19| Debut.

86 9 1
                                    

"Ehem! Jadi... Begini, aku ingin minta maaf."

Seulgi hanya bisa berkedip cepat mendengarnya. Ini tentang apa?

"Aku... Tahu aku ceroboh dan sangat bodoh. Mianhaeyo karena menjauhimu selama 1 tahun belakangan ini."

Seulgi menghela napas lega dengan pelan, "Kukira apa. Tapi... Aku juga minta maaf. Karena sunbae menghilang tanpa kabar, aku jadi berfikiran buruk tentang sunbae."

Chanyeol meringis pelan mendengar perkataan Seulgi, "Tentu saja kau berfikiran seperti itu. Tapi... Kalau ada apa apa yang terjadi denganmu dan Mina, segera beritahu aku."

Bahu Seulgi menegang, jadi Chanyeol sudah tahu?

"Maksud sunbae apa? Kenapa bawa bawa Mina sunbaenim?"

Chanyeol memandang Seulgi dengan tatapan bersalah, "Jangan pura pura tak tahu. Aku tahu kau diperlakukan tak baik oleh Mina. Mian, karena baru tahu hal itu sekarang."

Seulgi meringis pelan, "Gwenchana. Lagipula itu sudah lama sekali kok... Sekarang semuanya baik baik saja, dan sunbae tak perlu merasa bersalah apalagi sampai meminta maaf. Sunbaenim tak melakukan kesalahan apapun."

"Aku meminta maaf mewakili Mina yang tak mungkin meminta maaf padamu. Aku juga minta maaf untuk diriku karena tak menyadari bahwa kau akan terluka jika didekatku." ujar Chanyeol.

Sulgi mendesah pelan -bukan percakapan seperti ini yang ia harapan jika bertemu dengan Chanyeol kembali, "Sudahlah... Semuanya baik baik saja. Jadi jangan membahas ini lagi, jebal."

Silly Love || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang