"Jadi lo mau nyerah?" Tanya Karina.
Jeno terdiam beberapa saat. "Menurut lo gimana?"
"Kok tanya gue. Kan lo yang mau ngedeketin Giselle."
"Gue butuh saran dari lo. Menurut lo, gue mending gimana?"
"Menurut gue nih ya. Lo kalo emang beneran suka dan sayang sama Giselle, lo perjuangan. Tapi kalo lo cuma iseng atau main main sama Giselle, mending lo berhenti aja deh. Giselle itu sahabat gue. Gue nggak mau kalo disakiti sama cowok, apalagi kalo cowoknya itu lo. Gue nggak bakalan bela lo hanya karena lo sepupu gue, gue bakal tetep bela Giselle sahabat gue. Ya kecuali kalo yang bermasalah Gisellenya sih. Misal ternyata malah Giselle yang nyakitin lo, baru deh gue bakal ngebelain lo."
"Dan pertanyaan gue sekarang, lo beneran niat nggak sama Giselle?." Tanya Karina.
"Lo masih mempertanyakan itu ke gue disaat gue selalu cerita tentang Giselle sama lo sejak kita kelas 10 sampe sekarang? Bahkan sampe lo gumoh terus-terusan denger gue nyebut nama Giselle?" Jeno heran. Kenapa sepupunya masih mempertanyakan itu. Apakah kakak sepupunya ini masih ragu dengannya?
Karina mengangguk-anggukan kepalanya. "Ya. Di pikir-pikir, lo emang udah jatuh sedalam-dalamnya sih. Tapi gue denger, lo nggak ngenalin Giselle waktu lo sama Jaemin ketemu sama Aeri. Cuma Jaemin, yang ngeh kalo itu bukan Giselle. Sedangkan lo, tetep kekeh kalo itu Giselle. Lo bahkan sampe bingung kenapa Jaemin masih nyariin Giselle, padahal menurut lo, Giselle ada di gendongan lo. Nah, karena itu lah gue ragu sama lo. Lo beneran serius sama Giselle nggak sih?."
Jeno terdiam. Ia akui, ia memang tidak bisa membedakan Giselle dengan Aeri. Wajahnya begitu mirip hingga Jeno tidak membedakannya. Namun herannya, kenapa Jaemin bisa membedakannya dan langsung tau bahwa itu bukan Giselle melainkan Aeri.
"Kayaknya gue masih belum mengenal banyak tentang Giselle deh. Sampe gue masih belum nemu perbedaannya secara cepat seperti Jaemin." Ucap Jeno.
"Bukan kayaknya lagi itu mah. Tapi emang lo nya belum kenal Giselle sepenuhnya."
"Jeno!."
Karina dan Jeno menoleh bersamaan ke asal suara. Terlihat Jaemin yang sedang berjalan mendekati mereka.
Jaemin menatap Jeno, lalu beralih menatap Karina. "Rin, bisa lo tinggalin gue sama Jeno di sini?"
Karina mengangguk. "Oke. Gue balik ke tenda dulu ya. Bye bye." Karina langsung berlari menjauh Jaemin dan Jeno.
"Lo udah sembuh?" Tanya Jeno.
"Udah mendingan sih." Jawab Jaemin yang kini sudah duduk disamping Jeno.
"Gue mau ngomong sama lo." Ucap Jaemin.
"Ya ini lo dari tadi udah ngomong sama gue."
Jaemin menghela napasnya. "Gue baru tau kalo cewe yang selama ini lo ceritain ke gue itu ternyata Giselle."
Jeno melebarkan matanya. "Maksudnya?"
"Gue tau lo suka sama Giselle, Jen."
"Lo tau dari mana?"
"Giselle."
"Apa?! Giselle ngasih tau lo? Kok dia tau?." Tanya Jeno bingung. Ah iya, dia lupa bahwa Giselle sudah dikasih tau oleh Karina.
"Emm Jaem.. sorry ya." Ucap Jeno tidak enak hati.
Jaemin tersenyum, "Nggak apa-apa. Kayaknya kita bakalan bersaing secara sehat, bro." Ucap Jaemin dengan merangkul bahu Jeno.
"Ha?"
"Giselle sendiri yang bilang gitu. Dia ngizinin lo buat ngedeketin dia. Begitu pun juga dengan gue, dia juga ngizinin gue buat mulai dari awal lagi untuk dapetin hati Giselle."
Sekali lagi, Jeno terkejut mendengar itu. Giselle, mengizinkannya.. Tanpa sadar, sudut bibirnya terangkat senang.
"Jangan seneng dulu lo. Saingan lo gue nih, mantannya Giselle." Ucap Jaemin dengan bangganya menepuk dadanya.
"Mantan doang kan? Cuma masa lalu doang lo. Gue nih, calon masa depannya." Ucap Jeno dengan menepuk dadanya bangga.
"Halah. Baru calon. Belum tentu jadi kan." Ucap Jaemin tertawa, Jeno pun juga tertawa. Walaupun mereka menyukai cewe yang sama, mereka tidak akan pernah memutuskan hubungan persahabatan yang sudah dibangun dari kecil itu.
Jaemin tidak masalah jika harus bersaing dengan Jeno, begitu pun sebaliknya. Jeno juga tidak masalah bersaing dengan Jaemin.
✷‿✷
"Menurut lo gimana?" Tanya Renjun.
"Gimana apanya?" Tanya Haechan.
"Itu.. si Jeno sama Jaemin. Dia mau ngedeketin Giselle tuh. Lo mau ngerestuin siapa?"
Ya, sedari tadi. Renjun dan Haechan menguping pembicaraan Jeno dan Jaemin. Nggak hanya Jeno dan Jaemin sih, sebelumnya juga sudah menguping pembicaraan Jeno dan Karina. Mereka berdua bersembunyi di tenda milik kelompok lain.
"Gue belum mau ngerestuin siapa-siapa sih. Gue mau coba liat dulu mereka bakal ngapain aja buat ngedeketin Giselle. Yang paling utama ada di Gisellenya sih. Biar dia yang nentuin mau milih siapa. Siapa yang berhasil ngebuat Giselle nyaman. Siapa yang bisa ngebuat Giselle seneng terus. Kalo gue udah liat Giselle seneng dengan pilihannya, maka gue juga bakalan ikut seneng dan otomatis gue bakal ngerestuin hubungan mereka."
"Kalo misalkan Giselle milih Jaemin lagi gimana? Dia kan udah selingkuhi Giselle, udah khianati Giselle. Masih lo restuin juga?"
"Ya apa boleh buat. Walaupun gue sebenernya nggak ikhlas kalo Giselle beneran balikan sama Jaemin, gue bakal tetep dukung kok. Karena biar gimana pun, semua orang emang pantas di kasih kesempatan kedua. Tapi kalo Jaemin berulah lagi, gue nggak akan segan-segan buat ngecut of dia dari hidup Giselle dan juga gue."
"Wahh! Ternyata lo beneran protektif banget ya sama Giselle. Gue jadi ragu nih, lo beneran nggak ada rasa kan sama Giselle?" Tanya Renjun yang merasa belum percaya.
"Gue beneran pure anggap Giselle kayak adek gue sendiri. Gue beneran nggak ada rasa apa-apa sama Giselle." Ucap Haechan dengan tatapan sengit pada Renjun.
"Ya biasa aja dong lo natap guenya." Ucap Renjun yang sewot sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AERISELLE
FanfictionTentang Aeri dan Giselle yang mempunyai wajah mirip namun memiliki gaya yang berbeda.