Hey sweetie wake up!
Psst..knock knock..
Lauren Hemmings...
Lauren ayolah..
Suara itu membangunkanku. Kubuka perlahan mataku. Seorang lelaki berambut blonde tengah duduk disampingku.
"Shut up, Luke. Aku baru tidur dua setengah jam yang lalu. Dan aku sangat sangat sangat mengantuk," aku membalikkan badan dan membelakangi Luke.
"Apa? 2 jam? Apa saja yang kau lakukan?" Aku kini dapat merasakan Luke ikut-ikutan tidur di sampingku.
"Terlalu banyak pekerjaan. Customer tak henti-hentinya berdatangan dan meminta design baju musim panas. Aku hampir gila memikirkan ide-ide baju disetiap permintaan," aku membalikkan badanku lagi dan benar saja kudapati Luke sedang berbaring sambil menatap langit-langit kamarku.
"Oh ayolah babe. Waktuku disini hanya seminggu. Jangan terlalu banyak mengambil pekerjaan," komentarnya sambil menatapku. Aku tersenyum kecut.
"Tak bisa Luke. Kami harus mengejar target perusahaan," balasku. Tak lama aku teringat sesuatu,"ASTAGA HEMMO BAGAIMANA BISA KAU MASUK KE APARTMENKU?!"
"Wooo chill babe. Hahahaha," Luke tertawa. Sungguh, aku serius. Bagaimana penguin lepas ini bisa masuk ke apartmenku sedangkan aku yakin semalam pintunya ku kunci.
"Aku memakai kekuatan super. Kekuatan penguin kemana saja," lalu Luke bergaya seperti pahlawan super. Anak ini memang masih sangat-sangat childish.
"Ha-ha lucu," ucapku datar tanpa ekspresi."Kau ini sudah merusak mood tidurku. Mau mu apa?!"
"Astaga Lauren kau lupa? Keponakanmu? Carl? Kau tidak ingat sama sekali?" Luke mencoba mengingatkan Lauren.
"Apa yang—ya ampun Carl! Ya Tuhan aku melupakan janji itu. Baiklah kau tunggu diluar aku akan bersiap-siap," aku langsung bangkit berdiri, dan mendorong Luke paksa untuk keluar.
Kini kami sudah berada di ruang tamu milik keluarga Irwin. Keluarga ini sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Ashton yang sedang asik bermain dengan puppy nya, serta Bryanna yang sibuk membantu Carl untuk bersiap-siap berangkat bersamaku dan Luke. Hari ini aku, Luke dan Carl akan jalan-jalan. Entah mengapa beberapa hari lalu Carl tiba-tiba memintaku dan Luke untuk berjalan-jalan bersamanya dan kami mengiyakan ajakan dari Carl.
"Sudah siap, Carl Archers Irwin?" Tanya Luke ketika Bryanna sudah selesai memasangkan sepatu pada Carl.
"Tentu saja, Luke. Aku siap!" balas Carl sambil berkacak pinggang. Carl menghampiriku dan aku langsung menggandeng tangannya.
"Pokoknya jaga baik-baik Carl ya! Jangan pulang lewat jam 7 malam! Dan jangan terlalu banyak makan es krim. Carl bisa batuk," ucap Ashton. Oh daddy Ashton.
"Ayolah Ash. Kau tidak mempercayai kami? Tenang saja kami pasti menjaga Carl dengan sangat baik," balas Luke. Kamipun meninggalkan kediaman Irwin dan menuju ke tujuan pertama yaitu Mc. Donald. Kami bertiga memang belum sarapan dan satu-satunya tempat sarapan yang Carl mau hanyalah Mc.D.
Dan seperti biasa, berjalan ditempat umum dengan seorang artis seperti Luke dan seorang anak artis seperti Carl bukanlah hal yang mudah. Baru saja kami selangkah memasuki Mc.D, sudah banyak sekali remaja-remaja yang sedang sarapan di sana langsung mengerubungi kami. Alhasil aku yang memang bukanlah seorang artis malah ikut-ikutan dimintai foto.
"Ya Tuhan lucu sekali Carl! OMG OMG!"
"I LOVE YOU LUKE I LOVE YOU SO MUCH!"
Teriakan-teriakan itu membuatku gila. Aku mencoba untuk keluar dari kerumunan dan berhasil. Aku segera memesan makanan yang biasa Luke dan Carl pesan, serta memesan makananku sendiri. Aku mengambil meja paling ujung dekat dengan jendela. Kulihat ke arah pintu masuk dan mendapati Luke yang sedang menggendong Carl dan masih dikerubungi gadis-gadis. Sedikit perasaan kesal ketika melihat itu. Entahlah. Aku lelah ketika kami ingin melakukan quality time, selalu saja ada gangguan seperti ini. Apalagi waktu ku untuk bersama Luke sangat sedikit, mengingat kesibukan kami masing-masing. Aku memutuskan untuk mengecek iPhone ku.
1 message from MikeyMousey
From: MikeyMousey
Can i join u guys? pleaseeeee. IM SO HUNGRY FFSAku terkekeh melihat message dari Michael. Darimana Ia bisa tau kalau kami sedang makan?
To: MikeyMousey
no. bye. kami bisa bangkrut jika kau ikut. bye bye bye bye bye.1 message from MikeyMousey
1 message from +13527xxxx
Aku membuka pesan dari Mikey terlebih dahulu.
From: MikeyMousey
come on Larryyy omg teganya kau membiarkanku mati KELAPARAN?To: MikeyMousey
Ffs mikey. Di rumahmu banyak makanan. Dan kau masih minta makan bersama kami?Setelah membalas pesan dari Michael aku langsung membuka pesan dari nomor yang tak dikenal tadi.
From: +13527xxxx
go to hell You bItch! I'll make ur life worse than be4 and luke is gonna be mine! Fck.1What the hell is this?!
Hayati lelah
Sorry for typos.
Hope you like it:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
iPhone 2 • lh
Fanfic[Book two of iPhone] Let's see how strong their love after this all. highest rank #92 on Fanfiction Copyright©2015 • -gasolinee