CHAPTER 23

508 51 13
                                    

"Yaudah pokoknya lo langsung aja kesini. Nggak usah bawa kendaraan lah, nanti balik bareng gue."

"Kok lo tumben sih nyet? Kenapa nggak jemput gue dulu gitu?" Tanya gue saat Olive tiba-tiba nelfon dan nyuruh gue dateng ke salah satu tempat yang nggak familiar.

"Bolak balik dong nyet... udah sih gak usah manja! Pokoknya jam 7 udah sampe yes!"

"Duh.. iya iya bawel! Yaudah nanti gue kabarin kalo udah mau jalan ya. Gue naik Uber!"

"Oke sip! See ya! Mwah."

Gue langsung menutup telfon dari Olive dan siap-siap buat mandi. Karena jam udah menunjukkan pukul 5.30.

Karena hari ini malam Minggu, pasti jalanan bakal rame banget. Apalagi gue harus nyari lokasi itu dulu kan. Daripada telat, jadi lebih baik gue jalan lebih awal aja.

Gue memilih-milih baju yang sekiranya pas buat acara malam mingguan. Yaaa meskipun malam mingguan nya cuma bareng sahabat. Tapi nggak ada salahnya kan buat tetep tampil kece? Hehe.

Sebenernya sih gue masih ragu dan nggak ngerti. Kenapa Olive ngajak gue ketemuan, tanpa jemput gue dulu. Karena biasanya dia bakal jemput gue kalo dia butuh sesuatu atau butuh gue buat nemenin dia ke suatu tempat. Tapi yaudahlah yaaa, mungkin emang bener karena tempatnya jauh jadi ribet juga kalo dia bolak-balik.

Well, akhirnya gue memilih shoulder-off top dan flaire skirt berwarna hitam selutut. Gue bersiap untuk mandi, dandan sedikit, dan langsung cusss ketemu si Olive.

--
Keeven's Point Of View

"Yakin Liv, Vanessa bakal dateng??" Gue bolak balik nanya ke Olivia buat mastiin apakah Vanessa bakal bener dateng.

"Ck.. udaaah lo tenang aja kak. Dia pasti dateng kok! Udah mending lo siapin mental aja dulu. Hahahaha." Si Olive keliatannya santai dan yakin banget. Mungkin karena memang dia udah berteman lama juga kali ya sama Vanessa, jadi bakal tau pasti soal yang kayak gini.

Gue sedikit ngerasa tenang mendengar jawaban Olivia. "Thanks ya Liv! Gue nggak tau deh kalo enggak ada lo gimana jadinya." Ucap gue, say thanks all over again ke Olivia. "Semoga dia nggak marah dan nggak bete. And i hope it'll be the happiest day for me." Ucap gue, berharap.

"Aamiin! Gue doa kan yg terbaik untuk kalian."

Gue tersenyum dan mengangguk ke arah Olivia yang juga lagi tersenyum ke arah gue. 

Malam ini, gue udah menyiapkan semuanya secara matang. Mulai dari konsep tempat, sampe kata-kata apa yang harus gue ucapin ke Vanessa. Pokoknya, gue harus ceritain semuanya ke Vanessa, gue harus punya keberanian untuk ungkapin perasaan gue ke orang yang gue sayang. Sebelum semuanya terlambat seperti dulu.

"huuuh... i hope everything gonna be alright." Gue menghembuskan nafas yang seketika terasa berat ini. Berharap beban di hati dan pikiran gue ikut terbuang bersama dengan hembusan nafas tersebut.

---

Jam di tangan gue sudah menunjukkan pukul 6.30 dan kurang dari 10 menit lagi gue akan tiba ditempat yang Olive bilang tadi. Karena takut salah tempat, gue coba buat ngirim chat ke Olive untuk memastikan. Meskipun dari tadi dia enggak bales-bales chat gue. Di telfonin pun nggak diangkat-angkat. Gue mulai agak panik plus curiga sih sebenernya sama dia. Karena jarang banget dia nggak angkat telfon dan nggak bales chat dari gue. Kecuali kalo emang dia lagi kehabisan batre dan paket internet.

Karena Olive nggak kunjung membalas chat gue, jadi gue main teba-tebakan aja lah soal Cafe tempat kita ketemuan ini. Nggak lama kemudian pun Uber yang mengantar gue berhenti di sebuah Cafe yang nggak biasa. Dari penampilan luarnya aja udah keliatan kalo Cafe ini fancy banget. Bikin gue jadi mikir kan, emang Olive punya duit buat ngajak gue nongkrong cantik disini? Hahaha!

FIRST SIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang