49| The Reason.

62 4 0
                                    

"Seulgi-ya~~~"

Seulgi menyatukan alisnya, "Yak... Eugene-ya, kau sakit?"

"Hmm?? Mwoya?? Tentu saja aku sehat."

"Lalu kenapa nadamu seperti itu? Menjijikan! Ough! Aku jadi rindu Eugene yang dingin!" ujar Seulgi.

"Aigoo~ dulu siapa yang memintaku untuk menjadi ceria hmm?"

Seulgi mencebik, "Tetap saja! Heol! Aku bahkan tak menyangka bahwa kau akan benar-benar kembali. Maksudku menjadi cerewet dan jahil! Kau mirip dengan Yoo— ani! Kau bahkan lebih dari Yoona unnie! Kau benar-benar jahil!"

"Sebegitu jahilnya kah diriku?"

"Eoh! Ingat tidak saat dulu aku masih di Hanlim? Saat Jang saem berulang tahun, kau bahkan yang mengerjainnya! Lalu saat Minho oppa me—"

"Arra! Arra! Jangan diteruskan. Ugh! Itu memalukan!"

"Saat ini juga! Kau menelfonku bahkan tepat sehabis aku bekerja! Tak bisakah kau menuggu nanti malam?! Tahukah kau aku begitu lelah?!"

Eugene terkekeh disebrang sana, "Jika menunggu nanti malam... Aku yang akan ketiduran."

Seulgi memutar bola matanya, "Sial! Kau benar!"

"Ah! Lalu, kenapa menelfon?" lanjut Seulgi.

"Na... Besok, tepat tanggal 25, kau tahu... Aku akan wisuda."

"Tentu saja! Itu bagus! Kau akan lulus S2 dengan gelar cum laude. Itu bagus! Heol... Aku iri padamu..."

"Tapi Seulgi-ya..."

"Tapi kenapa?"

"Aku senang dan juga memiliki perasaan tak enak. Entah kenapa aku fikir akan ada kejadian buruk..."

Seulgi menerjap lalu menghela napas, "Hei... Tenang saja! Semuanya akan baik-baik saja~ mungkin kau hanya kelelahan karena mengurus ini dan itu, belum lagi kau bolak-balik NH-DC bukan?"

"Ani... Bukan karena itu..."

"Lalu?? Jangan banyak pikiran Eugene-ya... Kau itu sudah bekerja sangat keras. Membantu menyiapkan lagu comeback, melatih dan lainnya. Ditambah bukan satu group, tapi lebih dari satu! Kau itu harusnya mengambil cuti!" ucap Seulgi agak kesal karena selama ini Eugene memaksakan dirinya.

"Tapi jika aku cuti itu akan terlihat lucu, mereka yang diluar sana tahunya kan aku bersantai, bukan membantu ini dan itu."

"Memang... Dunia ini menyeramkan. Banyak orang yang asal bicara tanpa tahu kebenaranya 'Mengaku sibuk padahal tidak pernah muncul di TV' Ugh! Aku benar-benar benci dengan komentar seperti itu! Bahkan dokter pun sangat sibuk walau tak muncul di TV kan?! PD juga tak muncul dan sibuk! Ugh! Apakah kita para idol adalah robot?! Kritikan orang akhir-akhir ini benar-benar mengerikan! Seolah-olah mereka selalu benar!"

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang