HOLLA..
jangan lupa votenya ya...
makasiii
,,,
.
Pagi menjelma,, prilly sudah bersiap dengan dandanan casualnya untuk berangkat kampus,, namun kali ini prilly terlihat lain ,, prilly memoles wajahnya dengan make up yang berbeda dengan biasanya. Prilly pergi begitu aja tanpa menyapa dinda, adit maupun bani yang berada di ruang makan. Bani merasa semakin bersalah dengan ucapannya semalam.
Prilly berjalan menuju gerbang rumah,dimana ali sudah menunggunya. Prilly memasuki mobil ali dengan bahagianya. Ali yang tak ingin berlama kini melajukan mobilnya dengan cepat.
"hari ini kita bolos kuliah.." ucap ali tiba-tiba
"hah bolos,, kenapa ?? tanya prilly heran
"kita kerumah,, papa dan mama nungguin kita dirumah,," jawab ali santai
"what (muka kaget prilly) ..?? jadi kita kerumah kamu,, ketemu paapa dan mamamu,,?? Aliiiii eknapa sih gak bilang dulu,, tau gitu aku bisa siap-siap(prilly terlihat kesal) ,,"
"siap-siapa apa lagi sih baby.. kan udah cantik gini,, mau siap-siap apa lagi,, udah ah,, mama papa juta pastii seneng lihat calon mantunya yang super cantik ini.." jail ali dengan mengedipkan mata. Prilly hanya bisa pasrah dengan ajakan ali.
.
.
Flassback:
Setelah mengantarkan prilly, ali langsung pulang kerumah. Bebrapa kilometer perjalanan kini ali telah sampai dirumah dengan selamat.ali memasuki rumah dengan senyum yang melebar.ali yang mengetahui adanya papa dan mamanya yang tengah santai diruang santai, kini ali berjalan menuju arah mama dan papanya.
"haloo mah pah,," sapa ali kepada mama dan papanya
"hallo sayang,, baru pulang dari mana sih,, mama papa dirumah ditinggalin keluar.." tanya mama lisa
"biasa lah mah anak muda,,heheh" jawab ali dengan senyuman dan duduk ditengah-tengah mama dan papanya.
"em,,, dari bau-baunya nih abis keluar sama cewek pasti ma,, kenalin ke papa dan mama donk,, papa kan juga pengen kenal.." ledek papa faris
"bener mama papa pengen kenal saama dia,, dia anaknya berbeda mah pah,, cewek yang rada tomboy gitu,, tapi aslinya dia cnatik kok mah pah,," ucp ali
"jangan Cuma diceritain donk,, besok pagi ajak kesini ya,, mama bakal masakin makanan enak-enak buat dia.." ucap mama lisa dengan sumringah
"em,,, siiap mah, besok bakal ali ajak kesini.." jawab ali sengan senyumnya
Flassbackoff:
..........................................................................................................................
15 menit sudah berlalu, ali dan prilly kini memasuki halaman rumah ali. Jantung prilly berdebar kian tak menentu, keringat dingin mulai prilly rasa. Ya prilly begitu merasa tegang saat ini. Ali yang menyadari gerak-gerik prilly dengan cepat ali mendekap prilly menuntunnya memasuki rumah.
"assalamualaikum mah,pah,," sapa ali dari ujung
"waalaikumsallam,," jawab mama lisa yang langsung menoleh ke arah belakang,karna memang posisi sedang asyik nonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...