CURHAT NATAL DAN MATHEW

13 0 0
                                    

DIRUMAH NATAL

Pagi itu Natal sdg bersiap-siap un tuk berangkat kekampus,.ia akan menyerahkan surat resign ke fa -kultas arsitek...& akan mendaftar kefakultas ek.akuntansi.

NATAL :"Aisyah, tolong kekamar ku sebentar"
AISYAH :"Iya non...aku matikan kompor dulu ya...(Aisyah menuju kamar Natal)...Ada apa toh non?"
NATAL :"Tolong bilang ke pak Dahlan...siapkan mobil ya..."
AISYAH :"Siap non..."
MIKHAEL :(Mikhael berdiri dibe lakang Aisyah).."Tdk usah mbak, aku yg akan menemani nona-mu kemanapun ia mau. "
NATAL :(Aisyah keluar dr kamar Natal...Natal kaget dg kehadiran Mikhael dikamarnya)... "tapi bu -kannya kamu ada janji dengan dosenmu?"
MIKHAEL :"Memang iya...tapi ka- mu lebih penting dari dosenku"

Mikhael mendekati Natal dan du duk disisi tempat tidur Natal.. Natal berjalan mendekatinya.

NATAL :"Ohya...sejak kapan jadi amat peduli padaku?... aku akan pergi dgn Misell & pak Dahlan"
MIKHAEL : Jadi selama ini kamu pikir aku tdk peduli dg mu?... (Natal mengangguk)...Maafkan aku ya .. kamu benar, bahkan saat kakimu sakit aku tdk ada di dekatmu .... bodohnya lagi aku smpi melupakanmu ... aku akui dua bulan terakhir ini waktuku habis utk menyelesaikan skripsi ku, & urusan lainnya... aku sama sekali spt tdk peduli denganmu. (tangannya meraih pinggang NG & dirapatkannya pd dirinya. Wa -jah mereka begitu saling dekat) ... tapi trust me ... cintaku & kasih sayangku tdk berkurang utkmu... (ia menduduki NG disampingnya kmdn memeluknya & mencium kening Natal).... Selama kakimu belum lepas pen.,aku tidak akan membiarkanmu keluar rumah tanpa aku."
NATAL :"Jadi kalau kakiku sudah sembuh...kamu tdk peduli pada aku lagi?...(Natal cemberut).... "
MIKHAEL :"Bukan begitu sayang, Kapanpun kamu membutuhkan aku ... aku akan ada utkmu, aku tidak mau posisiku digeser oleh Kania"
NATAL :(Natal mencium hidung mancung Mikhael)...."Sayang, no one never can replace you in my life...never... aku percaya sesibuk sibuknya dirimu...suatu saat nan-ti aku yakin kamu akan peduli pa daku lagi....because you love me." MIKHAEL :"Aku sll berdoa, agar suatu hari nanti,. Tuhan member kati pernikahanku dgnmu... aku ingin kamu yang akan menjadi ibu bagi anak2ku kelak."
NATAL :"Oh so sweet..."
(Natal mencubit pelan hidung ke kasihnya)
MIKHAEL :"Sekarang ayo kita be rangkat.. tadi kamu bilang Misell akan ikut, mungkin dia sdh me -nunggumu,. ayo aku akan bantu kamu untuk berjalan..."

----------------------------------------------------
Hari sabtu kali ini Pa2Mario akan mengadakan praise & wor-ship dgn keluarganya diruang te ngah rumah Natal....Ibadahpun dimulai, mereka bernyanyi ber -sama .... pujian dipimpin okeh Natal dan Misell

"Tuhan adalah kekuatanku
BersamaMu kutak akan goyah
Kukan terbang tinggi bagai raja -wali, melalukan perbuatan yang besar.

Kukan terbang tinggi...bagai raja-wali.. dan melayang tinggi dalam kemuliaanNya.
Biar bumi bergoncang dan badai menerpa..
Kukan terbang tinggi bersama Dia.

Ibadahpun selesai, seperti biasa setlh ibadah akan dilanjutkan dg sharing yang dipimpin Pa2Mario sbg Imam dalam keluarga.

PA2MARIO :"Ayah ak mulai dari Mikhael....Mikhael,kami bangga dgn., kamu bisa menyelesaikan studymu 3,5Th dengan lulusan terbaik .... wisudamu 2 bulan la gi., tapi knp kamu tdk bekerja ?"
MIKHAEL :"Aku sudah bekerja ayah...aku sdg membuat 2 lapo -ran keuangan dan mengisi lapo -ran pajak tahunan untuk WO abang Kaleb & usaha kak.Martha & minggu depan selama 1 bulan aku akn menggantikan Prof.Seno untuk memberikan kuliah kepa -da mahasiswanya ,semester 8 ."
PA2MARIO :"Bagus..Martha, ka-mu sdh mendapat assistenmu?."
MARTHA :"Sudah ayah... sesekali mama atau Aisyah..."
PA2MARIO :"Ayah tdk setuju ka lau Aisyah dilibatkan, kaki NG be lum sembuh,anakku... minggu de pan Mikhael sudah akan sibuk dg mengajar, mungkin NG tdk akan mempermasalahkan tapi tdk dgn ayah, ayah tdk mau terulang lagi kejadian seperti malam itu ... kita tdk tahu NG dioperasi & tdk ada satupun dr kita yang ada didekat nya saat ia dioperasi,..beruntung ada Kania,kamu hrs mencarinya"
MARTHA :"Baik ayah"
PA2MARIO :"Misell... Apakah sgl keperluanmu utk berangkat ke Australia sdh kamu siapkan?"
mua...tidak ada yg ketinggalan?"
MISELL :"Sudah ayah"
JONA :"Bulan depan saya wisuda dan saya juga bekerja disana... Mungkin yg akan dtg Untee Hana utk menjemput Misell, ayah.. "
PA2MARIO :"Mathew... ayah lupa memberitahumu.... 2 hari yg lalu ada seorang wanita datang kema ri ... namanya Tiara.... "
MA2HANA :"Anak itu berani me -ngatakan kepada kami berdua, kalau dia mencintaimu....."
MARTHA :"Wow....apakh dia can tik mama?"
MATHEW :"Martha...hentikan le - luconmu...aku tdk ada hubungan
dg dia... "

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang