Dua hari sebelum Misell berang -kat ke Australia....
Misell membangunkan Natal yg sedang menginap dikamarnya....MISELL :"Hai pemalas... ayo ba - ngun.... hari ini kita akan bergem bira diluar rumah.... aku akan menghubungi Kania. Kita bertiga akan menghabiskan hari ini ber-sama-sama ... Lusa aku sdh akan berangkat ke Australia ... dan ki-ta baru akan bertemu kembali 6 bulan lagi."
NATAL : "aku akan mandi diru -mah saja ... (ia bangun dr tempat tidur, mengambil tongkatnya & melangkah keluar kamar Misell)"Skiipp
Misell masuk keruang makan utk sarapan bersama keluarganya.
MA2HANA :"Sayang, apa rencana mu hari ini ?"
MISELL :"Aku, NG & Kania..akan menghabiskan waktu hari ini di luar... "
MA2HANA :"Misell, kenapa sema lam mama lihat NG menangis."
MISELL :"Mama, Mathew mau melampiaskan dendamnya kepa da Kania.."
MA2HANA :"APA?.."
PA2MARIO : "Mathew, apa benar itu?...Jawab pertanyaan ayah ."
KALEB :"Apa2 ini... "Mereka semua terdiam... Ma2Hana berusaha menahan ke marahannya pada anak2nya.
MA2HANA : "Misell... kemari sa -yang, (Misell mendekati ma2nya) Tadi kamu bilang, hari ini kamu & NG akan keluar bersama dgn Kania. (ia memegang pipi anak -nya).... Pergilah, kalau ada apa2 kabari mama ... Ayo Pergilah"
MISELL :(ia memeluk mamanya)
Makasih ya mama.. (Misell meli,- hat ke ayahnya).. Ayah, Misell per gi dulu ya..."
PA2MARIO :"Tunggu Misell. ... bukannya kaki NG msh belum le pas pen?...Mikhael...."
MIKHAEL :"Tidak ayah...biar me- reka bertiga saja... Misell akan hubungi aku klu ada apa2 dg NG"
MISELL :"Iya ayah.."
MA2HANA :"Ya sdh...baik2 ya"Setelah Misel pergi,
MA2HANA : "Mathew, selama ini mama berpikir kamu anak ma2 yang paling bijaksana dibanding kan dgn saudara2 mu. Apakah ka mu pikir orgtuamu tidak merasa malu dengan beredarnya video itu? Kau pikir Mikhael, Kaleb & Martha tidak merasakannya..... Mathew, Lora SUDAH meninggal tapi.. Puji Tuhan, seblm dia me -ninggal,..dia sudah menyadari ke sakahannya & bertobat"
MA2HANA :"Kamu terlalu som -bong Mathew.... Kania itu seorg model di Paris, sdh bertahun-ta hun Kania tdk tinggal bersama Lora .... Kania meninggalkan pe - kerjaannya hy utk memenuhi ke-inginan terakhir dr saudaranya."
PA2MARIO :"Mathew,asal kamu tahu saja...dari awal Ayah sudah diberitahu NG klu yg datang me nemui kita bukan Lora .."Suasana hening & semua terdiam
Mathew mendekati mamanya & duduk didekat kaki mamanya.MATHEW :"Mama...maafkan aku, itu semua tidak Mathew rencana kan. Saat aku berhadapan ... ber -bicara berdua dgn Kania, baya -ngan Lora muncul dipikiranku. Tolong kalian maafkan aku ."
--------------------------------------------------Pagi itu tiga sahabat + Martha, duduk ditaman yg ada didalam perkomplekan rumah mereka.. Mereka sdg beristirahat sejenak setelah lelah berolah raga.... Saat mereka asyik berbicara... mereka didatangi oleh seorang wanita...
TARI :"Selamat pagi... kenalkan nama saya Tari.... Lestari.... saya rekan kerja Mathew. Kamu yang bernama Kania kan?... "
MISELL :"Apa hubunganmu dg abangku?"
TARI :(Tari mengarahkan jari te -lunjuknya kepada Kania)..... Kalian mau menjodohkan dia de-ngan Mathew kan?... aku tdk akn membiarkannya .. "
MARTHA :"memang kamu pikir sdrku mau denganmu?..."
TARI :"... tdk lama lagi kami pasti akan meresmikannya"
MARTHA :"Kamu salah...dia sela-lu mendiskusikan kepadaku sebe lum memutuskannya... (ia menga jak Natal, Misell & Kania utk per -gi dari taman)...Ayo, kita pulang, males aku disini lama2 dgn wani ta yg kepedean."Tari menggenggam tangan kiri Kania.. Natal melihatnya & meng hempaskan tangan Tari dari ta-ngan Kania, tapi Tari mendorong NG smpi terjatuh.. Natal menjerit ke sakitan... Kania membantu Natal yg terjatuh menangis kesa- kitan , Martha mengusir Tari.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)
RandomKisah ini menceritakan bagaimama kedasyatan sebuah CINTA SEJATI. Cinta bisa membuat kita bahagia, tapi disatu sisi cinta bisa membuat orang lain bahagia, TAPI cinta juga bisa menghancurkan sebuah hubu-ngan persaudaraan, pertemanan ataupun persahaba...