•34

7.2K 488 41
                                    

H A P P Y   R E A D I N G

Sagita X Libra
_______________________________

-SUNRISE & VOLI-

.

.

.

Sang mentari perlahan menunjukkan eksistensinya memancarkan cahaya ranum bersiap menerangi bumi di pagi hari mengantikan rembulan malam.

Ke-9 pemuda itu sudah stand by di pesisir pantai melihat langsung keindahan cakrawala yang singkat ini. Di temani dengan suara desiran ombak dan kicauan burung yang berterbangan di langit.

Menggunakan ponsel, Sagita diam-diam mengambil gambar sosok cantik yang tengah terpana akan pemandangan, yang keindahannya tak kalah dengan parasnya itu.

Hingga Libra menoleh saat sadar ada yang sedari tadi memperhatikan dirinya.

"Kenapa mas, kok senyum-senyum sendiri." Tutur Libra.

"Kok bisa ya, ada manusia se cantik kamu. Apa jangan-jangan kamu pake susuk?" Gurau Sagi sambil mencubit pipi chubby adiknya. Sedang Libra hanya memayun lucu.

"Gembel ih!"

.

"Guys, main voli kuy!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Guys, main voli kuy!"

Dika berusul saat melihat net beserta beberapa bola yang tersedia di area pasir pantai. Dan mereka pun setuju untuk bermain bola voli di sana.

Karena kondisi Libra yang kurang sehat. Mengakibatkan bocah itu hanya bisa menonton teman-temannya ber main voli dari pinggir saja.

Seiring berjalannya waktu situasi di pantai sudah mulai ramai dengan pengunjung lain.

Tak jarang orang-orang yang lewat tertarik melihat permainan mereka, atau lebih tepatnya tertarik pada paras rupawan ke-8 pemuda itu.

Apalagi sekarang, hampir semua dari mereka telah shirt less akibat ke gerahan saat bermain bola voli di bawah terik matahari yang kian meninggi.

Kecuali Viko dan Bayu yang masih utuh dengan bajunya.

Membuat tatap-tatapan nakal makin banyak berseliweran menatap lekuk tubuh atletis mereka.

Namun tak ingin peduli, para pemuda itu terus menikmati main di pantai ini.



Terlihat Sagi, Angga, Viko, dan Enggar berada di satu tim. Sisanya ada Bayu, Leon, Dika, dan Romi yang menjadi tim lawan.

Kini lemparan bola kembali di layangkan Viko dari belakang dan langsung di tangkis balik oleh Leon hingga bola itu mendarat di dalam garis.

Libra yang memerankan wasit pun mengumumkan skor yang unggul pada tim Bayu.

My Libra [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang