Sudah 3 hari semenjak Seulgi keluar dari Rumah Sakit. Seulgi heboh sendiri takut jika ia tertinggal pelajaran apalagi ulangan.
Beruntung selama Seulgi masuk Rumah Sakit, tak ada ulangan apapun yang diadakan. Maklum, di Hanlim tak ada Ulangan Susulan. Baik bagi Artis atau bukan. Semuanya sama saja.
Oleh sebab itu Seulgi terus tersenyum saat mengetahui ia tak ketinggalan ulangan apapun.
"Hei. Berhenti tersenyum."
Eugene memandang malas ke arah Seulgi.
"Wae? Perempuan akan makin cantik jika ia ramah dan sering tersenyum."
Eugene memutar bola matanya bosan. Sindirian tersirat diberikan Seulgi padanya.
"Setahuku jika orang terlalu banyak tersenyum baik itu perempuan maupun lelaki, dia akan dianggap gila."
Eugene memasang tampang polos tanpa dosa membuat Seulgi merengut kesal.
"Kau ini! Tidak senang ya jika melihat teman senang?"
Eugene menggeleng, "Ani."
Seulgi melotot.
"Hei... Jika kau sipit ya sudah. Tak usah melotot begitu. Kelihatan saja tidak."
Eugene berkata dengan nada datarnya.
"Heol! Bagaimana bisa aku bertahan denganmu?! Benar-benar bikin gila!"
Seulgi mengoceh tak jelas. Eugene sendiri hanya bisa tersenyum tipis melihat tingkah sahabatnya itu.
Eugene mengambil napas dalam, dan mengeluarkannya perlahan. Ingatannya berputar saat dimana ia mengancam Mina.
Kejadian itu berakhir dengan Mina yang keluar karena kalah beradu argumen dengan Eugene.
Eugene menerjap pelan. Isi perdebatan dirinya dengan Mina kemarin sangat penting. Beruntungnya Eugene merekam semua perdebatannya dengan Mina.
Setiap kata yang keluar dari mulut Mina sangat penting. Apalagi tentang pernyataannya bahwa Chanyeol itu miliknya.
"Hei! Aku tak peduli kau mengancamku dengan apapun! Aku akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan Chanyeol-ku! Arra?! Aku akan menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalanku! Tak peduli siapapun itu! Chanyeol itu milikku! Milikku!!"
Bagian itu menjadi favorit Eugene. Bukankah itu sangat menggambarkan bagaimana terobsesinya Mina terhadap Chanyeol? Eugene tak habis pikir. Bagimana bisa Chanyeol bertahan begitu lama bersama Mina?
Yah... Tapi mau bagaimanapun juga hubungan Chanyeol dan Mina itu bukan masalah Eugene. Disini Eugene hanya berjaga-jaga agar Mina tak berulah lagi. Agar Mina tak mengganggu sahabatnya lagi.
***
"Dimana ruang serbagunanya?" Baekhyun melihat kesekeliling koridor.
Kai menepuk pundak Baekhyun, "Hyung! Tak ada gunanya jika kau hanya seperti itu. Setidaknya tanyalah pada yang lainnya. Lagipula kita itu di koridor hyung! Isinya hanya loker. Mana ada ruang serbaguna disini."
Chanyeol menepuk pundak Kai, "Babo! Orang lain? Apa gunanya aku disini?!"
Kyungsoo mengangguk, "Kalian terlalu heboh hingga tak menyadari Chanyeol disini... Santailah sedikit."
Suho tertawa kecil, "Kalian benar-benar... Tapi, apa tak apa jika bukan murid hanlim kemari? Yang mendaftar disini kan hanya Kai dan Sehun. Kita semua sudah lulus. Dan lagi, dimana Minho? Apa dia ada kegiatan dengan SHINEE?"
"Minho? Nuguya?" Sehun angkat bicara.
Plak!
Baekhyun memukul lengan Sehun, "Babo! Ck! Apa hanya tubuhmu yang bertambah tinggi?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly Love || Oh Sehun
Romance[COMPLETED] Cerita cinta konyol yang mempunyai janji manis tanpa adanya ikatan. Klise. Tuntutan pekerjaan. Bermula dari muda mudi penuh hormon yang labil hingga kesalahpahaman tak terhindar sampai jenjang dewasa yang mana berusaha untuk membuat ego...