'Warnai Rambut, Choi Eugene sudah mulai syuting.'
-
'Setelah Mengklarifikasi Bahwa Benar akan Main Drama, Choi Eugene Warnai Rambut Demi Tampil Total.'
-
'Choi Eugene : Syuting Drama Terbaru Sudah Dilakukan Sejak 1 Minggu yang Lalu?'
-
'Demi Drama -Sister- Choi Eugene Tampil Beda.'
-
'Terkuak! Warnai Rambut Blonde, Choi Eugene adalah Perempuan Brandal!'
-
'Hubungan Antar Pemain -Sister- Semakin Baik Kian Harinya'
-
'Rambut Blonde, Choi Eugene Dikira Orang Luar Negeri!'
-
'Jonghyun CNBLUE : Walau Dijuluki 'Charming Bing', Dia (Choi Eugene) adalah Orang yang Menyenangkan Saat Kalian Sudah Dekat Dengannya.'
-
'Yoona SNSD : Aku Sudah Mengenalnya (Choi Eugene) Sejak Lama, Dia adalah Orang yang Baik, Saat Ini Dia Menjadi Lebih Banyak Tertawa Bersama Kami (Pada Pemain dan Kru)'
-
'Choi Eugene : Aku Jadi Rindu Washington karena Rambut Blondeku.'
-
'Tampil Baru, Choi Eugene Sempat Merasa Dirinya Aneh karena Rambut Blondenya?'
-
'Minho SHINEE : Saat Pertama Kali Melihat Rambut Barunya (Choi Eugene) Kami Semua Langsung Menggodanya.'
-
Masih banyak lagi.
Yoona mengelus punggung Eugene -bermaksud menenangkan, "Sudah kubilangkan Eugene-ya, wartawan akan tahu cepat atau lambat. Jangan terlalu difikirkan. Kau juga sudah diwawancarai kemarin."
Eugene menggeleng, "Nan Gwenchana, tapi... Apa ajumma di toilet ikut diwawancarai? Bagaimana media bisa tahu kalau aku dikira orang luar negeri?"
Jonghyun mengangkat kedua bahunya, "Mungkin dia adalah ajumma masa kini. Siapa tahu dia mengunggah pengalamannya di SNS dan wartawan jadi mewawancarainya."
Minho tertawa, "Yang benar? Wah~ gaul sekali ajumma itu."
Jonghyun pun ikut tertawa, "Sangking gaulnya, ajumma itu dapat membeberkan yang terjadi pada wartawan!"
Minho mengangguk, "Benar! Dan itu membuat Choi Eugene kebingungan!"
Diakhir kata, Minho dan Jonghyun ber-high five.
"Yak! Berhentilah menggoda Eugene. Kalian ini!" Yoona melotot pada Minho dan Jonghyun.
Eugene mencebikkan lidahnya, "Biarkan saja unnie, unnie tahu kan? Aku ini singa hutan yang saat diam saja ditakuti. Tapi mereka itu anjing yang akan dilempar karena terus menggonggong." Eugene berkata dengan horror sembari manatap dingin Minho dan Jonghyun.
Minho dan Jonghyun melotot tak terima, "Yang benar saja! Kau menganggap kami anjing?!" dan berucap bersamaan.
Eugene memasang wajah sok polos, "Jadi kalian berdua merasa? Aku kan tak menyebut nama kalian."
Minho dan Jonghyun menghela napas, "Benar. Kau pintar! Pintar sekali berkata! Menyebalkan!" ujar Minho.
"Dan kata-katamu itu selalu menusuk ya? Kau cocok jika jadi seorang jaksa atau pengacara karena pandai bermain kata." Jonghyun menambahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly Love || Oh Sehun
Romance[COMPLETED] Cerita cinta konyol yang mempunyai janji manis tanpa adanya ikatan. Klise. Tuntutan pekerjaan. Bermula dari muda mudi penuh hormon yang labil hingga kesalahpahaman tak terhindar sampai jenjang dewasa yang mana berusaha untuk membuat ego...