WARNING!
Semua fakta tentang keluarga Watson di cerita ini hanyalah fiktif belaka. Alias gak asli, cuma khayalan Al aja. Jadi kalo kalian di mana aja ya gak bakal ketemu wkwk😆
•
•
•***
•
•
•Grey itu lelaki dambaan semua wanita. Serius. Tinggi 190cm, tampan, pintar, senyum menggoda, terlebih ia adalah pewaris utama keluarga Watson yang termasuk jajaran keluarga kaya di Benua Amerika. Watson Family sendiri masuk ke jajaran 15 keluarga terkaya di Benua Amerika. Bisa bayangkan betapa mapannya hidup seorang Grey Watson? Belum lagi saat Grey menjadi sosok tegas pemimpin perusahaan yang dibalus jas. Sempurna. Lalu, Lucy Watson. Tinggi semampai —175cm, body bak model victoria, pintar, wajah ayu, attitude yang apik. Saudara kembar Grey Watson. Wanita karir yang sempurna. Sama-sama pewaris keluarga Watson.
Grey dan Lucy, kembaran yang sempurna. Siblings goals. Idaman semua orang. Tampang, kepintaran, attitude yang apik, dan juga harta. Apa yang kurang dari mereka? Terlebih lagi semua yang keluarganya dapatkan adalah murni tanpa tindak kriminal dan juga hubungan keluarga yang harmonis menambah sempurna hidup Grey dan Lucy Watson. Membuat mereka masuk kedalam The Most Wanted Human.
Saat ini tercatata tiga pewaris utama keluarga Watson. Pertama, Grey Watson. Kedua, Lucy Watson. Terakhir, Andara Watson.
Semua orang sudah tahu rupa Grey dan Lucy. Namun, semuanya tak ada yang tahu rupa seorang Andara Watson. Yang mereka tahu, Andara adalah seorang gadis kelahiran tahun 1994. Berbeda empat tahun dengan Grey dan Lucy yang lahir di tahun 1990. Keterangan tentang Andara Watson hanyalah nama, jenis kelamin, dan tanggal lahir. Sosoknya disembungikan dengan apik oleh keluarga Watson. Membuatnya seperti tokoh mata-mata dalam serial James Bond, misterius. Hanya segelintir orang yang tahu akan rupanya.
Dan Andara Watson adalah Hermione Choi atau yang sekarang kalian kenal Choi Eugene. Yang selalu berkeliaran dengan bebas dimanapun tanpa ada yang mencurigai dirinya sebagai Andara Watson.
Lihatlah, betapa hebatnya keluarga Watson menyembunyikan sang pewaris ketiga mereka.
***
"Mion! Ayo kencan denganku!"
Jika ada yang bilang Grey itu sempurna, bagi Eugene, Grey itu pria tampan yang konyol. Most Wanted sih iya, tapi jika sudah berada di dekatnya, Grey benar-benar jadi pria konyol. Kencan? Gila memang. Tapi Eugene sayang.
"Grey... Kau sehat?" balas Eugene malas.
"Turuti saja. Nanti kau bisa membeli semua yang kau mau..." Lucy datang dan mendukung Grey.
"Ah sial kau Lu! Mata duitan!" protes Grey.
Lucy sendiri hanya memeletkan lidahnya —mengejek Grey.
Eugene terkekeh melihat kelakuan kedua kakaknya itu, "Oke Grey! Ajak aku keliling Washington!"
"Okay! Good choice dear! Aku ganti baju dulu, kau juga. By the way, kita akan ke rumah grandma!" ujar Grey seraya menaiki tangga menuju kamarnya.
Eugene melotot, "Grey! Kau mau membunuhku?!! Grandma?? Yang benar saja!!"
"Tidak ada penolakan my dear!"
Eugene langsung cemberut saat itu juga, "Lu! Grey sudah gila kan? Bagai—"
Lucy menepuk pundak Eugene, "Mion... Tenang saja. Aku akan membantumu, aku tahu kau benci dengan kefeminiman grandma, tapi aku juga tau kau menyayangi grandma dengan sangat. Jadi... Kau harus sabar. Aku akan membantumu..." Lucy menuntun Eugene menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly Love || Oh Sehun
Romance[COMPLETED] Cerita cinta konyol yang mempunyai janji manis tanpa adanya ikatan. Klise. Tuntutan pekerjaan. Bermula dari muda mudi penuh hormon yang labil hingga kesalahpahaman tak terhindar sampai jenjang dewasa yang mana berusaha untuk membuat ego...