gamers

95.6K 4.4K 68
                                    

kalo gak nge feel, kalo gak nyambung, kalo apapun itu mohon dimaafkan. aku amatir haha. enjoy. minta comment dan vote nya guys. butuh banget saran hehe.

Hari libur. Setelah mengajak Annika CFD pagi pagi, sekarang Annika diculik Refeno ke apartemen nya!

Refeno memang lebih sering tinggal di Apartemen nya bukan di rumahnya.

dan dia juga sangat tidak suka membawa Annika ke rumahnya karena takut Annika berpapasan dengan Risyad. mengingat rumah Refeno berhadapan dengan rumah Risyad.

Kalian tau? Refeno menculik Annika, tapi Annika di acuhkan. Tadi pas CFD saja dia berolahraga asik sendiri, sekarang juga seperti itu, asik sendiri dengan game nya, ya PLAY STATION!

Annika memainkan iPhone nya, ada chat dari para fans nya, eh?

Cornelus delimus
Gabut? Vidio call yu?

Fharlos g
Mau ditemenin biar gak gabut?

Hadian R
Meetup yu Annika biar ga gabut, udah kuliah mah sombong

Dan masih banyak chat chat yang lain ketika tadi Annika menulis kata "gabut" di status line.

Ketika Annika sibuk membalas line, tak menyadari Refeno memperhatikannya dan menghentikan kegiatannya bermain game.

Refeno merebut iPhone Annika tiba tiba.

"Siniin ih!!!!!!" Annika menarik narik bajunya, Refeno malah asik membaca line Annika satu persatu.

Refeno menatap Annika dengan tajam

"Apa?" Tanya Annika.

"Ganti line, ganti!"

"Ganti apa? Males banget itu udah banyak temen temen ku yang dulu dulu. Males harus di add semua lagi."

Refeno tak menanggapi perkataan Annika, dia asik dengan iPhone Annika, lalu tak lama kemudian meletakan iPhone Annika di meja samping sofa yang mereka duduki.

Lalu meraih stick, melanjutkan bermain game nya.

"Ih aku bete!!!!!!" Annika menghentak hentakkan kakinya.

Refeno tak merespon, fokus dengan game nya.

Annika hendak meraih iPhone nya, tetapi tangan Refeno segera menjauhkan iPhone Annika dari jangkauan Annika.

"Ihhhhhhhh!" Annika meninju dadanya.

Refeno malah merogoh sakunya, memberikan iPhone nya pada Annika.

"Gak mau! Banyak chat cewek!" Annika yang paham maksud Refeno memberikan iPhone nya adalah agar Annika tak mengambil iPhone miliknya dan Refeno memberikan iPhonenya supaya Annika tak bete.

Refeno malah mengintruksi Annika untuk diam, dengan tangan diangkat tinggi tinggi, "sttttt."

Annika mencibir, tapi Akhirnya Annika mengotak atik iPhone nya, Annika buka aplikasi line juga.

"Ih tuh eno mah line nya dikunci. Mau selingkuh?" Tuduh Annika

"Umur kita." Refeno berkata singkat.

"Umur kamu terus umur aku gitu sandi nya?"

Refeno hanya mengangguk.

999+ pesan yang belum Refeno baca, Annika melihatnya dan membacanya dari atas sampai bawah. Dari chat zaman gordon sampai chat yang baru, banyak yang belum dibaca.

Dan ternyata memang Annika satu satunya, perempuan yang Refeno bales chat nya! Haha sayangku, i love it. Batin Annika bersorak.

Banyak sekali chat dari perempuan, bahkan perempuan perempuan cantik dan hits, tapi Refeno tak menghiraukannya. Annika jadi ingat dirinya dahulu.

SlightedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang