prilly terus berjalan menelusuri jalan, menuju rumahnya.
"apa'an coba tu cowok bentak bentak gw sesukanya,, iih emang dia fikir dia siapa,," gerutu prilly
prilly begitu jengkel sehingga mengendarai motornya dengan kecepatan yang tinggi. tiba tiba di perjalanan prilly merasa bahwa jalan yang dia lalui bukanlah jalan menuju kerumahnya.
"duh mampus gw, ini kan bukan jalan menuju rumah gw,, aiiiishh bego banget si prilly begoo..." prilly dengan menepikan motornya di pinggir jalan.
beberapa lama terdiam, prilly melihat ada se geng motor ninja yang terdiri dari 4 motor. tak butuh waktu prilly segera mendekat ke geng motor tersebut.
"hay..." sapa prilly ke 4 anak geng motor.
"ya.. " jawab cuek dari 4 anak geng motor tersebut. pasalnya mereka kira prilly adalah cowok.
tapi kini prilly membuka helmnya dan betapa kagetnya mereka, ternyata wajah yang sangat mulus dan cantik yang berada di balik helm.
"WOW....bidadari meeen.." pekik salah satu diantara 4 orang itu.
"emm,, kenalin gw prilly ..." prilly mengulurkan tangannya.
"haii gw al,," al membalas uluran tangan prilly. dan diikuti teman yang lain
"kalau gw vereel,,"
"gw rio.."
"gw rasya.."
"dan gw boy.."
"btw lo baru ya disini... " tanya al yang sedari tadi memperhatikan prilly.
"hemmm gw baru disini,, emm mau tanya donk alamat ini "xxxxxxxxxxxxxx" kalian tau gak ? " tanya prilly dengan penuh harap.
"emang lo mau ngapain tanya alamat itu, itu rumah kan kalangan elit ya bro,, disana rumahnya bagus-bagus tapi ada 1 rumah yang sangat mewah dan itu rumah yang lo tanyain .." ucap rio panjang lebar.
"itu rumah gw,, dan gw lupa jalan ke rumah gw .." lirih prilly.
"wow,, lo anaknya orang kaya prill,, anak dari keluarga wijaya latuconsina wow..." ucap rasya begitu kagumnya.
"ish,,, biasa aja kelles,, gw kalau bisa mana mau gw terlahir dari keluarga itu.." prilly dengan muka malasnya.
"kenapa prill,, harusnya lo banggalah jadi bagian dari keluarga wijaya latuconsina dan keluarga yang kaya raya men.. lo mau apa aja pasti keturutan dan harta bokap n nyokap lo ga bakal habis 7 turunan prill.. " rasya dengan masih begitu kagumnya.
" kita hidup ga cuma harta yang kita butuhkan tapi juga kasih sayang,, percuma punya harta banyak tapi waktu bersama keluarga tak pernah ada,, udah ah ngapain sih ngomongin keluarga gw,, udah lo tau gak jalan ke rumah gw,, kalau tau please anterin gw .." rengek prilly manjanya
"hahaha dasar bocah,, kita si mau aja anter lo ke rumah lo,, tapi dengan syarat " ucap verrel yang membuat ke 4 sahabatnya seketika melihat ke arahnya.
"syarat..syarat apa'an ??" prilly penasaran.
"syaratnya gampang kok, lo gabung dengan kita-kita kebetulan kan motor lo juga ninja, gimana mau gak " ucap verrel begitu yakin.
"em... okay, gw bakal gabung sama kalian,, ya lumayan lah setidaknya gw ada teman berbagi kejenuhan hahhaha " prilly dengan tawa nya.
.
geng motor al dan prilly kini melaju menuju rumah prilly.
hanya dengan 10 menit geng motor al dan prilly sudah sampai dihalaman rumah prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...