11| Bully.

134 11 2
                                    

"Hei! Bagaimana kabarmu? Aku dengar kau masuk rumah sakit." Chanyeol yang melihat Seulgi langsung saja mendekat dan bertanya.

Seulgi tersenyum kecil, "Ah! Sunbaenim, Annyeonghaseyo... Tapi, darimana sunbae tahu aku masuk rumah sakit?"

"Dari Eugene. Waktu dia menjengukku di rumah sakit, dia bilang bahwa dia sehabis menjengukmu." Chanyeol menjelaskan.

Seulgi mengerutkan kenignya, "Sunbae masuk rumah sakit juga?"

Chanyeol mengangguk, "Hm! Nado!"

"Shincha?! Apanya yang terluka? Kepala? Tangan? Perut? Atau apa?" Seulgi langsung dengan heboh memperhatikan tubuh Chanyeol.

Chanyeol sendiri tertawa kecil, "Kau lucu sekali. Aku baik-baik saja."

"Mana ada jika orang yang baik-baik saja masuk rumah sakit!" Seulgi menggeleng tak terima.

Chanyeol mengelus lehernya, "Yah... Aku cidera pergelangan kaki saat latihan. Jadi ya... 1 minggu yang lalu aku dirumah sakit."

"Ah! Berarti seunbaenim bohong padaku! Sunbae bilang bahwa sunbae tak kemari karena akan debut! Beraninya sunbae membohongiku!" Seulgi menunjuk marah Chanyeol.

Chanyeol meringis mendengar perkataan Seulgi, "Mian. Kau juga kan berada di rumah sakit. Mana bisa aku menambah beban pikiranmu."

Seulgi menghela napas pelan, "Ya sudah. Yang penting sekarang kita baik-baik saja kan?"

Chanyeol mengangguk setuju, "Yah... Setidaknya aku tak boleh menari sampai benar-benar sembuh."

"Apa masih bengkak?"

"Yah... Sedikit. Kakiku masih di perban."

"Kalau begitu kenapa masih kemari? Harusnya sunbae tetap istirahat!" Seulgi berkata khawatir.

"Hei, aku sudah kuat berjalan. Mana bisa aku tak kemari? Kau tahu? Aku ini alumni paling rajin." Chanyeol berujar yakin.

"Ya, terserah sunbae. Tapi, apa sunbae kemari sendiri?"

"Ani. Aku bersama Suho, dia sedang bersama dengan Kai dan Sehun sekarang."

Seulgi mengangguk paham.

Chanyeol menjentikkan jarinya, "Ah! Apa kau tahu soal Eugene, Sehun, dan Kai yang bertengkar atau apalah itu?"

"Tentu saja aku tahu!" Seulgi mendecak sebal, "Bagaimana bisa Sehun dan Kai sunbae mengatakan kalau Eugene itu seperti presiden yang sok sibuk?! Wah... Mereka kurang aja sekali!"

Chanyeol tertawa kecil, "Seperti presiden yang sok sibuk?"

Seulgi mengangguk mantap, "Eoh! Mereka bahkan mengatakannya langsung pada Eugene kemarin!"

Chanyeol membelalakan matanya, "Shincha?! Langsung didepan Eugene?!"

"Eoh! Mereka terlalu berani melakukan itu!"

"Pantas saja mereka terus menrengek padaku."

Seulgi mengangkat salah satu alisnya, "Merengek?"

Chanyeol mengangguk, "Mereka merengek supaya aku mengajarkan mereka bermain gitar."

Seulgi mengangguk paham, "Aku paham. Itu pasti hukuman dari Eugene."

"Kurasa itu bukan cuma hukuman Seul, tapi juga...


Siksaan."

***

Seulgi mendesah bosan. Setelah bertemu dengan Chanyeol istirahat pertama beberapa hari lalu, Chanyeol menjadi jarang sekali ke Hanlim. Katanya ia semakin sibuk, mengingat sudah memasuki hari ke-enam di musim panas, dan beberapa bulan lagi Chanyeol dan Suho cs akan debut. Mereka dipadatkan oleh jadwal latihan. Sehun dan Kai pun sesekali ijin.

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang