13| Charming Girl.

116 9 0
                                    

'Choi Eugene, Si Cantik yang Fotogenic kini akan Main Drama?'

-

'Tak Tanggung Tanggung! Choi Eugene Langsung Menjadi Pemeran Utama!

-

'Setelah Menolak Beberapa Tawaran Akhirnya Si Charming Bing Menerima Tawaran Main Drama dengan Lawan Main JongHyung CNBLUE!'

-

'Menjelang Libur Musim Panas, Model remaja Choi Eugene Putuskan Main Drama?'

-

'Pada Musim Panas Ini, Model Cantik Choi Eugene akan di Sibukkan dengan Main Drama?'

-

'Putuskan Terjun Ke Dunia Akting, Model Cantik Choi Eugene Akan Main Drama atau Film?'

-

'Dikabarkan Terjun Ke Dunia Akting, Choi Eugene Akan Menjadi Lawan Main Minho SHINEE atau Jong Hyun CNBLUEE?'

-

'Yoona SNSD atau Choi Eugene? Minho Masih Bungkam Soal Kabar Dramanya.'

-

'Setelah Sempat Gegerkan Korea Selatan Dengan 'Kabur Saat Make Up', Choi Eugene Kembali Gegerkan Korea Selatan Dengan Main Drama!'

-

'Setelah Sukses Membintangi 2 Iklan, Choi Eugene Langsung Main Drama?'

-

'Model Remaja Choi Eugene Mulai Aktif Dalam Dunia Akting. Hanya Bualan Saja?'

-

'Choi Eugene, Model yang Mendapat Julukan 'Famous Bing' Kini Main Drama?'

-

'Satu Drama Dengan Minho SHINEE, Jong Hyun CNBLUEE dan Yoona SNSD? Choi Eugene Masih Bungkam.'

-

'Minho, Yoona, dan Eugene Masih Sama-sama Bungkam Saat Ditanya Mendia Soal Drama yang Akan Mereka Bintangi.'

-

'Pulang dari Jepang Minho Shinee akan Langsung Syuting Drama baru?'

-

Dan masih banyak lagi.

Eugene memijit keningnya pelan, sekarang ini dirinya masih berada di kelas. Berdua dengan Seulgi.

"Kau minumlah terlebih dahulu." Seulgi menyodorkan botol minuman pada Eugene.

Eugene menghela napas lelah dan meminum minuman dari Seulgi

"Berita macam apa itu?!" Eugene mengacak rambutnya kesal.

Seulgi mengelus pundak Eugene lembut, "Tenanglah... Memang benar bukan kau akan main Drama?"

"Benar. Tapi... Aku bahkan baru menyetujuinya pagi ini! Kenapa saat siang hari sudah heboh?! Menyebalkan!" Eugene memukul meja dengan kesal.

"Kalau begi-"

"Permisi... Umm... Eugene sunbaenim dipanggil oleh Kepala Sekolah." perkataan Seulgi terpotong oleh kedatangan adik kelas.

"Ah.. Nde, gomawo." Eugene tersenyum tipis pada sang adik kelas.

"Aku duluan." Eugene bangkit berdiri dan berjalan keluar meninggalkan Seulgi dikelas.

Seulgi tersenyum tipis dan mengangguk mengijinkan Eugene keluar. Namun setelahnya Seulgi menghela napas lelah.

"Sudah satu tahun yang lalu. Kita bahkan tak berhubungan lagi. Sama sekali tak berhubungan." Seulgi berucap lesu.

"Bagaimana kabarmu? Aku... Sangat merindukanmu."

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang