Mama Hana memasuki kamar anak putrinya... Martha & Misell.
Saat ia memasuki kamar anak2 putrinya.... kamar itu terlihat sgt bersih, rapih dan tertata rapih.... Ia duduk ditempat tidur Misell putri bungsunya yg berada disu -dut sebelah kanan dari ruangan kamar tdr tsb..... sementara tem -pat tdr Martha putri tertuanya berada disudut sebelah kiri dari ruangan kamar tsb. Misell sdh 14 hari tidak pulang. Ma2Hana me - nangis.. ia duduk ditempat tidur sambil menatap foto putri bung- sunya, .... "Dimana kamu nak, ma ma kangen denganmu.... Kenapa kamu harus pergi dari rumah, bukankah kita bisa sama2 mela -lui semua masalah yang sedang kamu hadapi."Tuhan, apa kesalahan yang telah putriku perbuat, shg ia harus me ngalami masalah yang tdk bisa ia tanggung.... Kalau Engkau dapati kesalahan yg ia perbuat, ampuni lah dia,Tuhan. Tuhan kuatkanlah putriku menghadapinya....Amin."
Ma2Hana menangis tersungkur disisi tempat tidur putrinya.
Ia menutup matanya, melipat ta -ngannya, & menundukkan kepala nya, & ia pun mulai berdoa kem -bali kepada Tuhan,agar apa yang sdg dihadapi keluarganya, khu -susnya putri, Misell dilepaskan.DOA MA2HANA (utk Misell) :
"Oh God, The Lord Jesus Christ. Your son coming to this .... i was powerless....Father in the name of The Lord Jesus Christ,. forgive my sins & the sisns of my family . There may be actions, speech or conduct us what we are not awa-re of, which have hurt others, so that our daughter, Misell who be-came victims for learning warning for us....
Tuhan, aku yakin Engkau sepen-dapat denganku,.. kalau putriku tidak melakukan perbuatan yang sangat memalukan itu..seseorang yg tdk suka denganya yang telah melakukannya. God send Your angel to protect my daughter wherever located. Be strong & be confirmed our faith. God, i know You hear my prayers In the Jesus name i pray. Amen."Ma2Hana pun berdiri, ia mere -bahkan tubuhnya ditempat tidur putrinya Misell , air matanya me-ngalir membasahi pipinya.... Pada saat tangannya masuk keba wah bantal, tangannya meraba selembar kertas yg ternya surat dari putrinya. Ma2Hana memba -canya, kmdn ia keluar dr kamar tidur putrinya utk menunjukkan kepada suami & anak2nya surat yg ia temukan ........
SURAT MISELL UTK KELUARGA SEBELUM PERGI DR RUMAH.
Dear mama, papa, kakak, abang2 ku, Misell minta maaf karena su -dah membuat kalian semua malu memiliki aku .. maafkan aku, ka-lau Misell pergi tanpa pamit, ... Misell sayang dgn kalian semua, aku janji akan menjaga diri dgn baik dan suatu hari nanti Misell akan kembali setelah aku dapat - kan siapa yg telah melakukan se- mua ini kepada Misell.
i 💚... Godbless you all.
----------------------------------------------------
Namaku Misell Setiawati, aku anak bungsu dari 5 bersaudara. Tinggiku 1,68Cm, berat badanku 50Kg, kulit putih bersih, periang, umurku 19th. Aku sekolah di Uni versitas swasta ternama, jurusan Fakultas Ekonomi Akuntansi.
Aku punya sahabat kecil sejak du duk di TK,aku memanggilnya NG singkatan dr Natal Georgy.Abang tertuaku bernama Kaleb Christian, perawakannya atletis memiliki tinggi 1,75Cm..lulusan Marketing dr Universitas di Nege ri Kincir Angin, ia memiliki Wed- ding Organization yg sukses ... WO nya melayani dari semua ka -langan tingkat sosial ekonomi, karena abangku mempunyai mi -si yi "SERVE NOT BE SERVED"...... karena itu ia sgt suka membantu bagi mereka yg memiliki budget minim utk melaksanakan pesta pernikahannya yang hanya sekali dalam seumur hidup... Ia tidak mau melayani bagi mereka yang akan melaksanakan pernikahan ke dua,dst , berapapun besarnya budget yg ditawarkan. Abangku mempunyai kekasih yang sudah dijalani nya selama 4Th bernama Keisha Fransisca, seorg dokter he wan & Worship Leader di gereja -nya,Tiberias Indonesia.
Abangku ke.4 bernama Mikhael Christian, berbadan tinggi & me -miliki wajah yg tampan, kuliah di kampus yg sama dgn aku, saat ini sdg menunggu sidang Pasca sarjana S1 nya.... ia sangat dekat dgn aku, abangku sgt dikenal di -kampus, bukan karena memiliki wajah yg tampan & badan yg ting gi, bkn jg karena ia ketua senat di fakultas kami, tp krn ia adalah mahasiswa berprestasi dibidang akademis, ia menyelesaikan kuli-ahnya hy dlm 3 thn dg cumloud, low profile, juga sangat religius. Ia sll melindungiku, juga menga -jariku untuk dpt mandiri agr tdk bergantung dengannya, dan bisa bersosialisasi dengan baik. Ia me ngenalkanku dengan Daniel saha batnya sejak di SMA yg kini telah menjadi kekasihku.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...