___________________________________________
Isu Jadi Selingkuhan, Marsha Roxanne Dituding Butuh Uang
ꜱᴇʟᴀꜱᴀ, 9 ᴊᴀɴᴜᴀʀɪ 2024 | 17:37 ᴡɪʙ
ᴘᴇɴᴜʟɪꜱ: ᴍɪᴄʜᴀᴇʟ ᴅᴊᴀᴛᴍɪᴋᴏ
ᴇᴅɪᴛᴏʀ: ᴍɪᴄʜᴀᴇʟ ᴅᴊᴀᴛᴍɪᴋᴏ
Detak.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Marsha Roxanne tiba-tiba dihadang isu tak menyenangkan. Wanita kelahiran 34 tahun silam itu baru saja diseret namanya dan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan seorang Pengusaha bernama Shandy Indra.Sosok Shandy Indra yang berusia cukup matang pun diketahui sudah memiliki satu anak. Sang Istri, Gracia Salim, mengungkap perselingkuhan suaminya di Sosial Media.
Gracia mengunggah sebuah postingan berisi foto-foto suaminya sedang kepergok berduaan dengan wanita di sebuah kondominium. Meski belum terlihat jelas siapakah wanita yang bersama Shandy Indra, banyak netizen yang menebak bahwa itu adalah Marsha Roxanne.
"ceweknya pake Cartier yg biasa mbx marsha pake tuch, mbx gracia... mrip skalii." Tulis seorang netizen dengan nama akun @akh_itudaiii.
Komentarnya jelas mendapat sorotan dari netizen yang lain dan membenarkan. "Mbak gracia cuba dunk itu mukanya mauk kita liat, dagunya percis bgt mbak mbak dagu runcing ituh, inisialnya MR. Dia sepi job, lagi butuh pemasukan dri gadun 🤭" Tanggap netizen lain dengan akun @king_chipsy.
Meski begitu, belum ada kejelasan apa-apa dari Gracia Salim soal ini. Ia hanya mengungkap kekecewaannya kepada sang suami yang telah dinikahi hampir 15 tahun lamanya.
Sampai detik ini, Marsha Roxanne juga belum bisa ditemui oleh wartawan atau melakukan klarifikasi apa-apa di media sosial-nya.
Sekadar mengingatkan, Marsha Roxanne merupakan model sekaligus bintang Sinetron yang sudah memulai kariernya di usia belasan tahun. Dara cantik kelahiran 1990 ini, pernah terbelit kasus narkoba pada tahun 2021 silam dan diisukan pernah menjalin hubungan dengan manager-nya sendiri.
___________________________________________
ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ♡ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ
Azizi Wirasendjaja mematikan layar iPad-nya kemudian meletakkan benda itu di samping sofa. Pagi secerah ini, matanya harus dibuat perih oleh polusi kabar-kabar tak penting artis-artis penuh sensasi, padahal matanya sudah cukup berlinang ketika keluar rumah dan menemukan polusi-polusi lain di dalam kota yang menjadi tempat tinggalnya.
Sebelum terperangkap di tengah kemacetan, mendengarkan deru mesin dan klakson sebagai hymne perkotaan, dan mengeluh di balik kaca kendaraan, Azizi... punya kewajiban. Tak lain dan tak bukan, adalah membuat sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somewhere Far Away
Fanfiction"Let's run somewhere far away where The Stars kiss The Ocean."