H A P P Y R E A D I N G
Sagita X Libra
_______________________________-UNBOXING-
.
.
.
WARNING CONTENT
21+
"Ah rapetin lagi sayang."
"S-sagi.. um m-masukin aja ahh.. gatell nda mau di gesek." Rengek Libra di sela desahannya.
Dengan posisi menungging Libra merapatkan pahanya, dan membiarkan Sagi di belakang menyelipkan penis besar miliknya di antara paha putih itu.
"Jangan, haa aku ga bawa pelumas."
Sagi mencengkram pinggang kecil Libra, dan di gerakkan seirama dengan pinggulnya yang di hentakan maju mundur.
Memasukkan kejantanannya di sela sempit paha itu, hingga bergesekan pula dengan penis mungil adiknya.
"Umh a-aku ada, di laci." Gumam Libra lirih.
Sampai Sagi berfikir, jika dirinya salah mendengar. "Ha?"
"Hng, lepasin tak ambilin dulu.." Libra menyentuh tangan sang kakak yang mencengkram erat pinggulnya.
Setelah terlepas dari rengkuhan, si kecil dengan tubuh bugil merangkak di atas kasur itu, lalu membuka laci nakas yang berada tepat di sebelah ranjang.
Ia mengeluarkan satu botol jel pelumas dan satu box pengaman merk dur*x, membuat manik Sagita langsung melebar.
"Dapet dari mana kamu?!" Sagi menatap curiga.
Gak mungkin kan kalau Libra sendiri yang membelinya?!
"Ada pokoknya, nanti aja aku ceritain, sekarang selesaiin ini dulu eum."
Libra kembali merangkak mendekati Sagita, hingga wajahnya berhadapan langsung dengan sesuatu yang besar, panjang, keras, dan berurat itu(?)
"ng.. aku pakein kondom nya yah sayang?"
Dengan nakal Libra menyentuh penis Sagi, dan sedikit ia tempelkan pada bibir plumpy nya sendiri.
Sedangkan Sagita hanya menggeram tertahan merasa pening dengan tingkah tak terduga dari adik yang selama ini ia anggap polos dan tak tau apa-apa.
"Hh, do you want me to wear a condom?..."
Sagi mengangkat dagu Libra dan mendekatkan wajah mereka.
"... Padahal lebih enak gak pake loh." Bisiknya sebelum melumat bibir candu Libra nya. "Eumnhh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Libra [BL]
Teen FictionSagita dan Libra merupakan saudara yang tak pernah akur. Tapi kok sekarang jadi... "emh mas ah, pelan-pelan." "Hahh, dikit lagi dek." ... Bisa gitu ya? Sagita Sakya Herigan (18) Libra Mallory Herigan (14) ____________________ #1 posesif #1 seme #...