6| How are you?

125 10 0
                                    

"Hei Bing! Kita bertemu kembali!"

Baekhyun tersenyum senang.

"Kau kesini lagi. Memangnya siapa sih yang sakit? Tapi untuk saat ini pakaianmu normal."

Luhan menilai penampilan Eugene.

"Seulgi." Eugene menjawab datar.

Baekhyun dan Luhan mengerutkan alis mereka, "Nugu?" ujar mereka kompak.

Eugene menghela napas, "Sahabat."

"Ahhhh... Arra! Kang Seulgi!" Baekhyun bertepuk sekali yang menghasilkan bunyi keras.

"Ahhh... Kang Seulgi yang sering diceritakan Chanyeol?" Luhan seolah mendapat pencerahan.

"Hei! Berhentilah heboh! Ini rumah sakit dan ini sudah malam!" Eugene memandang tajam kedua namja didepannya ini.

"Jika sudah malam mengapa kau kemari? Ini sudah jam 21.50 malam!" Baekhyun jengkel.

"Aku ada janji."

"Dengan?"

"Yeo jin ajumma."

"Nugu?"

"Eomma Seulgi."

"Kau nanti pulang jam berapa?"

"Aku menginap."

"Sudah ijin?"

"Sudah."

"Tidur dimana?"

Eugene mencebikkan lidahnya kesal, "Berhenti bertanya!"

Baekhyun dan Luhan hanya tersenyum tanpa dosa.

"Tapi kenapa kalian dari kemarin ada di sini? Bukanya kalian tak boleh keluar sembarangan?" Eugene memandang sekitarnya, memang sepi.

"Tak ada apa-apa, kau juga. Kau tak boleh keluar sendirian seperti ini, babo." Luhan bersedekap.

"Heee... Kenapa kau tak memberitahu kalau Chanye-mmmm!!"

Luhan buru-buru membekap mulut Baekhyun. Tapi terlambat. Eugene memang pada dasarnya sudah pintar, sehingga ia dapat mengetahui ada yang tak beres disini.

"Chanyeol oppa dimana?" tanya Eugene dengan dingin.

"Ah... I-itu... Emm... I-itu..."

Luhan dan Baekhyun dengan gagap berbicara.

"Yak! Jika berbicara itu yang benar!" semprot Eugene.

Luhan menghela napas berat, "Chanyeol sakit." akunya.

Baekhyun hanya mengangguk mengiyakan. Eugene sendiri hanya bisa diam.

Ini terlalu mengejutkan untuknya. Sahabatnya masuk rumah sakit, ditambah Chanyeol yang sudah seperti kakaknya pun masuk rumah sakit.

Kenapa orang-orang hobi sekali sakit? -Eugene membatin.

"Antar aku ke ruangannya. Sekarang!"

***

Plak!

"AWW!! YAK! CHOI EUGENE!"

Suara tepukan keras pada kepala beriringan dengan jeritan kesakitan Chanyeol.

"Babo!"

Eugene berkata dingin seraya memandang tajam Chanyeol.

"Aish! Memangnya aku salah apa?!!"

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang