holla aku next lagi ya..
jangan lupa vote dan komen ya...
komen dan vote dari kalian sangat aku tunggu..
apa yang kalian rasain tulis di komen ya hehe..
.
.
Bani membawa prilly kembali ke ruangan, diruangan sudah ada keluarga prilly serta sahabat prilly yang tengah menunggu prilly dengan kepanikan. Prilly memasuki ruangan dengan tatapan benci pada mamanya. tatapan prilly begitu tajam pada mamanya yang tengah berdiri dengan senyum menyambut kedatangan prilly. Terlihat air mata yang menetes pada mata indah mama prilly.
"sayang kamu dari mana, jangan buat mama khawatir sayang.." ucap mama prilly berjalan mendekat kearah prilly, tapi prily terlihat menghindar. Membuat mama prilly terlonjak kaget.
"kenapa sayang,, mama hanya ingin memeluk kamu.." lanjut mama prilly
"maaf, prilly hanya ingin istirahat.." ucap jutek prilly sama sekali tak melihat ke arah mamanya yang jelas-jelas berada didepan prlly.
"biarkan queen, istirahat dulu mah,, mungkin queen capek, dan dokter juga meminta agar prilly banyak istirahat.." papa prilly berusaha mengalihkan pembicaraan, karena papa prilly melihat rasa benci pada mata prilly.
"yaudah, sekarang kamu istirahat ya sayang,, mama sayang sama kamu nak,jangan buat mama khawatir.." ucap mama prilly khawatir
"hmmmm.."hanya deheman dari prilly yang menjawab ucapan mamanya.
Prilly kini mulai merebahkan badan pada ranjang, dan suster kembali memasangkan infus, sedangkan dokter tengah memeriksa kondisi prilly. Semua orang menunggu diluar ruangan kecuali, bani, mila dan gritte. Setelah memeriksa kondisi prilly kini dokter kembali tugas pada pasien yang lain. Diruangan kkini hanya ada bani, mila dan gritte.
"prill,, gw turut prihatin dengan skait yang lo derita, tapi lo tenang kita akan selalu ada buat lo kapanpun lo mau dan butuhin kita.. jangan sedih prilly sayang.." ucap gritte pada prilly
"gw baik-baik aja kali te,,mil.. kalian jangan terllalu khawatirin gw, lo tau kan gw cewek kuat,, strong guys hahah.." canda prilly disela-sela keseriusan mila dan gritte
"lo dasar ya,, sakit masih aja suka becanda,, tapii gw seneng itu tandanya lo baik-baik aja,, gw yakin dan percaya 100% lo cewek yang kuat,, gw sayang sama lo dear.." ucap mila memeluk prilly, yang diikuti gritte.
"gw gak diajak pelukan nih,,hem..kacang-kacang.." kesel bani
"hahaha sini sini,, aduh anak ganteng satu ini iri banget sih,, sni peluk manja.." ajak gritte dan langsung menarik tangan bani, kini mereka sama-sama berpelukan.
"eh pril,, nati sore ke taman yuk,, ada yang pengen ketemu sama lo.." ucap bani membuat prilly penasaran.
"ketemu gw,, siapa..??"
"ada deh,, udah ah, pokoknya nanti sore kita ke taman, yaudah mending lo sekarang istirahat,,tidur,, biar lo nanti bisa lebih fresh hehe.." bani dengan senyumnya
"masak gw tidur, kalian dan disini..gak mau.. gw gak mau tidur.."kesel manja prilly yang membuat semua tersenyum lebar
"yaelah, serah lo aja deh, tapi makan dan minum obat dulu oke.." pinta bani, yang diangguki prilly..
.
##### BABY QUEEN #######
Waktu terus berlalu, detik demi detik prilly lalui dengan sahabatnya. Sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 3 sore. Bani dengan semangat membantu prilly duduk dikursi roda dan membawanya ke taman bersama sahabatnya yaitu mila dan gritte. Bani membawa prilly menuju bangku taman dimana telah ada seseorang yang tengah duduk. Prilly semakin penasaran siapa seseorang yang terlihat duduk dibangku taman, karna memang posisi prilly dibelakang seseorang tersebut. Prilly mengerutkan dahi tak mengerti. Sampai akhirnya seseorang tersebut membalikkanbadan dan tersenyum lebar pada prilly. Prilly begitu tercengang melihat siapa yang ada dihadapannya saat ini. Rasa tak percaya,, rasa begitu bahagia begitu bercampur menjadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Queen !!
Teen Fictionbaby queen adalah putri dari keluarga wijaya latuconsina, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan diberbagai negara. Nicolle alyansyah syarief adalah putra dari keluarga syarief, musuh bebuyutan dari keluarga latuconsina. dengan pertingka...