Seketika setelah mereka membaca pesan tersebut mereka terdiam sejenak .
" Bang gw takut " ucap leo sambil memegang tangan lex . Kala itu hawanya seketika langsung berubah yang tadinya begitu berisik , menjadi hening sekali .
" Anjir masih pagi udah neror aja ni orang " ucap sing .
" Ini nggak bisa di biarin nih , kita harus cari pelakunya secepatnya " ucap hyunsik .
" Tapi ini maksut pesanya apa 'jika tidak mau satu di antara kalian mati ?' maksutnya apa coba ? " Tanya gyumin ke semuanya .
" Gw rasa tu orang punya dendam di antara kita semua " kata Lex sambil terus memperhatikan pesan itu .
" Siapa ? , kalian ada musuhan sama orang lain ? " Tanya gyumin .
Semuanya menggeleng , karna tidak ada yang bermusuhan dengan orang lain .
" Bang kok gw makin takut ya " ucap leo lagi .
" Udah gak usah takut " ucap hyunsik menenangkan Leo .Leo memang di kenal sangat penakut , selain penakut juga paling cerewet di antara teman temanya .
" Udah udah , jangan terlalu di pikirin , lanjutin aja aktivitas kalian kayak biasa , nggak usah takut " ucap lex menenangkan supaya tidak ada yang merasa takut .
" Tapi kalok bener gimana ?" Tanya leo lagi .
" Udah di bilangin jangan dipikrin , udah ayo lanjut makan " ucap lex .Setelah selesai makan , mereka kembali beraktivitas seperti biasa . Ada yang menonton tv , ada yang kembali ke kamar .
Di ruang tamu leo dan zayan sedag menonton tv .
" Bang , gimana kalok orang itu beneran ngelakuin hal itu " ucap leo di tengah sedang asik menonton ." Udah, kata lex kan nggak usah dipikirin , lagian itu nggak bakalan terjadi kok , percaya sama gw " ucap zayan sambil mengelus pundak Leo .
" Oke gw percaya sama Lo bang " ucap leo sambil menganggukkan kepalanya .
" Nah gitu dong " ucap zayan lagi .
" Guys Ayo cepet kita keruang musik , pak jae udah nungguin di sana " ajak Lex kepada semuanya .
" Woiiii tungguin , nggak bisa keluar nih " sahut sing dari dalam kamar mandi .
Saat itu semuanya langsung menghampiri Lex di depan pintu asrama . Tinggal sing , yang masih di toilet . Sing sakit perut karena terlalu banyak makan .
" Udah , yok " ajak sing kepada semuanya.
" Lama lo setengah jam kita nunggu " protes gyumin ." Sorry , tadi perut gw sakit banget " balas sing ,yang menggaruk bagian belakang kepalanya .
" Udah udah , kita udah di tungguin ni sama pak jae , nanti kalok lama di marahin lagi kita " sela Lex .
Merekapun langsung pergi ke ruang musik .mereka berjalan sambil bercanda . karena ruang musik tidak jauh dari asrama mereka , jadi mereka jalanya santai saja .
Saat tiba di ruang musik , mereka semua terkejut melihat pak jae di depan mereka dengan ekspresi yang aneh . Mereka tau kalok pak jae sudah seperti itu tandanya pak jae sudah marah .
" Kenapa kalian lama " ucap pak jae dengan ekspresi datar sambil memegang penggaris .
" Eeee tadi kita nungguin sing pak " jawab salah satu dari mereka .
" Tadi saya nyuruh kalian ke sini jam berapa ? " Tanya pak jae .
" Eee jam 01.00 pak "
" Sekarang jam berapa ? "
" Jam 01.30 pak "
" Saya sudah nungguin kalian di sini selama setengah jam , betul ? " Tanya pak jae lagi . Kali ini pak jae mengatakan itu sambil berdiri .
" ma - Maaf pak , tadi kita nungguin sing lagi boker pak , dia bokernya lama banget pak " terang gyumin .
" Eh kok gw " bisik sing ke gyumin
" Ya kan emang Lo "
" Sudah , untuk kali ini saya maafkan kalian , tapi kalau terulang lagi ,bapak akan hukum kalian " tegas pak jae .
Sekarang mereka tengah berkumpul di ruang musik dengan posisi melingkar . Dan di tengah tengah ada pak jae yang tengah menjelaskan .
" oke seperti yang kalian tau , sebentar lagi adalah ulang tahun sekolah kita , jadi bapak mau kalian tampil untuk memeriahkan acara itu . Dan kalian tampil sebagai penutup " jelas pak jae .
Di saat pak jae tengah menjelaskan sing mengangkat tanganya .
" Iya sing " ucap pak jae
" Pak semua orang udah tau atau belum " tanya sing
" Oh ya , untuk saat ini bapak belum memberi tau yang lain . Mungkin nanti " jawab pak jae .
" Oke , jadi mulai hari ini kalian harus latihan sampai hari H , tujuanya apa ? Supaya pas kalian tampil tidak terjadi masalah apa apa , dan ingat jangan sampe mengecewakan saya " ujar pak jae tegas .
" Okeh sampe sini saja , kalian langsung latihan saja ya , bapak tinggal " ucap pak jae sambil berjalan ke arah luar .
Setelah pak jae keluar dari ruang musik . Mereka langsung mengambil alat musik mereka dan berlatih .mereka bermain alat musik dengan Gembira .
Beberapa menit setelah mereka latihan mereka beristirahat sejenak .
" Guys pokoknya , nanti kita harus tampil
Sempurna " ujar sing .
" Yoi " ucap leo ." Eh gw ke toilet ya " ucap wain seraya di angguki beomsoo .
" Kalok vokalis kita ada mah nggak usah khawatir " ucap gyumin .
" Jangan di puji jir , nanti kepalanya meledak " ledek sing sambil membuka minumannya .
Saat hendak meminum minumanya , Leo langsung merebut minuman itu dari sing .
" Bagi bagi caranya "
Leo langsung meneguk minuman itu sampai tidak tersisa ." Hahhhh segernya " ucap leo sambil mengusap mulutnya .
" Anjir kok Lo habisin , itu belum gw minum sama sekali " ujar sing
" Sorry bang , haus banget ini . Lagian sih ,Bang zayan lama banget ambil minumanya " protes Leo
" Yaaa jangan di habisin juga njir , sisain dikit kek " ucap sing .
Sementara di sisi lain hyunsik dan Lex duduk di atas panggung sambil menertawakan kedua temanya yang masih bertingkah seperti anak kecil itu .
Ting
Suara notifikasi di handphone hyunsik berbunyi .
Hyunsik langsung mengambil handphonenya yang berada di sampingnya .Seketika wajah hyunsik yang tadinya tengah tersenyum karena menertawakan kedua temanya itu langsung berubah menjadi ekspresi datar .
" Guys orang itu ngirim pesan ke gw " teriak hyunsik .
" Mana " tanya lex sambil mendekatkan wajahnya ke handphone milik hyunsik .
Yang lain pun langsung mendekat ke arah hyunsik dan Lex .
Unknown
Hati hati , di saat kalian tampil nanti akan ada yang terluka .Seketika yang lain langsung saling pandang .
Darimana orang itu tau kalau mereka akan tampil nanti . Padahal pak guru mereka belum memberitahu yang lain .Gimana part ini
Makin gaje kan yaNext ?
Bantu vote dong biar makin semangat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGEANCE ( xodiac )
غموض / إثارةHanya sebuah kisah tentang sekumpulan remaja yang di teror