Part 32

89 11 0
                                    

"Namanya siapa, Kak?" tanya Jidan yang masih belum mendapatkan jawaban dari pertanyaannya tadi.

"Mima," jawab Mina.

"Mima, bagus namanya," puji Jidan. "Mima, ikut Uncle yuk, ketemu sama Aunty."

"Ayo!"

"Kak, aku ijin bawa Mima, ya," kata Jidan meminta ijin.

"Iya, bawa aja sana. Kakak, mau susulin Abang kamu ke atas," jawab Mina.

Jidan segera menggendong Mima ke pangkuannya lalu segera pergi ke kamarnya, berniat untuk membangunkan Ashella dengan Mima.

Ceklek!

Jidan membuka pintu kamarnya pelan agar Ashella tidak terganggu dan terbangun karena suara decitan pintu.

"Mima, jangan berisik ya. Kita bangunin Aunty bareng-bareng, oke?" bisik Jidan pada Mima.

"Ote," balas Mima.

Jidan dan Mima mendekat lalu berjongkok menatap wajah Ashella yang sedang lelap tertidur. Dengan sengaja, Jidan menarik tangan kecil Mima agar menyentuh hidung Ashella.

Tentu saja, gadis itu merasa terganggu lalu membuka matanya. Saat matanya terbuka, Mima sudah berada dekat di depan matanya membuat Ashella sontak terkejut dan terbangun.

"Kok bisa langsung jadi, bukannya..." Ashella kebingungan melihat gadis kecil di depannya yang bersama Jidan.

Jidan dan Mima langsung tertawa melihat Ashella yang tiba-tiba bangun karena terkejut.

"Jidan, itu anak siapa?" tanya Ashella.

"Ini?" Jidan menunjuk pada Mima. Ashella mengangguk. "Anak kita," jawab Jidan asal.

"Anak kita?" Seratus pertanyaan langsung menyerbu otak Ashella.

"Bercanda-bercanda, kaget ya?"

"Iyalah! Gila kamu!" maki Ashella dengan kesal.

"Aunty," panggil Mima.

"Aunty?"

"Iya, ini anaknya Bang Mahen sama Kak Mina. Mereka berdua ke sini," sahut Jidan menjelaskan kebingungan Ashella.

"Kok Kak Mina gak cerita sama kita kalo dia udah punya anak?" tanya Ashella lagi.

"Mungkin mau bikin surprise buat kita. Mereka gak bilang-bilang sama kita, tau-tau mereka udah punya anak," jelas Jidan.

"Hey." Ashella menggendong Mima naik ke atas kasur dan duduk di pangkuannya, "Namanya siapa, Cantik?"

"Mima," jawab Mima polos.

"Mima? Namanya cantik, kayak orangnya," puji Ashella.

"Makacih!"

"Aaa lucu banget!" Ashella menciumi wajah Mima karena terlalu gemas. Jidan tersenyum melihat raut wajah Ashella yang terlihat ceria saat bersama Mima.

"Kalo kita punya juga, kira-kira nama yang bagus apa?" Ashella tiba-tiba bertanya seperti itu pada Jidan.

"Jhylla," jawab Jidan dengan cepat. Seperti sudah memikirkan hal itu jauh-jauh hari.

"Kok Jhylla, emang artinya apa?"

"Jidan-Shella," jawab Jidan.

"Kok kamu bisa kepikiran sih? Aku aja gak kepikiran sampe ke sana lho, atau jangan-jangan kamu udah mikirin dari jauh-jauh hari, ya?" tebak Ashella.

***

Tok! Tok! Tok!

Ashella mengetuk pintu kamar Mahen.

Dijodohkan dengan Ketua Geng: Season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang