Holla BBAY QUEEN kembali..
kira-kira ada yang nunggu gak ya?
maaf banget ya kekey baru bisa next. alhmdllah sekarang sudah lulus dan sudah diresmikan di wisuda. *ehmalahcurhat
jangan lupa vote dan komen ya semua :-*
selamat membaca semua :-* :-*
Suasana dingin yang begitu sejuk dengan kesegaran pohon menghijau membuat prilly begitu antusias memasuki villa, meskipun terlihat bayang-bayang kejadian 1 minggu yang lalu namun prilly berusaha menepiskan semua. Prilly memasuki villa dengan ditemani dua sukter dan ali. Hal ini karena papa prilly beserta kedua kakaknya harus disibukkan dengan pekerjaan yang begitu menumpuk. Prilly tak ingin ambil pusing karena memang inilah kehidupannya, kehidupan yang selalu jauh dengan keluarga. Kembali ke villa dengan menggunakan kursi roda cukup membuat prilly tak suka, namun itulah yang harus prilly lakukan hanya untuk kesembuhannya. Transplantasi hati yang berjalan lancar, namun tak menutup kemungkinan jika tak menuruti prosedur semua akan sia-sia. Istirahat total dengan terus cakeup sangat diperlukan untuk konsultasi mengenai perkembangan prilly.
Samai didalam villa, prilly tak igin langsung istirahat, namun dia sangat ingin duduk santai ditemani dengan ali diruang tengah. Suster yang mengerti membiarkan prilly tak istirahat terlebih dahulu,asalkan prilly berjanji jika tak berlama-lama di ruang tengah. prilly dan ali kini duduk berdua menikmati suasana ruang tengah. prilly nampak mengitari seluruh ruangan dengan menggerakkan bola matanya, namun seketika air mata menetes begitu saja tanpa prilly sadari. Ali yang tak mengerti dengan cepat mengusap air mata prilly yang membahasi pipinya dengan mengusap lembut pipi prilly.
"kenapa sayang?" tanya ali
"aku hanya terharu honey, aku fikir aku sudah tidak bisa lagi melihat dan merasakan suasana villa ini. Disini kebahagiaan kita rasakan dan disini juga kepedihan kita rasakan. Disini pula mama memberikan restu dan izin untuk kita tunangan, aku fikir cukup kemarin saja aku bisa merasakan kebahagiaan itu, tapi ternyata allah masih mengizinkan aku bernafas dan menikmati suasana seperti kemarin, aku snagat bersyukur bisa melihatmu lagi, i love you.." ucap prilly dengan derai air mata syukurnya
" i love you too sayang, aku juga bahagia, sangat bahagia kamu masih disini kita bersama lagi, aku bisa melihat wajah cantikmu, senyumanmu, mata indahmu,dan semua yang kamu miliki, aku sangat bersyukur allah mendengar dan mengabulkan semua doa-doaku, aku sangat bersyukur kamu masih disini, i love you, i love you and i love you aku janji akan menjaga kamu dengan baik, akan terus disampingmu apapun yang terjadi, i love you.." jawab ali yang langsung memeluk prilly dengan erat, air matapun tak bisa tertahan ali meneteskan air matanya ketika pelukan itu semakin erat.
"oh ya sayang, istirahat yuk dikamar, ingat kamu harus banyak istirahat. Gak boleh capek, gak boleh memikirkan hal-hal yang membuat kamu sedih, aku anterin ke kamar yuk.." lanjut ali yang langsung mengangkat prilly dari kursi rodanya, prillypun menikmati dan semakin membenamkan wajahya di dada bidang ali. Begitu bahagianya dia memiliki kekasih yang sangat dia cintai, bahagia bisa bersamanya dengan kesempatan kedua yang allah berikan untuknya. Prilly berjanji akan memperbaiki semua sifat dan sikap terutama kepada kedua orang tuanya. Prilly akan berusaha dewasa dan memahami akan kesibukan kedua orang tuanya, ralat papanya dan kedua kakaknya. Prilly berjanji akan menyayangi lebih dan lebih orang yang sudah diabaikannya dengan sikap dinginnya.
Setelah sampai kamar, ali menidurkan prilly, lalu meminta prilly untuk istirahat. Prillypun hanya menuruti semua perintah ali, karena semua hanya untuk kebaikannya. Perlahan prilly menutup matanya dan tertidur. ali yang merasakan prilly tertidur pulas, kini ali keluar dan meninggalkan prilly didalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...