TANGISAN MISELL

21 0 0
                                    

DIKAMPUS

Suasana fakultas ekonomi cukup sepi karena masih masa liburan semester..Natal & Misell ditemani seokor anjing "Hunter" & seekor kucing angora "Lolypop". Mereka sdg duduk dibangku dibawah po hon yg rimbun, mereka bernya -nyi bersama-sama dgn diiringi gesekkan biola yang dimainkan Natal.

I have decided to follow Jesus
I have decided to follow Jesus
I have decided to follow Jesus
No turning back .... (2X)

Through i may wonder, )
I still will follow. ) 3X
No turning back .... (2X)

Through none go with me.)
Still I will follow ) 3X

Chourch : I will follow you,Jesus
I will follow you,Jesus
I will follow you,Jesus
I will follow You.
No turning back...2X

Saat mrk selesai menyanyikan la gu tsb....mereka mendapatkan te-pukan tangan dr seorang pemu -da yg sdh cukup lama berdiri me ngamati kedua wanita yg cantik itu, dia adalah Daniel, kekasih Misell. Mereka tidak menyadari akan kehadirannya...

DANIEL :"Hai girls ..... i love that song.... every time if i hear that song, my heart was at peace .... very cool"
MISELL :"Dani.... How long you standing there?"
DANIEL : "yang pasti saya menik mati suara kalian berdua ...
(ia cipika cipiki dgn 2 wanita tsb)
How are you Natal?... kamu sema kin cantik saja.... Kapan kamu ak mulai kuliah lagi?. .. ( ia melihat sekilas kepada hunter yg duduk tidak jauh dr majikannya Natal)"
NATAL :"Semester depan ini..."
DANIEL :"Saya turut berdukacita atas apa yang terjadi dengan kelu argamu."
NATAL :"Thanks .. "
MISELL :"Sayang,knp km ada di - sini?.... Mana Mikhael?"
DANIEL : "Mikhael ada di ruang senat... kami mau menyiapkan la poran-laporan utk serah terima kepengurusan senat baru. Kalian berdua kenapa ada dikampus?"
NATAL :"Misell yg mengajak aku, (ia melihat ke sahabatnya) .... dia sdg suntuk katanya..."
DANIEL : (Daniel menatap dekat wajah kekasihnya Misell)..?
"Ada apa denganmu?"
MISELL :"Entahlah.. seminggu yg lalu..teman2 Lora... April & Robin mengantar aku pulang kerumah, aku pingsan .... & ada 4 jahitan di keningku ... mereka bilang sy me ngalami kecelakaan tabrak lari,ta pi kenapa sy tdk bs mengingat sa ma sekali ya ?"
DANIEL :"Kecelakaan??.. Mikhael tdk ada omong apa2 tentag kece -lakan yg kamu alami? "
NATAL :"Kamu kan br dr luar ko- ta, mungkin Mikhael lupa mence-ritakannya padamu. Misell,kamu tdk usah terlalu banyak berpikir dulu... bukankah kita kemari utk melupakan sejenak itu semua .... Bagaimana kalau kita menyanyi-kan lagu favorit kita, saat perta -ma kali kita diminta bernyanyi dgn Omaku ...."
MISELL :"Iya kamu benar NG, ka- lau aku menyanyikan lagu itu... aku merasa damai dan tenang. Ayo Dani kamu ikut bernyanyi bersama kami ya..."

Mereka bertigapun bernyanyi bersama.."BAPAK,ENGKAU BAIK"

Bapak, Engkau baik .... 2X
Kau selalu baik kepadaku
Bapak kucinta Kau

Aku memuji-Mu,
Aku menyembah-Mu
Kunyanyi Haleluyah
Bapak, kucinta Kau

Hatiku percaya ... 2X
Hatiku percaya, slalu kupercaya

Daniel melihat airmata mengalir dikedua pipi wanita yang sedang bersamanya,ia memeluk mereka.
DANIEL :"Dengarkan aku ya .... aku mungkin tdk dpt merasakan apa yang sedang kalian rasakan. aku mungkin tdk bisa menolong kalian, but trust me, Tuhan Yesus bs merasakannya, tidak ada yang mustahil bagiNya ..... FirmanNya mengatakan : Aku tdk akan per -nah meninggalkanmu sendiri .... IA akan menyertai kita..... and now Stop cry."

Daniel melepaskan pelukannya..

NATAL :"Thanks, i'm cry because i miss my family.... They belong to the Lord, whenever death co -mes, inevitably we have to be ready, though depressing"

Misell memeluk sahabatnya....

DANIEL :"God very love u more than your family"

----------------------------------------------------

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang