BQ CP-64

8.4K 465 24
                                    

holla kemarin aku janji bakalan next..? dan ternyata yang aku next bukan baby queen tapi cerita baruku "ku benci kau dengan cintaku" jadi maaf banget..

sekarang aku next sekitar 4.207 kalimat.. dan barusan aku kerjakan dan langsung aku publish.. mumpung ide-ide muncul :-)

jangan lupa vote dan komennya ya readers.. 

jangan hanya menjadi pembaca gelap..! hal yang sangat sulit dalam hidup adalah menghargai orang lain..! termasuk menghargai karyanya..! terkadang kita menikmati tanpa mengucapakan rasa terimakasih,, ;-D


selamat membaca ;-D

selamat membaca ;-D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana pagi begitu menusuk namun tak sedingin biasanya, justru rasa gerah begitu terasa. Ketenganlah yang membuat rasa gerah itu tercipta. Ali nampak berjalan kesana kemari diruangan kamar yang ditemani oleh al, adit, moses beserta bani. Ali kelihatan begitu tak tenang, hanya karena hari ini adalah hari tunangannya bersama kekasihnya yang tak lain adalah prilly. Sejak semalam ali sudah sangat tegang dan tak bisa tidur. Kebahagiaan dan ketegangan menjadi satu pada dirinya. Mungkin hanya acara tunangan, namun bagi ali inilah impian yang dia tunggu-tunggu dari hubungan ini sebelum ke jenjang pernikahan. Seharusnya ali bahagia, tapi entah kenapa kekhawatiran begitu menghantuinya. Ya ali sangat takut jika terjadi sesuatu saat proses pertunangan berlangsung. Yang ali takutkan hanyalah prilly, keadaan prilly yang akhir-akhir ini sering kambuh.

"sudah lah bro,, apalagi yang kamu cemaskan, semua akan berjalan dengan baik lo gak perlu mondar mandir kaya gini,," celetuk adit dengan merangkul ali, karena sedari tadi adit sungguh tidak nyaman melihat ali mondar mandir kesana-kemari akibat kecemasannya

"Iya li,, lo harus tenang, baru juga tunangan belum nikah juga udah tegang kaya gini,, yakinlah semua akan berjalan dengan lancar.." bani menepuk-nepuk bahu ali berusaha menenangkan

Ali hanya menjawab dengan senyuman, pasalnya rasanya begitu tak enak kekhawatiran begitu menghantuinya. Semua ini berbeda dengan prilly, ya dikamar prilly tak hentinya menunjukkan senyumnya pada sahabat-sahabtnya jessika, gritte, dan dinda. Prilly begitu menikmati setiap polesan yang dari jessika. Ya jessika kini tengah makeover prilly untuk acara pertunangannya. Berbagai balutan makeup namun tetap memperlihatkan kecantikan prilly yang begitu natural. Acara pertunangan yang simple, sehingga prilly tak mau jika terlihat begitu menor. Cukup dengan memakai gaun berwarna putih dengan bawahan berwarna biru menjuntai kebelakang yang sangat membuatnya terlihat begitu cantik dan anggun. Setelah dirasa cukup untuk makeover, kini jessika menuntun prilly menuju halaman belakang villa karena waktu sudah menunjukkan pukul 10:00 dan acara segera dimulai.

 Setelah dirasa cukup untuk makeover, kini jessika menuntun prilly menuju halaman belakang villa karena waktu sudah menunjukkan pukul 10:00 dan acara segera dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Queen !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang