Malam sudah berganti pagi..
MARTHA :"Selamat pagi ayah... selamat pagi semua..(Martha du -duk disebelah mamanya)... pintu kaca itu sdh tdk terkunci lagi, tp wkt aku masuk rumahnya sepi .. pintu kamar tidur NG terbuka... kamarnya rapi, tp aku tidak meli hat NG ... aku hanya melihat Loly pop yg sdg tidur disofa"
PA2MARIO :"Mungkin NG sedang olahraga pagi dg Hunter & Tiger"Saat mereka sdg bicara... seorang satpam masuk....
SATPAM :"Selamat pagi pak... di - luar ada tamu .... namanya Opa Adam Matulessy."
PA2MARIO :"Bawa masuk saja ke ruang tamu ya.."
SATPAM :"Baik pak..permisi pak"Kemudian satpam itu keluar....
Setengah jam kemudian...Mario & isterinya menemu Opa.Adam.
PA2MARIO :"Selamat pagi bapak Adam ...maaf bapak menunggu lama, kami tadi sedang sarapan bersama putra putri kami"
OPA.ADAM :'Tidak apa2...saya yg hrs minta maaf...Maaf, kalau bisa putra putri bpk ikut bergabung juga disini? ...."Ma2Hana memanggil anak2nya dari ruang tamu.. Tak membth kan wkt lama utk mengumpul -kan semua keluarga Wattimena diruang tamu.
OPA.ADAM:"Bapak mohon maaf, klu kedatangan bapak kemari su dah mengganggu kebersamaan kalian dihari libur ini .......
Skiipp
OPA.ADAM :"Bpk menemui kali an semua, karena pesan dr almar hum Rahel seblm dia meninggal.. Bpk sdh menunggu lama saat ini"
Semua hanya bisa terdiam....
OPA.ADAM :"Sebelum Rahel me -ninggal, ia berpesan kpd bapak, saat Natal sudah dianggap cukup dewasa atau tlh bertemu dgn org yg tulus mencintainya, Opa harus menemui Kel.Wattimena., karena Rahel tahu,Natal pasti tidak akan mau menerimanya. Natal akan mewariskan semua usahanya yg selama ini bapak kelola. Bapak akan kembali ke Flores utk stay dg anak cucu Opa."
Opa.Adam mendekati Mikhael.
OPA.ADAM :"Nak, walaupun Opa tdk pernah datang menemui cu - cu Opa,Natal...tapi dari jauh Opa selalu mengawasinya... Opa tahu kamu sangat mencintainya, dan Opa juga tahu,kalau Natal sangat menyayangi keluarga ini....yg te- lah memberikannya cinta.
Opa kemari rencananya akan me nyerahkan semua warisan Rahel kepada Natal melalui keluarga ini, khususnya Bpk & ibu Mario Wattimena dihari ulang tahun Natal yg ke 19Th.. Jika suatu hari nanti Natal menikah dgn seseorg, agar bpk.Mario Wattimena bisa mewakili Oma.Rahel untuk mem berikan kepada suaminya.
Rahel berharap, agar siapapun suami Natal nanti tetap memiliki waktu kebersamaan dg cucunya, bisa sll membahagiakannya dan menyayanginya, yang Natal tidak pernah mendapatkannya dari ke luarganya..."Skiipp
OPA.ADAM : (Mikhael melihat ada airmata di wajah Opa.Adam) Nak Mikhael, Opa menitipkan Natal padamu"
Mikhael mengangguk, & mengu sap-usap punggung Opa.Adam.
MIKHAEL :"Opa tdk usah kuatir, aku sangat mencintai Natal, dia yg telah mengubah hidup saya"
Sesaat semua terdiam.....
PA2MARIO :"Maaf bapak..Apakah tidak lebih baik kita menunggu Natal ada disini? ....."
OPA.ADAM :"Iya Nak, kau benar. Bapak tahu Natal sdg tdk ada di -rumah.Bapak pasti akan kembali minggu depan kemari bersama Renhard cucu angkat Rahel, yang selama ini tinggal di Demark. Dia seorg dokter spesialis bedah Jan -tung dan seorang disign inerior."Opa.Adam keluar meninggalkan rumah kel.Wattimena....
------------------------------------------------------
Hari sudah semakin sore...
MA2HANA :"Mikhael, mama kua-tirkan NG.. kemana dia, dari pagi NG tdk kelihatan.... "
MARTHA :"Mama, itu suara Hun ter & Tiger.. artinya NG sdh kem bali..(Martha berdiri untuk mene mui Natal, tp beberapa menit ke -mudian.. Martha kembali kpd ke-keluarganya)... NG belum pulang, kata Aisyah, NG dirumah Kania"
MIKHAEL:(ia berdiri).."Papa ijin -kan aku menjemput NG... "
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...