holla...
jangan lupa vote dan komennya ya..
komen dan vote dari kalian sangat membangun buat terus next heheh...
.
.
Flassback :
Suasana malam yang begitu ramai tak menjadi halangan buat prilly terus mengejar ali dengan kedua orang tuanya. Dengan tenaga yang prilly miliki, prilly terus berlari dan meminta kepada ali dan kedua orang tua ali untuk berhenti dan memberi penjelasan, kenapa dan ada apa sebenarnya sampai membuat kedua belah pihak antara ali dan prilly begitu melarang hubungan mereka.
"tante,,lii,,om pleasee buka pintunya.." prilly mengetuk pintu mobil ali, akhirnya kaca mobil pun terbuka
"ada apa prilly? Lebih baik sekarang kamu ikut mamamu dari pada nanti tante dan ali terus yang dijelek-jelekkan oleh mamamu.." jelas mama ali jutek
"tan,,please bei waktu prilly bicara, prilly mohon.." mohon prilly dengan nanar
"mah,, please beri waktu prilly untuk bicara,," tambah ali kepada mamanya, sampai akhirnya mama alipun meminta prilly masuk dalam mobilnya, dan dengan cepat mobil ali melaju menuju sebuah rumah makan yang cukup jauh dari rumah makan pertama yang mereka tempati.
Diperjalanan hanya ada keheningan, hening dan tak bergeming entah dari prily maupun orang tua ali dan ali. Sampai akhirnya mereka telah sampai dirumah makan yang memang sepi dan sangat nyaman jika digunakan untuk membicarakan sesuatu yang begitu penting. Orang tua ali lebih memilih tempat diujung jauh dari meja-meja yang lain.
"apa yang ingin kmu bicarakan pril,,bicaralah.." mama ali mempersilahkan
"tan, prilly masih belum mengerti dan abhkan tidak mengerti, apa yang sebenarnya terjadi antara tante dan mama prilly,, please prilly mohon kasi tau prilly tan,, ada masalah apa tante dengan maama,kenapa mama dan tante kelihatan begitu snagat membenci, sampai melarang hubungan prilly dengan ali, prilly cinta te sama ali.." tanya prilly yang begitu penasaran
"sebelumnya tante minta maaf prill, jika tadi tante bicara kasar sama kamu, tante sama sekali tidak melarang hubungan kamu dengan anak tante ali, tapi kebencian tante terhadap mama kamu membuat tante begitu emosi, kalau dari awal tante tau kalau sarah itu mama kamu, mungkin tante akan lebih bisa mengerti,dan tante gak akan se kaget seperti tadi, sampai tante bicara kasar sama kamu,, sebelumnya tante minta maaf atas sikap tante.." ucap mama ali dengan tenang. Seketika mama ali mengambil nafas begitu dalam sebelum melanjutkan perbincangan lebih dalam.
"gak papa kok tan, prilly ngerti kalau tadi tante begitu karna emosi, tapi kenapa tan,, kenapa tante membenci mama.." kepo prilly
"dulu, waktu kamu dan ali masih kecil, orang tuamu belum sekaya yang sekarang karna pada waktu itu keluarga syarief lah yang menjadi pemimpin diurutan nomor satu, sebelum orang tuamu.. pada waktu itu, dan yang membuat tante membenci mama kmu, mama kamu berusaha mendekati suami tante, dan mereka sempat selingkuh di belakang tante,,(muka mama ali yang tadinya santai terlihat begitu tegang, maaf pah bukan maksud aku buat bahas masalalu tapi prilly harus tau sebenarnya (limpah mama ali kepada papa ali, yang diangguki tanda setuju oleh papa ali).."
"mama kamu sempat selingkuh dengan suami tante, karna pada waktu itu boleh dibilang kita lebih kaya dibanding orng tuamu, dan mamamu dari dulu memang sellalu mengutamakan materi prill,, dulu aku dan mama kamu adalah sahabat,tapi setelah mama kamu main belakang sejak itu juga persahabtan antara kita putus,, pada wkatu itu juga tante sempet kecewa dengan suami tante tapi semua karna kekhilafan jadi tante bisa memaafkan mama kamu dan suami tante juga.. yang menjadi masalah disini adalah mama kamu memutar fakta dan melimpahkan kesalahan pada keluarga syarief, bahwa keluarga syarief yang menuduh papa alex yang menggelapkan uang bberapa miliar, padahal jelas-jelas bukan keluarga syarief tetapi mama kamu yang menggelapkan uang dan memfitnah bahwa keluarga syarief yang melalukannya. Dan pada saat itu juga muncul berita bahwa papa alex bunuh diri karena stress dengan tuduhan yang menimpanya, dan beberapa saat juga disusul oleh mama alex, mereka berdua sama-sama bunuh diri karena begitu frustasi. Semanjak itu juga alex hanya sebatang kara, dan tante sangat ingin mengangkat dia sebagai anak tante, tapi alex menghilang begitu saja sebelum kita adopsi. Bagaimanapun juga papa alex adalah partner bisnis dari suami tante, keluarga alex begitu berharga bagi kelangsungan bisnis suami tante saat itu..."
"jadi bukan mama dan papa yang menyebabkan keluarga dari alex meninggal mah pah.." tanya ali kepo
"bukan sayang, tapi (pandangan mengarah pada prilly) mama prilly yang menyebabkan kedua orang tua alex meninggal,, dan sejak kejadian itu juga waktu kamu (ali) masih kecil,, papa dipenjara sampai beberapa tahun, tapi mama bilangnya bahwa papa lagi bisnis di luar negri karna mama gak ingin kamu sedih,, dan semenjak kepulangan papa kamu , mama dan papa membuka bisnis dari nol untuk mnecapai kesuksesan seperti sekarang.." jelas mama ali dengan sedih
"ja,,jadii mama secara tidak langsung, mama pembunuh tan, mama yang menyebabkan kedua orang tua alex meninggal dengan cara begitu sadis.. ma..mama pembunuh.." prilly dengan berusaha menahan air mata yang mengalir deras.
"boleh dibilang begitu sayang,, tapi bagaimanapun mungkin mama kamu lagi khilaf, dan tidak memikirkan resikonya sampai seperti itu.." jawab mama lisa berusaha menenangkan prilly
"ya tuhann,, aku sempat berfikir bahwa prilly yang menyebabkan cinta meninggal, tapi ternyata bukan prilly dan prily juga tidak tau menau dengan cerita yang sebenarnya,, pasti prilly begitu terpukul,, tuhann jangan buat dia larut dalam kesedihan.."batin ali
"sbelumnya om juga minta maaf pril, dulu om sempat selingkuh dengan mama kamu, tapi sekarang om sudah berubah dan om sangat bersyukur punya istri dan putra yang begitu kuat , sabar dan menerima om meskipun om tidak baik untuk istri dan anak om, ali.." papa ali menyesal,
Seketika tangis prilly tumpah, begitu malu rasanya mendengar bahwa mamanya pernah jadi perusak rumah tangga orang lain,, apalagi rumah tangga dari seseorang yang sangat dia cintai. Selain itu mamanya juga secara tidak langsung menjadi pembunuh keluarga alex, geng motor musuh utama geng motor al dan dirinya.
"mah soal hubungan ali dan prilly......" kata-kata ali menggantung
"mama gak pernah larang jika kamu mencintai prilly, mama hanya kebawa emosi sampai bilang kasar tadi di hadapan tante sarah,, mama hanya tidak ingin tante sarah terus serakah dan terus membenci mama apalagi kamu yang tidak tau menau.. jadi kalian boleh saja bersama, tapii tante gak tau bagaimana dengan keluarga prilly terutama mama prily.." jawab mama ali dengan melihat kearah prilly.
"sayang, kamu dengar kan mama dan papa aku sejutu dengan hubungan kita,, jadii aku akan terus bersama-sama dengan kamu.." ucap ali dengan begitu bahagia dan memeluk prilly dengan erat. Prilly hanya bisa menangis dan menangis mendengar kenyataan yang sebenarnya.
"mama..pembunuh li,, mama pembunuh, maafin mama sudah sempat masuk dalam keluarga kamu,, maafin mama.." prilly dibalik isak tangisnya
"semua karna khilaf sayang, maafin papa juga sudah sempat masuk dalam keluarga kamu.. mulai sekarang kita buka lembaran baru, lupakan dan maafkan semua kesalahan dimasa lalu.. aku janji akan selalu ada buat kamu.. kita akan terus bersama sampai kapanpun.." pelukan erat ali mampu membantu meredakan tangis prilly. Tawa dari Mama ali, papa ali, prilly serta ali kini tercipta. Kebahagiaan kecil mulai terasa.
flassbackoff...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...