"Loh, kok lo yang disini? Jenonya mana?" Tanya Karina yang sudah kembali bersama Lia dan Yeji.
"Jenonya lagi di tenda darurat karena tangannya luka kena pasak tenda." Jelas Jaemin.
"What? Terus sekarang Gisellenya dimana?" Tanya Karina.
"Ya dia juga nemenin Jeno lah, buat bantu obatin."
Mendengar jawaban Jaemin, Karina langsung senyum sumringah.
"Oke. Thanks info. Sekarang lanjutin gih bongkarin tendanya." Suruh Karina.
"Lo bantuin juga dong. Masa gue sendiri." Ketus Jaemin.
"Gue itu cewe. Lemah, nggak bisa bongkarin tenda." Ucap Karina dengan suara agak di lemaskan.
"Dih. Gue kenal sama lo bukan baru seminggu ya. Gue kenal sama lo udah dari kecil karena lo sepupunya Jeno. Gue tau betapa kuatnya lo, lo nggak semenye-menye itu ya." Kesal Jaemin. Karina sih hanya cengengesan saja.
"Tapi gue mager Jen. Lo sendiri aja ya, ntar gue traktir jajanan di kantin deh nanti waktu udah sekolah." Ucap Karina.
"Nggak butuh gue." Ucap Jaemin.
"Eh, belum beres juga?" Tanya Giselle saat Giselle sudah datang dengan menggandeng Jeno.
"Belum. Lama ya si Jaemin ngerjainnya. Lelet." Ejek Karina.
"Kurang asem lo." Ucap Jaemin.
"Iya nih, soalnya gue kemanisan. Lo ada asem nggak?" Ledek Karina yang makin membuat kesenangan, karena udah berhasil bikin Jaemin tambah bete.
"Ish, gue bantuin deh sini." Ucap Giselle yang akhirnya ikut turun tangan.
"Nggak usah, Selle. Gue mampu sendiri kok. Lo mending duduk manis aja sana sama Karina, Lia, sama Yeji."
"Nggak mau. Biar cepet beres jugaan." Ucap Giselle.
"Nggak usah, Selle. Nurut ya ama gue." Suruh Jaemin.
"Okee."
"Gue aja yang bantuin Jaemin." Ucap Jeno yang mendekati Jaemin.
"Kagak usah. Tangan lo sakit, mending gue sama Renjun aja yang bantu Jaemin." Ucap Haechan yang baru datang bersama Renjun.
"Lah? Ngapa gue ikutan? Lo aja sana yang bantuin Jaemin. Gue mah mau ikutan duduk manis aja bareng ciwi ciwi." Ucap Renjun yang sudah duduk manis bersama Giselle, Karina, Lia, dan Yeji.
"Sialan. Ikut bantu nggak!" Paksa Haechan yang menarik Renjun untuk bangkit, jangan duduk.
"Yaelah, Chan. Napa maksa sih." Kesal Renjun yang ditarik paksa oleh Haechan.
"Kita ini temenan, harus saling bantu." Ucap Haechan.
"Tau nih. Nggak setia kawan banget lo." Tambah Jaemin.
"Lah, si Jeno aja boleh duduk noh." Tunjuk Renjun pada Jeno yang sekarang sudah duduk disamping Giselle.
"Ohh. Lo mau ngikutin Jeno? Yaudah sini tangan lo, mau gue gesek pake pasak tenda." Ucap Jaemin yang udah memegang satu pasak tenda.
"Buset. Sadis banget lo, Jaem. Iye dah iye, gue bantu." Akhirnya, Renjun, Haechan, Jaemin pun membongkar tenda bersama-sama.
Yeji yang daritadi melihat perdebatan itu pun tertawa ngakak, "kocak juga ya mereka."
"Mereka mah emang kocak. Gue aja yang tiap hari bareng mereka juga selalu dibuat ketawa mulu sama mereka." Ucap Jeno yang juga ikut tertawa.
Keadaan Yeji saat ini jangan ditanya. Ia merasa hatinya berbunga karena mendapat respon dari Jeno.
"Boleh nggak sih gue temenan sama kalian, kayaknya asik banget temenan sama kalian." Ucap Lia.
"Nggak boleh. Lo cukup temenan sama Yeji aja. Jangan gabung sama kita." Ketus Karina. Dia masih sedikit jengkel dengan Lia.
"Ish, nggak boleh gitu Karina." Tegur Giselle.
"Lo boleh kok gabung sama circle kita. Pasti makin asyik, karena nambah 2 perempuan." Ucap Giselle semangat.
"Ish, Giselle." Kesal Karina.
"Apa sih Rin." Ucap Giselle.
"Nggak ada." Ucap Karina.
Lia terkekeh, "Nggak deh, Selle. Gue tadi cuma bercanda kok. Lagian, kalo gue gabung circle lo, yang ada gue bakalan jarang kumpul. Karena gue pasti bakal lebih sibuk sama model gue." Jelas Lia.
"Oh iya. Lo kan model ya. Ihh, bagi tips ke gue dong, gimana sih caranya jadi model? Kok bisa lo jadi model?" Tanya Giselle antusias.
"Dia mah udah jadi model dari kecil." Bukannya Lia yang menjawab, malah Karina yang jawab.
Giselle menatap Karina, "Lo tuh kan suka sensi ya sama Lia, tapi gue liat-liat, lo tau banget semua tentang Lia?" Tanya Giselle curiga.
"Nih ya, gue kasih tau. Gue sebelum ketemu Lia, udah tau Lia dari kecil. Karena dia kan termasuk model terkenal dari kecil. Nahh, dari kecil itu lah, gue ngefans banget sama dia. Tapi setelah tau dia dijadiin selingkuhan sama Jaemin, gue jadi hilang respek ke dia. Gue udah nggak ngefans Lia lagi. Karena dia udah nyakitin sahabat gue yaitu lo, Selle." Jelas Karina.
"Dibilang gue nggak sakit hati, Rin. Gue cuma biasa aja pas tau Jaemin selingkuh sama Lia. Nggak ada rasa sakit hati sama sekali." Ucap Giselle.
"Halah. Bohong banget lo, Selle. Inget ya, gue ini sahabat lo. Gue ini tau banget tentang lo. Lo emang jago nyembunyiin perasaan lo sendiri. Tapi nggak sama sahabat-sahabat lo, termasuk gue. Jadi jangan bohong lagi sama gue." Ucap Karina yang kesal dengan Giselle. Karena sahabat yang satu ini selalu saja bilang nggak apa-apa. Mana ada sih, cewe yang nggak sakit hati kalo diselingkuhi. Ya kecuali kalo si cewe ini nggak ada perasaan apa-apa sama si cowo, atau cuma main-main sama si cowo. Tapi dilihat dari kebucinan Jaemin dan Giselle, sangat mustahil kalo Giselle nggak sakit hati diselingkuhi Jaemin.
"Emm.. sorry banget ini. Gue minta maaf sama lo, Rin. Maaf, karena udah ngecewain lo yang udah idolain gue bahkan dari kecil. Gue sedih banget, kehilangan fans sebaik lo, Rin. Gue juga mau minta maaf sama lo, Selle. Gue beneran minta maaf yang tulus. Maaf, gue malah masih mau sama Jaemin. Padahal waktu itu gue udah tau kalo Jaemin masih ada hubungan sama lo, tapi tetep aja gue masih mau jalanin hubungan sama Jaemin. Sekali lagi, gue mau minta maaf sama kalian berdua." Ucap Lia yang benar-benar merasa bersalah.
"Nggak apa-apa, Lia. Gue beneran nggak ada masalah sama lo yang jadi selingkuhan Jaemin. Yang berlalu, biarlah berlalu." Ucap Giselle tersenyum.
"Beruntung lo jadi selingkuhan Jaemin yang punya cewe baik. Coba kalo pacarnya Jaemin bukan cewe yang baik, bisa bisa lo dibunuh sama pacarnya Jaemin karena lo udah ngerebut Jaemin." Kesal Karina.
"Karina.. udah ah." Tegur Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
AERISELLE
FanfictionTentang Aeri dan Giselle yang mempunyai wajah mirip namun memiliki gaya yang berbeda.