19

56 12 4
                                    

"Jaemin." Panggil Giselle saat sudah memasuki tenda darurat. Didalamnya ada Jaemin yang berbaring dan Pak Sura yang bertanggung jawab menjaga Jaemin selama di tenda darurat.

"Eh ada Pak Sura. Maaf pak kalo Giselle ngagetin." Ucap Giselle cengengesan ketika melihat raut wajah terkejut Pak Sura.

"Nggak apa-apa. Kamu mau jenguk Jaemin ya?." Tanya Pak Sura.

"Iya dong pak. Kalo nggak mau ngejenguk, ngapain Giselle ada di sini." Ucap Giselle.

"Ya siapa tau aja kamu mau ikutan di rawat di sini." Ucap Pak Sura.

"Ihh, nggak lah pak. Giselle masih sehat kok. Btw, boleh nggak kalo Giselle jagain Jaemin sebentar?" Tanya Giselle.

"Boleh dong. Mau saya tetep di sini atau saya tinggal nih?." Tawar Pak Sura.

"Tinggal aja pak. Jaemin mau berduaan sama Giselle." Jawab Jaemin cepat.

Pak Sura tertawa kecil, "Memang anak muda jaman sekarang ya. Yaudah, bapak tinggal dulu. Kalian baik baik aja ya di sini, jangan macem macem." Peringat Pak Sura.

"Aman pak." Ucap Jaemin dengan tersenyum. Lalu Pak Sura pun pergi keluar meninggalkan Jaemin dan Giselle.

"Giselle, sini." Panggil Jaemin dengan tangan yang melambai-lambai menyuruh Giselle untuk mendekatinya.

"Ada apa?" Tanya Giselle saat sudah duduk di kursi yang ada di dekat Jaemin. Kursi itu bekas duduknya Pak Sura tadi.

"Kamu ke sini karena khawatir sama aku ya?" Tanya Jaemin dengan tersenyum percaya diri.

"Nggak. Geer banget. Gue kesini karena di suruh Haechan. Kalo Haechan nggak nyuruh gue ke sini juga gue nggak bakalan ada di sini." Jawab Giselle.

"Kan kamu bisa nolak Haechan. Tapi kamu nggak nolak, itu artinya, kamu masih peduli kan sama aku?" Tanya Jaemin.

"Peduli sih iya. Tapi cuma sekedar peduli ya. Nggak lebih." Ucap Giselle.

"Nggak apa-apa. Aku nggak masalah kalo hubungan kita nggak bisa balik lagi. Tapi, izinin aku ya buat memulai semuanya dari awal, supaya aku bisa dapetin hati kamu lagi?." Ucap Jaemin dengan memegang tangan Giselle.

"Lo berencana buat deketin gue lagi?" Tanya Giselle.

"Iya Giselle." Jawab Jaemin.

"Kenapa lo nggak deketin Lia lagi aja? Dari pada gue, Lia lebih cantik dari pada gue. Atau kalo lo emang nggak mau sama Lia lagi, kenapa lo nggak deketin cewe lain aja. Yang lebih cantik dari gue atau Lia gitu." Ucap Giselle.

"No. Kamu cantik. Cuma kamu yang paling cantik di mata aku, Selle." Ucap Jaemin yang tidak suka jika Giselle mengungkit Lia lagi.

"Bulshit banget sih lo, Jaem." Giselle sudah tidak dapat menahan tawanya lagi.

"Kok kamu ketawa sih, aku serius loh." Ucap Jaemin dengan cemberut.

"Gue mau ngasih tau lo sesuatu nih." Ucap Giselle ketika sudah meredakan tawanya.

"Mau ngasih tau apa?"

"Lo udah tau belum kalo Jeno suka sama gue?" Tanya Giselle.

"Apa? Jeno suka sama kamu?"

"Iya." Giselle mengangguk. "Gue pikir lo udah tau. Karena lo sama Jeno kan udah sahabatan tuh dari kecil."

"Aku beneran nggak tau sama sekali soal siapa cewe yang disukai Jeno. Tapi Jeno dulu pernah cerita sih sama aku tentang cewe yang disukainya. Tapi aku nggak tau kalo cewe yang dia maksud itu kamu, Selle." Jelas Jaemin.

"Dan sekarang lo udah tau kan lewat gue." Ucap Giselle dengan tersenyum.

"Karena lo udah tau, sekarang langkah lo selanjutnya gimana? Masih mau ngedeketin gue dari awal lagi? Masih mau berusaha buat dapetin hati gue lagi setelah lo tau saingan lo saat ini siapa?"

"Maksud kamu, aku saingan sama Jeno?" Tanya Jaemin.

"Iya, Jaemin. Lo harus tau, bahwa ada orang lain yang sekarang sedang berusaha buat dapetin hati gue." Ucap Giselle dengan riang.

"Kamu nggak bakalan milih Jeno kan?"

"Kenapa gue harus nggak pilih Jeno? Kasih satu alasan buat gue nggak pilih Jeno. Menurut gue, Jeno baik, bahkan lebih baik dari lo. Siapa tau, kalo gue pacaran sama Jeno, Jeno bakalan bener-bener sayang sama gue dan nggak bakal selingkuhi gue." Ucap Giselle.

"Giselle, plis. Jangan berpaling dari aku." Mohon Jaemin.

"Jaemin, lo sendiri yang bilang mau berusaha dari awal lagi buat dapetin hati gue. Jadi ya lo harus mulai lah dari awal lagi. Gue bakalan izinin kok buat lo deketin gue lagi. Cuma bedanya, sekarang lo punya saingan. Dan lo udah tau kan, saingannya adalah sahabat lo sendiri. Tapi.. gue nggak mau. Cuma gara-gara gue, persahabatan lo berdua putus atau rusak. Gue mau, kalian berdua bisa bersaing secara sehat buat dapetin gue. Udah dulu ya. Gue mau balik ke tenda. Gue liat juga lo udah baikan sekarang. Oh iya, mewakili Aeri, gue mau minta maaf karena udah ngejambak rambut lo sampe lo demam gitu. Dan makasih juga, lo udah rela rambut lo dijambak sama Aeri, supaya Aeri nggak gue gendong." Ucap Giselle dengan tersenyum lebar. Lalu ia pergi keluar dari tenda kesehatan.

Jaemin masih terdiam. Dia masih memikirkan kata-kata Giselle tentang Jeno yang ternyata menyukai Giselle.

"Jadi cerita cewe yang Jeno disukai ke gue itu Giselle. Berani banget dia menyukai Giselle disaat Giselle masih jadi milik gue."

Jaemin berdiri dan berjalan keluar untuk menemui Jeno. Ia ingin memastikan kebenaran tentang ini dulu kepada Jeno.

AERISELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang