PERPISAHAN 3 SAHABAT DAN KEHADIRAN DR.RENHARD MATULESSY

16 0 1
                                    

DIKAMAR RAWAT LORA

Mikhael dan Syarief masuk keka-mar rawat Lora, mrk melihat be-gitu banyak selang2 yang menem pel ketubuh Lora.....suara mesin terdengar dlm ruangan itu....
Mereka mendekati pembaringan Lora......

SYARIEF :"Dia benar2 tdk berda-ya, wajahnya cantik, tapi tidak se cantik kepribadiannya..."
MIKHAEL :"Kasihan dia, sebenar nya dia anak yg asyik & menye -nangkan. Dia tlh dikalahkan oleh egonya.. (Mikhael menggenggam tangan Lora) ..... Lora, ini aku Mikhael, dokter bilang kamu bi -sa mendengar, aku tahu kamu wanita yang kuat,. Kamu hrs ba -ngun dr komamu, kamu hrs sem buh, supaya kamu masih punya kesempatan utk bertobat. Lora, kami sdh mengampunimu. Kami tetap sayang denganmu. Lora, NG dan Misell menunggumu"
SYARIEF :"Aku beruntung bisa mengenal keluargamu, khusus -nya mamamu, baru kali ini aku bertemu dgn wanita spti mama -mu & kalian adlh sebuah keluar -ga yg hampir sempurna .. Setelah apa yg terjadi dgn adikmu, ma2 -mu masih memiliki KASIH, ia tdk membenci Lora,. ia memintaku memanggilnya mama... Kau tahu Mikhael, sejak aku kelas 2 SMA aku sdh kehilangan kasih sayang dari mamaku. Papa & mamaku bercerai,mereka masing2 telah memiliki keluarga baru, mereka hy menjadi orgtuaku yg membia yai kebutuhanku & sekolahku... tapi 3 tahun yg lalu, pengiriman uang dr mrk mulai macet, kalau aku tdk meminta, mereka tidak akan mengirimkan uang itu lagi"
MIKHAEL :"Kamu bisa bekerja pada abangku klu kau mau utk sementara, smpi ada lowongan dikantorku."

Tanpa mereka ketahui, jari-jari Lora bergerak... dan airmatanya mengalir membasahi pipinya.

-----------------------------------------------------
DIKAMAR RAWAT NATAL

Mikhael berjalan menuju pemba- ringan Natal.... ia mengusap ke - ning Natal dan menciumnya....

MIKHAEL :"NG, aku akn menung gumu disini sampai kamu terba -ngun .. "
SYARIEF :"Apa yang kau pikirkan kawan?"
JONA :"Saat ini aku hanya memi - kirkan NG... aku akan kembali ke Australia..& secepatnya akan kem bali lagi ke Indonesia,untuk NG"
SYARIEF : "Tenang bro'... sepupu mu sdh ada yg menjaga... ya, ang-gap saja kalian saling menjaga... Mikhael jaga Natal, & kamu jaga Misell.... Bagaimana?"
JONA :"???Bagaimana kbr Lora?"
SYARIEF: "Dia masih koma... be -gitu banyak selang2 yg menem - pel ditubuhnya".
-----------------------------------------------------
DIKAMAR RAWAT LORA

Sudah 3 hari Lora dirawat, tapi belum ada perkembangan kese -hatannya ... ia masih koma, sega la upaya sdh dilakukan.... Keluar ganya akan membawanya ke se -buah rumah sakit di Jerman. Misell & Natal datang membesuk Lora.. Mereka mendekati pemba-ringan Lora. Misell mengusap ta- ngan Lora yg ditusuk dengan ja -rum infus ....

MISELL :"Lora... pasti tanganmu kesakitan karena jarum2 ini. aku & Natal datang membesukmu. "
NATAL :"Lora, kamu hrs bangun dari komamu.. Kamu harus sem buh ya ... Ayo kamu hrs kuat"
(Natal membelai kening Lora).
MISELL :"Aku juga sdh memaaf -kanmu,Lora"
NATAL :"Lora... kamu tahu tdk, Jona itu sepupuku ... Jonathan Ebenezer itu nama lengkapnya... aku sudah lama sekali tidak ber -temunya.."

Skiipp

NATAL:"Lora, daddy & mommy mu lusa akan datang utk memba wamu ke Jerman... supaya kamu dapat perawatan yg lbh lengkap lagi & kamu bs dekat dgn keluar- gamu... Kami akan menunggumu sampai kamu kembali kemari "

Seorang dokter bertubuh tinggi, putih dg wajah yg babyface me -masuki kamar rawat Lora diikuti 2 dokter muda dan 2 perawat...

RENHARD :"Selamat malam... maaf aku akan memeriksa keada an pasien sblm besok pagi akan dibawa keluarganya ke Jerman.."

Misell dan Natal menjauh sedikit dari tempat tidur Lora, utk mem beri tempat tim medis memerik- sa pasien... Saat tim medis selesai
memeriksa Misell memberhenti- kan langkah tim medis yg akan meninggalkan ruangan.

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang