Mnet Asia Music Awards adalah salah satu ajang penghargaan musik bergengsi dan terbesar di Asia. Acara Penghargaan ini kembali digelar di Hong Kong, pada tanggal 2 Desember 2015.
Acara yang di mulai dari parade Red Carpet pukul 6:00 PM KST atau pukul 16:00 WIB , menyambut para bintang tamu, serta host dan sederet idola K-POP terkenal seperti EXO, iKON, BTS, GOT7 dan para aktor aktris papan atas korea Park Shin Hye, Kim So Eun, Seo Gang Jun, Gong Hyo Jin dan masih banyak lagi lainnya yang telah menghiasi acara karpet merah MAMA 2015.
EXO kali ini menonjolkan pribadi masing-masing dalam berpakaian. EXO yang biasanya mengenakan pakaian yang seragam minimal dalam warna, kali ini muncul di red carpet MAMA dengan pakaian yang tidak seragam. Tampak ada yang menggunakan setelan jas, tampak ada yang sedikit santai dengan sweater yang dipadukan dengan kemeja. Baju yang mereka kenakan adalah koleksi pakaian menswear spring/summer 2016 dari PRADA.
Kemudian acara yang berlangsung pukul 8:00 PM KST di buka oleh penampilan Band The Koxx, dan di lanjutkan oleh penampilan Taeyeon SNSD membawakan single solonya berjudul 'I' yang kemunculannya mengejutkan banyak orang lantaran ia "terjun" bak bidadari yang mengenakan gaun putih. Serta ada penampilan spesial dari kolaborasi GOT7 dengan BTS yang mengejutkan banyak orang, terutama para IGOT7 dan ARMY. Selain itu juga ada penampilan kolaborasi dari MONSTA X dengan SEVENTEEN, comeback stage dari BTS dengan membawakan lagu baru mereka 'RUN' dan comeback stage CL 'Hello Bi+ches' serta penampilan yang sangat mengejutkan dari 2NE1.
Kemudian acara dilanjutkan dengan urutan penampilan EXO yang berjudul 'EXO Light of Planet' dengan membawakan lagu 'Call Me Baby',
'Lightsaber'
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly Love || Oh Sehun
Romance[COMPLETED] Cerita cinta konyol yang mempunyai janji manis tanpa adanya ikatan. Klise. Tuntutan pekerjaan. Bermula dari muda mudi penuh hormon yang labil hingga kesalahpahaman tak terhindar sampai jenjang dewasa yang mana berusaha untuk membuat ego...