WARNING!
Tentang keluarga Grissham sama kaya keluarga Watson. Hanya fiktif belaka. Terus...
Gambar-gambar di bawah nanti di ambil random Dari Google. Jadi orangnya beda-beda. Gak sama. Karena gak ada cast, jadi orangnya random. Gambar nanti juga cuma untuk penggambaran apa yang dilakuin tokoh. Jadi nanti jangan mandang wajah. Mandang apa yang orang digambar lakuin. Wkwkwk. Maaf nih ya orangnya beda-beda. Yah, walau orangnya random, semoga apa yang pingin Al sampein ke pembaca tersampaikan ya...•
•
•
***
•
•
•"Mione... Kau tak belanja apapun?" Lucy terlihat shock saat Eugene kembali.
"Memangnya Mione itu kau apa? Tentu saja dia tak menyusahkanku." ledek Grey.
Lucy mengerucutkan bibirnya sebal, "Lihat! Saat kau disini, Grey akan semakin menyebalkan, Mion!"
Eugene tersenyum maklum, "Sudahlah... Kau juga Grey, jangan hobi membandingkan. Kau tahu? Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi jangan selalu membandingkan sesuatu dengan sesuatu yang lainnya. Itu sifat buruk."
Lucy tersenyum congak mendengar dukungan Eugene, Grey sendiri tertohok hatinya.
"Oke, oke... Aku tahu itu sifat buruk. Maaf. Tapi kau tahu? Sulit rasanya menghilangkan hal itu." Grey menyerah.
"Tenang. Kau cukup berubah semenjak Eugene mengomelimu dua tahun lalu." ucap Lucy.
Ya, saat Eugene baru tiba di New Haven, Connecticut, Eugene mengkritik habis-habisan sifat Grey yang hobi membandingkan. Akhirnya, setelah dua tahun, sifat itu perlahan hilang. Yah... Walau kadang muncul dan sering menohok hati.
"Benar, Grey. Semua butuh proses." tambah Eugene.
"Oke, saudara-saudaraku yang cantik. Ini sudah malam dan kau Lucy, harusnya tak menunggu kami pulang. Bergegaslah tidur. Aku ke atas duluan." tutup Grey.
Lucy terkekeh, "Lihatlah. Sekarang aku percaya bahwa ia benar benar mengidap sister complex —walau tak sampai tahap mencintai. Kai tahu? Kadang aku ingat bahwa dia mengidap sister complex. Tapi kadang juga aku lupa."
Eugene menyetujuinya, "Pengidap sister complex yang lucu."
***
"Anak-anakku yang tampan dan cantik, kalian berbelanja ya..." ucap Alona pada ketiga anaknya.
"Madre..." dan sukses membuat ketiganya mengerang malas.
Alona menggeleng, "Madre tidak menerima penolakan. Kalian bersiaplah selagi Madre menulis daftar."
Grey mengerang lagi, "Madre benar-benar tahu bagaimana cara menyiksa kami."
"Tentu saja. Madre ini hebat loh~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly Love || Oh Sehun
Romantik[COMPLETED] Cerita cinta konyol yang mempunyai janji manis tanpa adanya ikatan. Klise. Tuntutan pekerjaan. Bermula dari muda mudi penuh hormon yang labil hingga kesalahpahaman tak terhindar sampai jenjang dewasa yang mana berusaha untuk membuat ego...