BQ-cp 1

29.3K 1.4K 5
                                    

sang surya memancarkan sinarnya dipagi ini, terasa jelas pantulan sinar menyinari ruang yang cukup besar. terlihat wajah mungil yang menerjabkan mata indahnya.

"huaaaa .."
terlihat gadis mungil mulai menguap dan bangun dari tidurnya.
" selamat pagii sepii,, hari hari yang begitu menyebalkan.." guman gadis mungil yang berjalan menuju balkon.

tok..tok..tok..
"non baby bangun non, makanan pagi uda siap,.."
ya bibi nana lah yang memanggil prilly.

"iya bii, bentar lagi gw kebawah " jawab malas prilly.

.......
setelah beberapa lama bersiap diri prilly bersiap turun ke lantai 1 untuk sarapan pagi. tak usa menaiki tangga dari lantai 3 ke lantai 1 . karna rumah sengaja didesain dengan fasilitas yang begitu wow. jadi cukup dengan menaiki lif.

"bii nana.." teriak prilly

"iya non,,??

"ka nisa sama ka kevin mana bii , kok sepi banget..???

"emm itu non , den kevin sama non nisa sudah berangkat ke kantor non,. tadi den kevin bilang katanya mereka pulang malam...! jelas bi nana.

"oh.. semua sibuk dengan urusan masing masing ya bii,," ucap ii sedih

"non baby jangan sedih kan masi ada bibi yang nemani non baby.."  bi nana mencoba menghibur prilly.

"bii aku lagi pengen ice cream, temani aku beli yuk sekalian belanja barang yang sudah abis.." ajak ii.

"baik non, tapi kita naek apa non ily apa mobil ...."

"ya kita naik ilyku lah bik. tenang aku bakal hati-hati kok hehehhe..!!
...
setelah bebrapa menit perjalanan kini prilly sudah berada di supermarket bersama bibi nana.

"non baby bibi kesana dulu ya mau beli keperluan yang lain.."
"oh iya bi, gw disini aja mau cari ice crem .."

setelah memilih kini prilly celingukan mencari keberadaan bi nana,,

"kemana sih bi nana duuh,, gini nih kalau apa apa dirumah selalu ada, bahkan di supermarket gini gw terlihat sepeti orang bego.." guman prilly kesal

prilly terus berjalan mencari keberadaan bi nana. tanpa mempedulikan keadaan sekitar.
tiba tiba
bruuuk...

"awwww,, "prilly terjatuh beserta ice cream yang dibawanya.

"eh mbak lo gak papa kan.." tanya orang yang menabraknya. ralat yang dia tabrak.

"eh lo kalau jalan pakai mata donk, nabrak orang sesuaknya, sakit nih badan gw.." prilly ngomel dengan memunguti banyak ice crem yang bertebaran dilantai.

"kok lo jadi nyolot, kan lo yang nabrak gw bukan gw yang nabrak lo., oh ya kalau jalan tu pakai kaki bukan pakai mata, dasar cewek aneh.."

"apa lo bilang cewek aneh, dasar cowok tengil nyebelin.." prilly dengan kesalnya langsung berdiri menghadap ali.

ali tanpa mempedulikan prilly, kini ali berjalan begitu aja . sontak menbuat prilly semakin kesal.

"iih nyebelin banget si cowok tengil itu.. awas aja ya kalau ketemu bakal gw pites tu kepala.."

dikasir, ya prilly lebih memilih menunggu bi nana dikasir.. setelah lama menunggu terlihat bi nana yang sibuk mencari keberadaan prilly. tak lama kemudian pandangan bi nana tertuju ke prilly yang berada di dekat kasir. bi nana dengan cepat menuju ke arah prilly.

"non baby, non baby kemana aja non ya ampun.. bibi sampai panik cariin non baby.."

"bi nana yang kemana aja , uda tau kan bii gw gak pernah namanya belanja, malah ditinggal sama bibi.. udah yuk kita bayar abis gitu pulang,, sebel deh nungguin lama.."

Baby Queen !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang