41| Solo Debut.

49 4 0
                                    

Setelah sukses melakukan proyek pre-debut, kali ini SM Ent. kembali menggemparkan penggemar dari Eugene Choi kembali digemparkan dengan memposting sebuah foto di website resmi Eugene.

 kembali menggemparkan penggemar dari Eugene Choi kembali digemparkan dengan memposting sebuah foto di website resmi Eugene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"#HERMIONE #DEBUT #20160301." Begitu yang tertulis dalam caption foto tersebut.

Dengan cepat, foto tersebut menuai berbagai komentar,

[123/78] "Nama panggungnya kah?"

[456/89] "Akhirnya debut resmi! Fighting unnie!"

[789/90] "Nama yang sesuai dengan orangnya. Indah."

[901/01] "Aku sudah tak sabar menunggu teaser lainnnya!"

[012/12] "Kuharap tanggal 1 cepat datang~"

Bla....




Eugene menghela napas, ia gugup! Demi Tuhan! Serius! Tanggal 1 maret itu 2 minggu lagi! Agensinya itu seolah-olah membuatnya terasa sangat cepat! Oh tentu saja! Baru kemarin ia merilis proyek pre-debut terakhirnya dan hari ini agensi sudah membuat pengumuman lain. Ugh, gerak cepat!

Ngomong-ngomong soal proyek pre-debut itu sebenarnya Eugene akan merilis 4 single berserta MVnya dihitung dari Januari. 2 lagu akan dirilis bersamaan dan satu MV, 2 lagu pertama dirilis 10 Januari dengan MV Secret Admirer. Lalu dua lagu kedua dirilis kemarin. Kemarin. Dan sekarang sudah keluar teaser debut resminya. Ugh! Time is flying too fast.

***

"Siap untuk siaran nanti?" tanya Minhyuk.

Eugene menggeleng pelan, "Aku gugup."

Minhyuk terkekeh, "Santai saja... Kau tidak akan diserbu. Santai."

"Oh ya! Sudah lihat bagaimana track list mu? Mereka mengeditnya sesuai dengan seleraku dan Sara. Ah... Kuharap kau tak menolak. Aku keluar sebentar oke?" lanjut Minhyuk yang langsung berlalu keluar.

Eugene memandang heran sang manager yang berlalu keluar. Memangnya ada apa dengan track listnya? Eugene rasa ia sudah menyerahkan semuanya pada Tim pengemas. Toh Eugene akan terima tanpa protes. Eugene yakin design nya apik. Eugene memang kurang peduli dengan design albumnya seperti apa. Eugene bahkan baru melihat covernya.

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang