkat

"Itu bukannya-" Christy langsung beranjak dari kasurnya nya menghampiri Ara,kemudian melihat isi dari aquarium yang dibawa Ara.

Setelah melihat isi aquarium itu, dia tak bisa menutupi rasa kagetnya. Dia menoleh ke arah Ara dengan mulutnya yang terbuka karena saking kagetnya.

"Ara ini kan-"

"Lu dapat darimana nih ikan?" tanya Christy.

"Di beli lah, yakali gue ambil dari danau belakang rumah" jawab nya.

"Yee kalau itu gue tau ya pasti beli lah,tapi pertanyaan gue lu beli dimana nih ikan? Asal lu tau ya ra, nih jenis ikan susah banget loh didapatnya. Gue aja dari dulu pengen pelihara nih ikan susah amat nyarinya,karena ini salah satu ikan langka,dan ikan ini tuh habitatnya ada lembah sungai tawar Amerika. Jangan bilang lu kesana buat beli nih ikan" ucap Christy.

"Iya nih kemarin gue relain ke Amerika buat beli nih ikan,sekalian ngajak elon musk sunmori" celetuk Ara berbohong pada Christy.

Christy menyipitkan matanya karena ragu dengan omongan Ara,"Gue serius" ucapnya dingin.

𝙶𝚒𝚝'𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang