DIRUANG KULIAH FAKULTAS TEHNIK ARSITEK
PROFIL NATAL
Natal Georgy , alias NG, adalah se orang gadis manis, memiliki pipi tirus, dengan rambut hitam pan- jang ikal, tinggi 1.68Cm, berat ba dan 50Kg .. NG adalah anak yg sa ngat pendiam, tetapi memiliki ji-wa yg suka menolong,pandai me masak dan membuat kue2, ren -dah hati, ia paling tdk suka men -campuri urusan org lain, & ia ju -ga tdk suka ada orang lain yang mencampuri urusannya.. NG sa -ngat menyayangi kedua sahabat -nya Misell & Lora, tp sejak Lora mengetahui kalau NG adalah sai -ngannya utk memiliki Mikhael, ... Lora tidak menyukainya, bahkan menganggapnya sebagai musuh, sejak itu hubungan diantara me -reka mulai merenggang...
Hari itu udara terasa sedikit pa -nas.. NG yg mengenakan celana jeans dg baju bermotif bunga2 & memakai bando yg senada dg ba junya ... ia sdg duduk diruang ku liah. Perkuliahan belum dimulai, Natal sdg membaca materi perku liahan hari itu. Ia dikejutkan dgn suara dari seorang pemuda yang tiba2 sdh duduk disampingnya....
GARRY :"Hai... Boleh saya duduk disebelahmu ?"
NATAL :(Tanpa mengalihkan ma-tanya dari buku2 yang ada dide -pannya).."Silahkan .... "
GARRY :"Natal.., aku mau bicara dg mu?... (Natal tdk mengalihkan matanya dari buku2 yg sdg ia ba-ca)...... Natal, sejak awal kamu ma suk kekampus ini, aku menyukai mu (Natal tetap tdk bergeming, ia tetap fokus pada buku2 yg ada didepannya). Natal, apakah hati -mu hanya utk ketua senat itu sj?
Apakah hy dia yg bisa memiliki hatimu?"
(Natal tetap diam saja, tanpa se -dikitpun mengalihkan perhatian nya)..... Natal, aku mencintaimu, aku sayang kamu ....... aku......"
NATAL : (Natal menatap kepada Garry).."Maaf, kalau kamu duduk disini hanya utk mengatakan itu, lebih baik kamu pindah atau aku yang akan pindah...."
GARRY :"Natal... (ia melihat Natal membenahi buku2nya,Garry me-megang tangan Natal)... tunggu... Natal,apakah aku salah mengata-kan perasaanku padamu.. aku tu lus.... aku........"
NATAL :(memotong perkataan Garry).. "Stop... kamu tidak salah mengatakan perasaanmu, tetapi aku tdk akan pernah membuka hatiku untuk siapapun termasuk kamu... kecuali hanya untuk....."
GARRY :"Mikhael,ketua senat itu"
NATAL :"Nice, if you knew ....... Maaf.. saya permisi... aku minta jangan pernah mendekati aku la-gi.(Natal berdiri & meninggalkan Garry... ia pindah duduk)"-----------------------------------------------------
DIRUANG SENAT FAK.EKONOMI
GARRY : (Garry mengetuk pintu ruang senat yg terbuka)
"Permisi...Maaf... boleh saya ber-temu dgn ketua senatnya... mak - sud saya Sdr.Mikhael ?" (Garry terkejut krn suara yg datang dari belakangnya)
MIKHAEL:"Saya Mikhael... maaf anda siapa....Ada yang bisa saya bantu untuk anda?"
GARRY :"Maaf ... saya Garry dari Fak.Tehnik Arsitek....Bagaimana kalau kita duduk dibangku pan -jang itu.."
(Mereka melangkah menuju ke bangku yang dimaksud Garry).GARRY :"Saya mau langsung saja. Apakah kamu mencintai Natal?"
MIKHAEL :"Maksudmu Natal ... NG ... Natal Georgy?
GARRY :"Iya ... Natal Georgy..." MIKHAEL : "Boleh saya tahu... Kenapa anda bertanya hal itu?
dan apa hubunganmu dg dia?"
GARRY :"Maaf.. Sejak dia masuk fakultas tehnik arsitek ini, aku su dah memperhatikannya,.maksud ku .. i love her, tapi dia bilang She Love you..."
MIKHAEL :"Natal sdh bersahabat sejak di TK dgn adik sy, Misell... rumah kami bertetangga. Kami sekeluarga sdh saling mengenal baik dgn dia & almarhum nenek -nya.. Natal juga bekerja dg abang ku di WO nya"
GARRY :"Oh begitu... to the point saja.. Do you love her?"
MIKHAEL :"Sebenarnya aku tdk berkepentingan untuk menjawab pertanyaanmu... Saya hanya bisa menjawab pertanyaanmu dg me-ngatakan....What Natal felt was also how i feel ... tapi kami hanya bisa membiarkan waktu yg bica -ra nanti...(Mikhael berdiri)... Maaf saya hrs memimpin rapat senat...Permisi.."
GARRY :"Tunggu sebentar...."
MIKHAEL :"Siapa namamu tadi.. Garry... ya Garry... Garry, aku tdk pernah menghalangi siapapun yg mau mendekatinya, tapi satu hal yg perlu harus kamu ingat....
I beg you, do not force Natal or hurt Natal .. If that happens, then you will be dealing with me. (Mikhael melangkah meninggal -kan Garry, masuk keruang senat)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...