42| Begin Again.

44 4 0
                                    

WARNING!
Sekali lagi karena cast tidak ditentukan, jadi nanti foto Eugene dan yang lain berbeda tiap foto, beda orang. Dan di foto nanti yang dilihat stylenya ya, bukan tempat atau wajahnya. Hehe...

••••

Sukses besar dengan debut solonya, Hermione siap kembali ke Connecticut setelah merampukan promosi Beauty selama 1 setengah bulan lamanya. Penyanyi solo yang langsung memperoleh All Kill ini akan bertolak ke Connecticut pada tanggal 24 April.

Lucunya, karena ada fans yang belum bisa move on dari promosi Beauty, fans dengan nickname MiioneBae ini mengunggah foto Hermione sesaat sebelum rekaman untuk promosi Beauty.

Berikut foto-fotonya.

"Mione begitu cantik disetiap foto membuatku ingin menangisㅠㅠ, dia begitu cantik~ Aku bangga sekali menjadi fans dari Mione, penampilannya sesuai prestasinya! Ugh! Mengingat semua ini membuatku tak rela jika Mione akan kembali ke Connecticutㅠㅠ, ak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mione begitu cantik disetiap foto membuatku ingin menangisㅠㅠ, dia begitu cantik~ Aku bangga sekali menjadi fans dari Mione, penampilannya sesuai prestasinya! Ugh! Mengingat semua ini membuatku tak rela jika Mione akan kembali ke Connecticutㅠㅠ, aku harap kau selamat sampai disana dan selalu sehat. Kuharap waktu juga cepat berlalu agar kau bisa kembali lagi ke Korea. Aku mencintaimu Mione❤." Begitu tulisnya.

Seketika itu pula banyak komentar yang menyetujui postingan MiioneBae tersebut. Tapi tenang saja sebelum esok akan bertolak ke Connecticut, Hermione akan mengadakan fan meeting pada hari ini 22 April. Jadi... Gunakan waktu sebaik-sebaiknya yah di fan meeting nanti^^

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang