BQ-CP 21

14.1K 752 0
                                    

HALLO SELAMAT MALAM READERS

MAAF BARU BISA NEXT ,, :-*

.

.

.Malam kian larut, prilly dinda dan adit memutuskan untuk tidur. Kali ini merka tidur bertiga untuk melepas kangen beberapa lama tidak bertemu.

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; ( S K I P ) ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Pagi menjelma, matahari kian muncul, prilly dinda dan adit pun terbangun.. hari ini prilly cukup santai dari biasanya karena jadwal kuliah cukup siank yaitu pukul 10. Dinda dan adit bersiap untuk kuliah tapi tidak degan prilly. Prilly memilih untuk tidur lagi. Dinda dan adit yang melihat tampak menggelengkan kepalanya begitu heran dengan kelakuan prilly. Dinda dan adit berusaha membangunkan prilly meskipun sangat sulit untuk bangun. Sampai akhirnya prilly terbangun dan beranjak untuk siap-siap. Cukup lama prilly bersiap diri, dinda dan adit yang merasa jamuran menunggu memutuskan untuk ke halaman belakang menuju satu ruang kaca dengan banyak moge didalamnya. Takjub mungkin itu yang dinda dan adit rasakan saat berada diruangan kaca dengan berbagai moge didalamnya. Dinda mmeilih satu moge yaitu berwarna merah dan adit mmeilih moge yang berwarna perpaduan biru dan putih.

Prilly yang telah selesai bersiap diri, terlihat celingukan mencari keberadaan adit dan dinda. Menelusuri seluruh rumah sampai akhirnya betemu dalam satu ruang yaitu ruang kaca. Prilly terlihat menjukkan senyumnya melihat kedua sodaranya yang tengah melihat inci demi inci moge kepunyaan prilly.

"mau pakek yang itu, pakek aja,,," ucap prilly tiba-tiba yang mmebuat dinda dan adit begitu kaget

"eh lo prill,, hehe gw pakek yang ini ya keren deh,," ucap dinda dengan memilih moge warna merah

"iya pakek aja yang kalian mau,, btw yok berangkat ntar telat lagi,, lagian ini hari pertama kalian kuliah kan,," ajak prilly

"gw yang ini prill keren deh,, btw enak ya jadi lo apa-apa lo punya,," adit yang terkagum

"udah ah bawel lo,, pakek aja kalau lo mau,, yok berangkat udah mepet banget nih,," ajak prilly dan diiringi anggukan dari adit dan dinda.

.

.

Laut yang luas tenangkan suasana, berhias diri birunya langit dipelpuk mata. Hari ini begitu cerah secerah raut muka prily. Senyum kian mengembang dari bibir rona prilly. Sakit hati dengan orang tua terbayar lunas dengan kedatangan dinda dan adit. Prilly beserta adit dan dinda melajukan moge dengan kecepatan penuh untuk sampai di kampus. Menit demi menit terlewati, moge prilly tertata rapi dihalaman kampus. Mereka berjalan dengan riang menuju kelas, prilly memilih duduk paling depan. Prilly terlhat begitu bahagia hari ini entah apa yang buat dia bahagia mungkinkah kedatanagn dinda dan adit atau karna hari ini sekelas dengan ali. Dari kejauhan prilly melihat ali yang tengah berjalan menuju kelas, benar saja ali duduk tepat dismping prilly. Prilly terlihat begitu salah tingkah yang membuat dinda dan adit geleng kepala.

"prill lo kenapa sih,," tanya dinda penasaran

"eng,,engak gw gak papa kok,," ucap prilly dengan menggaruk kepala yang tak gatal. Ali yang mendengar pembicaraan spontan angkat bicara

"kebelet pup kali,, dari tadi tingkahnya aneh, yang mainin pencil lah,, kaki dihentak-hentaklah,, aneh banget jadi cewek,," ucap ali yang memang sedari tadi menyadari tingkah prilly.

"apa,an si lo,, sotoy banget. Ooo jadi lo dari tadi merhatiin gw,, jangan-jangan lo suka ya sama gw,," celetuk prilly dengan pedenya

"idih,, siapa yang mau sama cewek aneh kaya lo,, jadi cewek jangan kepedean.." ucap ali dengan memukul kecil kepala prilly yang membuat prilly malu seketika.

Baby Queen !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang