info

223 19 3
                                    

Halo semuanya!

Saya mau kasih tau kalau mulai hari ini dan kedepannya saya jeda dulu ya dari dunia per wattpad an. Bukan karena saya bosan atau gamau up lagi, tapi tadi pagi itu saya terkena musibah yakni mata saya tiba-tiba berdarah selepas bangun tidur. Nah pas diperiksa ke dokter katanya mata saya terkena infeksi, jadi untuk mengatasi nya harus ditangani lebih lanjut, ya gatau sih bakalan di operasi atau gimana intinya gitulah. Maka dari itu saya merasa akan membutuhkan waktu yg panjang, walaupun gatau kapan sembuhnya. Jadi untuk itu saya pamit dulu ya sebentar, dan saya janji bakalan balik lagi kalau kondisinya udah baikan.

Kenapa saya berani janjiin bakalan balik lagi? Karena kata dokternya mata saya ga terlalu parah kok, cuma infeksi biasa aja jadi bisa sembuh. Makanya saya janjiin akan balik lagi dan up ceritanya sampai benar-benar selesai. Dan semoga aja kalian bersedia ya nungguin saya balik lagi ya. Saya juga mau ucapkan terima kasih karena kalian udah setia nungguin update an chapter cerita saya, dan semoga kedepannya masih setia ya nungguin up chapter berikutnya.

Saya Lyandra Zalifah pamit dulu ya, dan saya minta doa nya juga biar semuanya lancar. Terima kasih☺

𝙶𝚒𝚝'𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang