38| Choi Eugene is Andara Watson!

60 4 0
                                    

WARNING!
Eugene adalah penulisan luar negeri, jika dalam Korea, Eugene ditulis Yoo Jin. Terima kasih.



"Memang benar bahwa Choi Yoo Jin (Eugene) akan debut sebentar lagi. Yoo Jin akan kami debutkan sebagai penyanyi solo. Namun, sebelum itu, Yoo Jin akan melakukan sebuah proyek sebelum debutnya, proyek tersebut akan dimulai saat Yoo Jin kembali ke Korea akhir tahun nanti, mohon dukungannya." Tutur perwakilan SM Ent.

Tentu saja, dengan SM yang mengkonfirmasi rumor debut Yoo Jin membuat para fans senang. Kerena nemang debut Yoo Jin sebagai penyanyi sudah sangat ditunggu-tunggu.

Bla....





Eugene menghela napasnya. Ini bahkan baru awal November. Agensinya itu cepat sekali mengkonfirmasi berita soal dirinya.

"Kapan kau pulang?"

Eugene berjengit kaget saat Lucy tiba-tiba bertanya padanya, "Kau mengangetkan ku Lu."

Lucy mengangkat bahu tak peduli, "Saat kau pulang nanti, aku dan Grey akan ikut. Jadi—"

"APA?! Untuk apa?" potong Eugene spontan.

Lucy mengerenyit kesal, "Tolong atur volume suaramu, Mion. Telingaku sakit!"

"Umm, sorry... Jadi untuk apa kau ikut? Aku akan ke Yale dulu ngomong-ngomong."

Lucy mengangguk paham, "Ya, kami akan ikut kau ke Yale. Lalu... Kami ke Korea itu ada urusan."

Eugene menatap Lucy curiga, "Urusan apa? Bukannya di Korea sudah ada yang mengurus cabang?"

Lucy tersenyum, "Ra-ha-si-a."

***

Eugene terus menggerutu dalam hati, pagi ini benar-benar gila. Watson sibling terus saja menempel pada Eugene. Membuat semua pasang mata tertuju pada mereka bertiga. Apa yang ada dipikiran Watson sibling sebenarnya?

"Mione. Jadi... Kau kesini hanya karena ingin ke cafe?!"

Eugene memijat pelipisnya karena mendengar jerit tertahan Lucy. Sejak tadi, Watson sibling itu tak bisa diam. Eugene jadi bertanya-tanya, bagaimana bisa dua orang itu memilik banyak tenaga di tengah salju begini?!

"Kau bilang kau ada urusan di kampus, jadi kau bohong pada kami?!" tanya Grey tak terima.

Eugene mendengus, "Bisakah kalian diam?!"

"Tapi jika diam saja aku akan kedinginan, Mion."

"Kau sedang berjalan, Lu."

"Tapi te—"

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang