BABY QUEEN :
Hallo perkenalkan sama gw baby queen prillybie wijaya latuconsina, gw anak terakhir. qw punya kaka yang sangat ganteng dan cantik sebut saja dia ka kevin ya kevin julian wijaya latuconsina. dia kaka pertama gw, dan anissa rahmania clayrissa wijaya latuconsina adalah kaka kedua gw, kaka yang sangat cantik.
entah kenapa gw sangat tidak suka dengan nama queen..!!mengingat kedua orang tua gw yang sangat sibuk bahkan jarang menyisihkan waktu buat gw dan kaka-kaka gw nama queen kurang sinkron dengan kehidupan gw yang sebenarnya,,,
gw ga pernah diperlakukan layaknya queen, dari kecil gw uda biasa sama bibi gw bahkan bibi uda gw anggap ibu,, ya dia adalah bii nana.
"queen mama sama papa ada tugas ke luar negri jadi queen sama bi nana ya jangan nakal, .."
selalu itu yang dibicarakan mama dan papa. sampai-sampai kalimat itu mengelupas di otak gw.
orang tua gw manggil gw dengan sebutan queen, berbeda pengan teman-teman disekolah mereka manggil gue pengen panggilan prill.gw sedih jika mengingat itu, gw pengen punya keluarga seperti keluarga sahabat gw gritte dan mila. keluarga yang harmonis, kedua orang tuanya begitu sayang sama mereka, selalu ada waktu buat mereka. berbeda jauh dengan kehidupan yang gw jalani. apalagi mengingat sebentar lagi ka kevin dan ka anissa uda mulai kerja di perusahaan papa dan mama yang ada di jakarta, mereka berdua bakalan sibuk dan jarang ada waktu buat gw,...
aarrrghhh kenapa gw dilahirkan di keluarga yang seperti ini. meskipun terdapat semua fasilitas mewah tapi yang gw butuhkan bukan itu tapi hanya kasih sayang dari mereka.. bagiku waktu itu sangat penting, apalagi waktu bersama keluarga :-(
untuk melepas kejenuhan gw memilih keluar dengan partner in crime gw yaitu motor ninja kesayangan gw namanya ily. ya gw beri nama ily, nama ily memiliki arti yaitu i love you .
mengingat gw cewek yang jutek, dan kemana-kemana make motor ninja. banyak orang mengira gw adalah cewek arogant , cewek ogal-ogalan. tapi percayalah gw gak seperti yang mereka fikir :-)
NICOLLE ALYANSYAH SYARIEF :
haloo nama gue nicolle alyamsyah syarief . nama panggilan gw simple cukup panggil gw dengan sebutan ALI.
gw anak tunggal dari keluarga syarif. walaupun gw anak tunggal gw ga pernah ngerasa sendiri. karna orang tua gw selalu bisa membagi waktu buat gw.
gw sangat bersyukur terlahir dikeluarga syarief.
awalnya gw tinggal dibandung, tapi karna orang tua gw ada bisnis di jakarta gw terpaksa ikut mereka.
kemana-mana gw selalu diantar sama sopir gw sebut saja mang ujang.
risih sih.. tapii itu adalah kemauan orang tua gw karna mengingat gw sangat takut jika ngendarai mobil sendiri apalagi naek motor, bukan karna gw ga bisa ngendarai tapi gw trauma dengan masalalu gw :-("semoga kamu tenang disana.."
kalau ditanya soal pacar??
gw masi mencintai dia, entah sampai kapan, sepertinya ga akan bisa gw lupa dan menggantikan dia dihati gw.gw bersumpah jika orang itu ketemu, gw akan balas dendam dengan orang yang buat dia pergi selamanya..!!
"tenanglah sayang, aku disini akan mencari tau siapa dia yang sudah buat kamu pergi selamanya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...