Hola... Chapter 4 is coming! Yeaaay...
I have no something to talk about. So, enjoy it :)
Love,
--
"Seriusan Nyet???" Olive heboh banget begitu denger cerita gue tentang acara makan malem di rumah Om Darwis. "Dia nggak ngegubris juluran tangan lo?" Lanjutnya meyakinkan atas apa yang gue ceritain tadi.
"Seriuuus."
"Masa sih?" Dia masih ngga percaya. "Separah itu?"
"Iyeeee nyeeet. Kalo ngga percaya yaudaaah ah." Jawab gue akhirnya.
"Terus dia beneran ganteng nggak tapi?" Tanya Olive lagi menyelidik.
"Ya ganteng sih.... tapi—"
"Ya kalo ganteng mah sabeb nyet." Potong si Olive. "Kecuali kalo dia jelek, tapi sok ganteng. Baru daaah gua ada di pihak lo." Lanjutnya lagi.
"Hahahaha sialan lo Lip. Tapi tetep aja gue nggak terima laaah!" Gue tetep ngga mau kalah dooong hehehe.
"Yaudahlaaah, entar juga lama lama demen. Ngga usah terlalu diambil pusing." Kata Olive mulai ngelantur. Pasti dia udah mulai laper.
"Laper ya lo?"
"Hahaha enggak anjir! Ini gue serius." Balas si Olive sambil cengengesan.
"Yaudah ah mending makan aja yok. Gue yang laper."
Kami pun berjalan menuju kantin sambil nunggu kelas berikutnya.
-
Kelas hari ini berjalan dengan cepet banget, dan gue memutuskan untuk langsung pulang. Berhubung gue bawa mobil sendiri dan Papa Mama udah on the way ke Bandara untuk terbang lagi ke Italy. Gue udah bilang sama Olive kalo hari ini mau balik duluan dan nggak bisa nemenin dia latihan basket lagi. Dia sih fine-fine aja, so.. gue pun berjalan menuju ke mobil.Hari ini kampus emang lagi rame banget, nggak tau sih ada apaan pokoknya rame banget nggak kayak biasanya. Gue mempercepat langkah kaki gue menuju mobil. Soalnya risih banget kan kalo jalan di tengah-tengah keramaian kayak gini.
"Lo ngapain sih ngikutin gue mulu." Gue denger suara cowok dari samping mobil gue terparkir. Kedengerannya sih lagi berantem sama ceweknya hahaha.
"Kamu kenapa sih nggak pernah suka kalo aku ada di deket kamu?" Balas cewek itu. Kedengerannya agak geli sih emang hahaha. Tapi hiburan juga sih dengernya, karena bikin ngakak. "Kamu udah nggak sayang sama aku lagi?" Lanjut ceweknya.
Anjir drama banget sih mereka.
Gue denger langkah kaki mereka ngedeket ke arah gue. Secara otomatis ngebuat gue bersiap untuk pura-pura mau masuk ke dalam mobil.
Anjrit! Gue kaget setengah mampus!
Langkah cowok itu berhenti secara tiba-tiba karena ngeliat keberadaan gue. Spontan, cewek yang berjalan dibelakang nya pun menubruk tubuh cowok berpostur tubuh tinggi dan lumayan berisi itu. Yang bikin gue kaget adalah, kalo ternyata... cowok itu si Evan! Gue langsung kikuk begitu si Evan ngeliatin gue yang masih berdiri di hadapannya. Anjir, gue bener-bener jadi susah bergerak deh begitu ketemu sama nih cowok ngeselin.
"Kamu kenapa sih, sayang? Kok tiba-tiba berenti?" Tanya ceweknya yang sedang menggandeng lengan si Evan itu. "Kamu kenal sama dia?" Tanyanya lagi, begitu ngeliat gue sama Evan saling tatap. Najis, kayak di filem-filem banget dah ini wakakak.
"Sana mendingan lo balik aja." Kata Evan tanpa membalas pertanyaan yang diberikan oleh cewek bertubuh kurus tinggi dengan rambut panjang bergelombang itu. Tipikal cewek gaul kampus lah ceweknya si Evan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT
Rastgele"Sometimes when you meet someone. There's a click. I don't believe in love at First Sight. But I believe in that click. But it's different, when I'm with you." (27-05-2018) ~ Highest Rank TOP 10 - Teenlit ~ #5 in 'teenlit' #2 in 'jefrinichol' #4 in...