LOVE AND TEARS

10 0 2
                                    

Ma2Hana sedang menata meja makannya dengan berbagai ma -cam masakan yg ia masak sendi -ri dg dibantu oleh asisten2rumah tangganya. Dia & suaminya akan makan siang bersama anak2nya. Pa2Mario duduk bersama dgn is-terinya diruang tengah seperti se dang menanti kedatangan sese - orang .....

MIKHAEL:"Selamat siang ayah.. mama ..."

Ma2Hana senang melihat keda -tangan anak2nya mereka .... MA2HANA :"Mama senang kalian pulang .... ayo bersihkan diri ka - lian.... setelah itu kita langsung makan siang , kami sdh lapar...."
PA2MARIO :"Mikhael tunggu se -bentar,...... kalau Natal sdh ada di rumah... ajak dia makan siang bersama kita juga"
MIKHAEL :"Ohya ayah... aku tadi sdh bicara dg Daniel....nanti aku cerita kepada ayah"
MIKHAEL :"NG sdg kedatangan Opa.Adam "
MA2HANA :"Panggil mereka su - paya ikut makan bersama..."
MIKHAEL :"Tidak usah mama, mungkin ada hal penting yg akan mereka bicarakan."
PA2MARIO :"Baiklah...mari kita makan.."
-----------------------------------------------------

Siang itu jarum jam sudah me -nunjukkan jam 15.30 Wib... Saat ma2Hana masuk kerumah Natal melalui pintu ditaman belakang, ia melihat Misell dan Natal yg se dang tertidur didepan TV yg ada di ruang tengah. Ma2Hana mene mui mereka utk memanggil ke -dua putrinya utk minum teh ber sama ditaman belakang rumah - nya...melihat Misell & Natal yang tertidur, ia kembali kerumahnya.

MA2HANA : " Misell & NG sdg ti -dur.... Mikhael, Natal tidur dilan -tai & Misell tidur diatas karpet. Mama khuwatir dg NG, nanti dia masuk angin tdr dilantai...Aisyah juga bilang dari siang mereka be-lum makan siang"
MARTHA : "Mama ini seperti tdk tahu mereka berdua.... selama ini kan krn ada Lora, NG banyak me ngalah dg Lora sekalipun ia ingin Misell ada disisinya...."
KALEB :"Mereka itu spti kalian berdua... anak kembar lain ibu & bapak ..(mereka tertawa)"
MATHEW : "Itu yg aku sangsikan, Bagaimana kalau mereka nanti ji ka jadi berjauhan?.. mereka akan kesepian ....."
MARTHA :"Pasti sm2 kesepian... "
MATHEW : "aku tidak kuatir dg Misell...Aku lebih kuatir dg NG"
MA2HANA :"Mikhael, (melihat pu tranya tdk metespon perkataan Mathew)...Mikhael, kamu dengar tdk, apa yg mama katakan tadi?.. bangunkan mereka, mrk belum makan siang.."
MIKHAEL :"Nanti kalau mereka lapar..pasti ..... "
MA2HANA :"Mikhael, kamu ada apa, hari ini kamu tdk seperti bia sanya?.."
MIKHAEL :"Ok...Ok..(ia berdiri & melangkah meninggalkan ruang an itu...)"

Mikhael masuk kerumah Natal melalui pintu ditaman belakang. Mikhael mendekati Natal,kekasih nya.. yg tertidur dilantai. Saat ia berniat untuk mengangkatnya, Natal terjaga dari tidurnya..
NATAL :"Mikhael... (ia terduduk sambil mengusap matanya)"
MIKHAEL :"Kalau tidur dikamar, jangan disini... tadi mama marah padaku.. mama melihat kamu ter tidur dilantai .."
NATAL :"Aku ngantuk sekali...se - malam aku baru tidur jam 5 pa -gi ... Mereka kasih aku banyak tu gas gambar..."

Mikhael menyandarkan kepala Natal kedadanya....dan mencium kening kekasihnya... ia menggen-dong Natal dan membawanya ke kamar tidurnya... ia merebahkan Natal ditempat tidurnya...

MIKHAEL :"Kamu masih mengan tuk?....(Natal menganggukkan ke-palanya)... tapi kamu blm makan siang, kata Aisyah?.."

Ia mencium kening kekasihnya, Natal menutup matanya... ia terti dur lagi.... Mikhael menyelimuti nya, menutup jendela kamarnya, & menghidupkan pendingin dika mar itu. Kemudian ia keluar dan menutup pintu kamarnya. .. Mikhael kembali ke ruang tengah & mengangkat adiknya, Misell yg masih tertidur diatas karpet dan membawa kekamarnya.

-----------------------------------------------------
Keesokkan harinya

Pa2Mario bersama isteri, dan ke 4 anak2nya sdg duduk bersama diruang tengah bernyanyi bersa ma dgn diiringi permainan gitar anaknya,Mikhael & Kaleb.
Mereka menyanyikan lagu Pujian kepd Tuhan...
"IN TO MY HEART"
In to my heart...In to my heart Come in to my heart, Lord Jesus. Come in to take., Come in to stay Come in to my heart. Lord Jesus.

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang