H A P P Y R E A D I N G
Enggar X Bayuan
_______________________________-NIGHT BEACH-
.
.
.
Dada yang naik turun memperlihatkan betapa beratnya dia mengatur nafas akibat amarah yang tercekat. Dengan tangan yang sudah terangkat meraih kerah baju seseorang.
Enggar, mengernyitkan alisnya menatap benci pada manik hitam orang itu. Namun Leon yang telah di pukul justru tetap diam, tak tampak sedikitpun emosi yang keluar.
Leon melirik kebelakang tubuh Enggar yang mana sudah ada dua orang terlihat hendak mendekatinya.
Dan di saat itulah Leon kembali bersua. "Selama ini lo udah bohongin banyak orang terutama kak Bayu! Gue tau lo ga bener-bener suka sama dia, lo pacarin kak Bayu cuma karena dia mirip sama Libra!" Ulangnya sengaja, supaya Yuan dan Libra mendengarnya.
Enggar pun segera menoleh, dan langsung mendapati wajah seseorang dengan tampilan raut paling menyakitkan, tampak sangat terluka setelah mendengar tuturan fakta yang di beberkan oleh temannya.
"Yuan," cicit Enggar yang tak tega dan merasa sesal sudah melukai sosok yang sangat berkesan di hatinya itu.
"Cih. Gak usah sok-sokan peduli lo sama kak Bayu, kemarin-kemarin juga lo udah hancurin dia lebih dari apa yang dia tau." Ucap Leon. Dan...
"AGH! SHUT YOUR FUCKING MOUTH!!..." Geram Enggar tak tahan lagi dengan kata-kata Leon yang terus memancing emosinya.
Enggar pun mengacungkan jari telunjuknya tepat di depan wajah Leon.
"... Lo tuh gak tau apa-apa! Lo gak lebih paham dari gue soal hubungan gue sama Bayuan, jadi jangan sok ikut campur!"
Marahnya pada Leon. Lalu dengan langkah lebar dia berlalu, tapi sambil menggeret tangan Yuan agar turut serta pergi bersama dengannya.
"Ikut, izinin gue buat jelasin semua." Lirih Enggar di sela langkahnya guna meyakinkan. Meski pada akhirnya Yuan tetap berontak dan menolak, tapi Enggar enggan menggubris penolakan itu dan tetap melanjutkan langkahnya.
Dan di lain sisi si kecil Libra tampak kebingungan akan situasi yang baru saja terjadi.
"Yon, kamu gak nahan Enggar? Dia bawa kak Bayu pergi loh? Gak papa kayak gitu?" Tanya Libra.
"Hm, biarin aja mereka selesaiin masalah yang belum selesai, kita tunggu aja di sini..."
"... Btw, bantuin gue panggang daging dong udah ada yang gosong nih." Tunjuknya kearah potongan daging yang mulai menghitam.
"Dihhh tolol! Pijaran berantem sih jadi angus kan daging wahyu nya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Libra [BL]
Teen FictionSagita dan Libra merupakan saudara yang tak pernah akur. Tapi kok sekarang jadi... "emh mas ah, pelan-pelan." "Hahh, dikit lagi dek." ... Bisa gitu ya? Sagita Sakya Herigan (18) Libra Mallory Herigan (14) ____________________ #1 posesif #1 seme #...