Note :Cetak biasa : tulisan Alepradips
Cetak miring : Tulisan Marsha Roxanne
Cetak tebal : Tulisan Azizi Wirasendjaja___________________________________________
46 PERATURAN HIDUP BERSAMA DI RUMAH INI
Eh, kenapa 46?
Karena aku suka angka 46! Diam deh, Zi. Suka suka aku!
Ini kan rumah saya, Sha!
Yaudah deh mau berapa aturan?
48 PERATURAN MARSHA ROXANNE TINGGAL DI RUMAH AZIZI WIRASENDJAJA
Ganti, kesannya aku numpang! 😡
48 PERATURAN MARSHA ROXANNE BERTAMU SELAMA YANG DIA MAU DI RUMAH AZIZI WIRASENDJAJA
Ditandatangani dalam materai 10000 dan akan disepakati oleh Azizi Wirasendjaja (Mantan suami) dan Marsha Roxanne Lenathea (Mantan istri).
DOKUMEN NEGARA KECIL-KECILAN
__________________________________________SANGAT RAHASIA
1. Dilarang masuk ke kamar Azizi Wirasendjaja dalam keadaan genting apapun.
2. Dilarang masuk ke kamar mandi pribadi Azizi Wirasendjaja.
3. Jangan bertengkar di depan anak. JANGAN BERTENGKAR DI DEPAN ANAK.
4. Jangan dekat-dekat kalau enggak mau berantem!
5. Cuci piring habis makan, Cuci baju habis mandi, CUCI CELANA DALEM YANG BENER!
6. Aku selalu cuci yang bener kok! JANGAN PAKE KAMAR MANDI LANTAI 1, AKU MAU MANDI DI SANA.
7. JANGAN TARUH HANDUK DI SOFA, JANGAN TARUH HANDUK DI KASUR!
8. Jangan pulang terlambat!
9. Boleh aja sih, kalau saya ada urusan lain! Peraturan nomor 8, S&K berlaku!
10. Pura-pura putus sama Adel kalau di depan anak, kalau dibelakang, mau cipokan brutal sampe bibir dower juga aku enggak peduli!
11. NAMANYA ASHEL, MAKASIH!
12. Jangan banyak drama! Jangan begadang cuma mau baca wattpad yang alur ceritanya enggak jelas, dan jangan nangis cuma karena baca wattpad, nanti kamu pilek! 😡🫵
13. Enggak usah sok cool! Kamu pendek!
14. Enggak usah sok imut! Kamu udah tua!
15. Jadwal masak giliran. Aku senin kamu selasa. Aku rabu kamu kamis, dan seterusnya! (Termasuk antar jemput anak ke sekolah!)
16. JADWAL SAYA ENGGAK EFISIEN KALAU BEGITU, SHA. MENDING DISESUAIKAN AJA SAMA JADWAL KERJA SAYA!
17. Sok sibuk lo, Sonny Angel!
18. Diam! Mukamu mirip Fuecoco!
19. Jangan ejek-ejekan, jangan ledek-ledekan, jangan bodyshaming! Nanti nangis.
20. Baca peraturan nomor 13 dan 17, jelas-jelas kamu bodyshaming ke saya! Dasar playing victim kamu Roxanne!
21. YA UDAH, MAAF. LUPA!
22. Memberi uang senilai 200 ribu sehari ke Marsha Roxanne!
23. Gede amat! Gecie Michie juga sehari uang jajan cuma 40 ribu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Somewhere Far Away
Fanfiction"Let's run somewhere far away where The Stars kiss The Ocean."