Giselle yang baru keluar dari tenda di pagi hari tampak rapi dan segar. Dengan langkah mantap, dia menghirup udara pagi yang segar, menikmati aroma tanah basah dan pepohonan. Sinar matahari yang lembut membias di wajahnya, menciptakan suasana ceria.
"Selle, ayo ambil sarapan." Karina baru saja keluar dari tenda dan langsung mengajak Giselle untuk mengambil makanan yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah. Giselle mengangguk.
"Giselle!." Ucap Jeno dan Jaemin bersamaan. Mereka berdua berjalan cepat mendekati Giselle dan Karina berada.
"Nih makanan buat lo." Lagi dan lagi, Jeno dan Jaemin secara bersamaan berucap serta menyodorkan satu kotak makanan di tangannya masing-masing.
Giselle hanya menatap bergantian kotak makanan yang ada di tangan mereka. Ia sendiri bingung harus mengambil yang mana.
"Buat Giselle semua? Buat gue mana?." Tanya Karina.
"Lo ambil aja sendiri." Ucap Jeno.
"Lo ambil yang ada ditangannya Jeno aja noh." Ucap Jaemin yang menunjuk kotak makanannya dengan dagunya.
"Ambil, Selle." Haechan yang datang entah dari mana, langsung saja meletakan satu kotak makanan yang dibawanya pada tangan Giselle. Tangan Giselle tentu saja reflek menggenggam kotak makanan itu.
"Eh, thanks." Ucap Giselle dengan tersenyum.
"Ayo sarapan bareng." Ajak Haechan yang menggandeng Giselle untuk duduk di atas rerumputan.
Jeno dan Jaemin hanya melongo menatap Haechan yang sudah bersama Giselle.
"Yahh ganggu aja lo Chan." Ucap Jaemin kesal.
"Nih, buat lo aja Rin." Ucap Jeno yang menyerahkan kotak makanannya pada Karina. Lalu menyusul Haechan dan Giselle untuk bergabung. Karina pun mengikutinya.
"Lah terus ini yang ada di tangan gue buat siapa? Masa gue makan dua duanya." Ucap Jaemin yang sudah ada dua kotak makanan di tangannya.
Tiba-tiba ada satu tangan yang merebut satu kotak makanannya. "Buat gue aja. Kebetulan punya gue udah diambil sama Haechan tadi buat Giselle."
Ya, memang benar. Aslinya tadi Haechan dan Renjun sudah mengambil masing-masing satu kotak makanannya. Tapi karena melihat Giselle ditodong dua kotak makanan dari Jeno dan Jaemin, akhirnya Haechan mengambil kotak makanan milik Renjun untuk di kasih ke Giselle. Renjun sih cuma misuh-misuh aja ya.
Alhasil, sekarang mereka berenam sedang sarapan bersama secara lesehan di atas rerumputan.
✷‿✷
Keadaan wilayah perkemahan Sekolah Nusa Indah sedang ricuh sekali. Karena semua orang sedang sibuk merapikan kembali barang-barangnya. Karena mereka akan pulang ke rumahnya masing-masing. Acara camping sekolahnya sudah selesai.
Aeri saat ini sedang membereskan barang-barangnya sendiri. Untung saja waktu itu barang bawaannya sudah dikurangi ibunya. Jadi Aeri tidak perlu bekerja keras dalam membereskan barang bawaannya.
Bahkan saat ini, Aeri sudah selesai membereskannya. Hanya menunggu Nana dan Lily selesai membereskannya. Lalu, ia akan merobohkan tendanya dan mengembalikannya pada pihak sekolah.
"Ri, sudah beres semua. Lo cepet beresin tendanya gih. Di lipat yang rapih ya." Ucap Nana lalu berjalan pergi.
"Gue bantu." Ucap Lily yang untung masih mau membantu. Aeri masih bersyukur dengan adanya Lily ini.
Akhirnya, Lily dan Aeri pun secara bekerja sama membongkar tendanya. Lalu melipatnya.
"Lo yang ngembaliin tendanya ya. Gue mau langsung ke bis buat naro tas." Ucap Lily yang sudah berlari pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AERISELLE
FanfictionTentang Aeri dan Giselle yang mempunyai wajah mirip namun memiliki gaya yang berbeda.