Pukul 14.00 di kampus.
Kim dan Pie janjian untuk bertemu di danau kampus mereka. Dan mereka berjalan bersama menuju ruangan Khun Suchai yang letaknya tidak jauh dari danau dan dari fakultas photography.
"Pie, bagaimana kakakku? Tampan kan?" ucap Kim mencairkan suasana yang hening saat berjalan menuju ruangan Khun Suchai.
"yaa lumayan. Aku rasa dia lelaki yang mandiri dan baik, tidak sepertimu anak manja" ucap Pie sambil melirik Kim yang berjalan disampingnya.
"whoaa.. apa kau menyukainya?" membalikkan badan ke arah Pie dan bertanya pada Pie dengan semangat sambil memegang kedua bahu Pie dan menatap mata Pie. Pie juga menatap Kim, Pie tidak tahu apa yang harus dijawab olehnya tentang pertanyaan Kim.
"bodoh.. mana mungkin secepat itu aku menyukainya" memukul kepala Kim dan melanjutkan perjalananannya dengan meninggalkan Kim yang kesakitan.
"aww... heyy awas kau ya.. akan ku balas pukulanmu" berteriak pada Pie sambil berlari kecil mengejar Pie yang sudah berjalan lebih dulu didepannya.
Sampai ruangan Khun Suchai.
Kim dan Pie masuk ke ruangan dan mendapati Khun Suchai sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"ehem.. selamat siang Khun" Kim membungkuk dihadapan Khun Suchai dan diikuti oleh Pie. Khun SuchaI yang sedang serius langsung tersadar dengan kehadiran Kim saat Kim menyapanya. Khun Suchai melihat wanita yang berdiri disamping Kim dan tersenyum pada wanita itu.
"silahkan kalian duduk. Bagaimana? Apa kabar baik kalian?" tanya Khun Suchai dan berharap dapat kabar baik dari Kim dan Pie tentang project 'Hot Summer' yang akan Kim dan Pie kerjakan.
"iya Khun, kami membawa kabar baik. Kami bersedia menjalani project itu Khun"ucap Kim.
"baiklah, aku memang menginginkan jawaban itu pada kalian" ucap Khun Suchai sambil meminum coffeenya yang tersisa setengah gelas. Kim dan Pie hanya tersenyum mendengar ucapan Khun Suchai.
"kalian bisa mulai project ini besok pagi. Aku sudah memberitahu Khun Jo untuk mengirimkan tugas-tugasmu lewat email Pie jadi kau tidak usah khawatir tentang itu" ucap Khun Shucai pada Pie.
"aku sudah memberikan prosedur dan step-step projectnya pada Kim dan aku harap kau bisa belajar dari Kim" lanjut Khun Suchai yang berharap Pie bisa menjalani projectnya dengan baik dan tentu dibantu oleh Kim. Setelah Khun Suchai memberikan sedikit arahan pada KimPie, kemudian KimPie yang akan keluar dari ruangan Khun Suchai seketika berhenti karena Khun Suchai memanggilnya.
"KimPie, jangan lupa part yang di hutan dan kalian harus memperdalam part yang itu karena itu adalah mainpart dari tema project ini" ucap Khun Suchai dengan tegas pada KimPie.
Di luar ruangan Khun Suchai, KimPie duduk di kursi dan melihat kembali dokumen prosedur dan step-step project 'Hot Summer' yang ada didalam tas Kim. Kim segera membuka halaman yang membahas prosedur dan step-step part yang lokasinya berada di hutan. Kim membaca dengan jelas lokasi yang akan di shoot pada part tersebut adalah hutan di desa Chiang Mai (salah satu desa di Thailand). Pie terkejut dan langsung bertanya pada Kim.
"apa kita harus ke Chiang Mai untuk pemotretan?" tanya Pie bingung.
"iya Pie. Disini sangat jelas alamat lokasinya dan kita harus kesana minggu depan. Minggu ini kita melakukan shoot di studio kampus" jelas Kim pada Pie dan Pie hanya bisa menarik nafas sambil menyandarkan punggungnya di kursi depan ruangan Khun Suchai.Ditempat lain, Peuy dan Jane sedang berada di kantin kampus sambil mengobrol selesai jam pulang kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HANDSOME GIRL SEASON 1
FanfictionCinta itu adalah anugerah. Cinta tidak dapat ditebak kapan datangnya dan kapan akan perginya. Cinta yang murni datang dari hati, cinta tidak melihat usia, tempat bahkan jenis kelamin pun akan buta di mata orang yang sedang jatuh cinta. Itu lah yang...