HOLLA SELAMAT MALAM,,
, HAYOO VOTE DAN KOMEN DONK, APA YANG KALIAN RASAKAN DI PART INI..???
hihi saran part selanjutnya juga boleh,, :-*
.
.
;;;;;;;;;;;;;;;; S K I P ;;;;;;;;;;;;;;;;;
Lembayung senja membayang dipelupuk, kala burung-burung kembali ke sarangnya, ya,, malam menjelang,, prilly dan dinda masi setia menunggu bani, al dan adit yang memang pamit pergi sejak sore tadi. Prilly yang merasa suntuk kini mengajak dinda mencari maknan dipinggir jalan. Kini mereka telah berada di pinggiran jalan dan menopang semangkok bakso. Meskipun prilly anak orang kaya tapii prilly tetap prilly,, makanan apa yang menurutnya enak tanpa harus beli direstoran mahal dan terkenal,, dia tidak akan malu untuk membeli. Kali ini prilly bukan hanya makan bersama dinda, melainkan makan bersama anak jalanan yang memang tak sengaja tadi meminta-minta dengan cara ngamen di depan prilly. Dan saat ditanya kedua anaktersebut memang belum makan. Jadi tak ada salahnya jika prilly mengajaknya ikut makan walaupun hanya bakso. Prilly terlihat begitu sangat menikmati. Begitupun kedua anak jalanan yang diajak prilly,, terlihat sanagt bahagia dan menikmati semangkok bakso.
"gimana dek,, enak baksonya.. kalau mau nambah ,, jangan sungkan-sungkan ya nambah aja,, atau mau bungkus buat temen lainnya.." ucap prilly tak hentinya menunjukkan senyum manisnya
"makasi ya kak,,makasi buat makan malamnya,, kaka ini sudah cantik,, baik hati pula,, sekali lagi makasi ya kak,,"ucap salah satu anak jalanan
"sama-sama sayang,, yaudah sehabis makan langsung pulang ya, udah malam kalau maubekerja besok pagi lagi,, kalian juga harus istirahat.." ucap prilly pada kedua anak jalanan tersebut.
1 jam prilly berada dipinggir jalan,, kini dinda mendorong kursi roda prilly menuju apartemen bani.
"prill, lo kenapa sih jadi orang baik banget,, lo gak pernah gitu sedikitpun nunjukin kalau lo jahat.. dan lo selalu peduli dengan lingkungan sekitar lo,," ucap dinda terkagum-kagum
"ya,, ngapain sih din, harus jahat sama orang,, kan setiap kejelekan harus di balas dengan kebaikan,, dan sudah sewajibnya kita untuk saling berbagi,, udah ah gw juga manusia kali,, suatu saat juga gw bisa saja nunjukin kejahatan gw,, hahhah.." jawab prilly dengan tawa yang begitu ceria.
Berbagai perbincangan telah dibahas oleh dinda dan prilly sepanjang jalan menuju apartemen, kini mereka telah memasuki apartemen.
Ting..tong....
Bel apartemen tepatnya apartemen bani, prilly dan dinda yang memang baru saja masuk,, dinda dengan langkah santai berbalik dan membukakan pintu.
;;;;;;;; BABY QUEEN ;;;;;;;;;;;
Disisi lain, ali, bani adit dan al kini berada di sebuah cafe. Ali masih dengan muka masamnya,, sedangkan bani seperti biasa dengan sikap santainya.
"ada apa sih , ngajak gw ke cafe segala.." ali dengan masamnya
"santai broh,, muka jangan ditekuk mulu,," celetus adit yang eneg dengan raut muka ali.
"ya makanya ngomong donk,, ngapain ngajak gw keisni segala,," ali yag tak sabar dan terlihat emosi.
"santai li,, maaf sebelumnya gw maksa lo buat ketemu di cafe ini,, gw Cuma mau bilang dan menjelaskan masalah dan tuduhan lo ke prilly soal kejadian dimasalalu..."
"kenapa?? Kalian mau ngakui bahwa prilly pembunuh cinta.. hah dari awla juga gw sudah bilang,, prilly lah yang bunuh cinta,, bunuh kekasih gw ,,calo tunangan gw.." ali dengan keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...