PERMAINAN LORA UNTUK MISELL

8 0 0
                                    

DIRUMAH NATAL

NATAL:"Kamu mau minum apa?"
MISELL :"Apa sajalah... aku sdg kesal .... NG, aku tidak tahu, ada apa dengan Lora?. Kenapa dia be rubah... aku bingung NG....aku se perti tdk mengenalnya.... aku.."
NATAL:"Misell, memangnya apa yg telah ia lakukan denganmu?"
MISELL :"Sebaiknya kita masuk kedalam dulu .... Aku tdk mau ke luargaku mendengarkan percaka pan kita.."

Merekapun masuk kedalam ru -mah.... dan duduk sofa depan TV, yg ada diruang tengah.....

NATAL :"Ok...sekarang ceritakan dgn aku, apa maksudmu kalau Lora sdh berubah?."

Belum sempat Misell menjawab, sopir pribadi Natal yang merang- kap tukang kebun masuk mene -mui mereka....

DAHLAN :"Maaf Non.Natal ..... Ada tamu yg mau ketemu Non.... Namanya Lora.... katanya saha -bat Non.Natal.."
NATAL:(Natal menatap ke Misell) "Biarkan dia masuk,tapi duduk diteras saja ya ....tolong, jangan kasih tahu kalau ada Misell disi-ni ya pak... "
DAHLAN :"Beres Non...permisi."
NATAL :"Kamu disini saja, biar aku saja yg menemuinya...tolong jangan keluar."

Natalpun meninggalkan Misell di ruang tengah & keluar menemui Lora....

NATAL :"Hai.... aku senang kamu kemari. Kamu mau minum apa?"
LORA :"Terserah kamu saja... "
NATAL :(ia berdiri dan memang- gil Dahlan yg sedang bermain dg Tiger).."Pak.Dahlan, tolong bilang ke Aisyah spy buatkan minuman utk sahabatku... Soft drink... "
DAHLAN :"Baik Non.."
NATAL :"Trimakasih ya pak .....
(ia duduk kembali)....sepertinya, sudah lama rasanya kamu tdk da tang kerumahku, benarkan?"
LORA :"To the point saja... aku da tang kemari, mau mengingatkan- mu kembali.... aku minta kamu jauhi Mickael.... dia milikku...aku mencintai Mikhael, dia hidupku kamu mengerti?"
NATAL :"Lora, kita bertiga.... aku, Misell dan kamu... sdh lama ber -sahabat.... aku tdk mau merusak persahabatan kita hanya karena seorang laki2... Kalau Mikhael me milihmu, aku akan senang. Kamu sahabatku, sama spt Misell.."
LORA :"Cukup Natal...aku tidak pernah menganggapmu sahabat, kamu sahabat Misell bukan aku"
NATAL :"Kenapa kamu bicara be-gitu.... apa maksudmu?"
(Pembicaraan mereka terhenti, saat assiten rmh tangga Natal me ngantarkan minuman) ....
Trimakasih ya Aisyah"
AISYAH :"Sama2 Non... Permisi"
NATAL :"Minumlah dulu...kita bi-sa bicarakan dengan tenang...
Lora, aku tidak pernah ingin ber-saing dgnmu utk mendapatkan Mikhael,dan aku juga tidak mau menjadi musuhmu ...."
LORA :"Cukup Natal...Cukup, aku hanya minta padamu.... Jangan mendekati Mickael, dia adalah ke bahagiaanku....kamu mengerti!... aku mencintai Mickael.... "
NATAL :"Apkh kamu sdh bicara dgn Mikhael ? (Lora berdiri utk meninggalkan Misell)... Lora.. ki ta blm selesai bicara ...kamu mau kemana Lora? ."
LORA :"Aku tdk suka gayamu bi -cara.. Ingat perkataanku.,aku tdk akan segan2 melakukan apapun kepadamu klu kau berani mere -butnya dariku, tdk juga Misell "

Lora meninggalkan Natal, ia ma -suk kedlm mobilnya tanpa peduli pang gilan Natal

NATAL : "Lora tunggu.... Lora, dengarkan aku .... aku akan men dukungmu, tapi semuanya kem -bali kepada Mikhael"

Natal menatap kepergian Lora.... Suara Misell membuyarkan lamu nannya ....

MISELL :"Aku sudah mendengar semua yg Lora katakan.... itulah yang aku maksudkan, Lora telah berubah...."
NATAL :"Lora sangat mencintai Mikhael... Kasihan dia, aku akan mendukungnya......"
MISELL :"Tapi kita tdk bs memak sa Mikhael .. Mikhael memilihmu (Natal menatap kepada Misell.... Misell meletakkan kedua telapak tangannya kepipi Natal) ..... Abangku mencintaimu.."

---------------------------------------------------
DIRUMAH KELUARGA WATTIMENA

DIKAMAR TIDUR MIKHAEL

MISELL :(Misell mengetuk pintu kamar tidur Mikhael) ...
"Abang, saya boleh masuk?"
MIKHAEL :"Masuklah adekku .....
(Misell pun masuk, dan melihat abangnya sdg sibuk didepan lap -topnya)....... Ada apa dek?...... (tanpa mengalihkan matanya da-ri laptopnya).."
MISELL :(ia duduk diatas tempat tidur)..."Abang, aku mau menga - kan sesuatu, tapi abang jangan marah ya..."
MIKHAEL:(Mikhael memandang kepada Misell) ...Ada apa adekku, sepertinya serius sekali..."
MISELL :"Iya ini serius, tapi janji jangan marah ya..(Mikhael meng anggukkan kepalanya) ...Mikhael, Lora sangat mencintaimu"
MIKHAEL :"Dek, aku kan sdh per nah membicarakan ini... dan aku sdh mengatakan didepan keluar- ga kita, kalau yg aku cintai adlh NG... Jadi tdk ada yg perlu dibica rakan lagi.."
MISELL :"Aku tahu bang... aku juga tdk memaksa abang, tapi tadi siang Lora datang menemui NG.. & Misell mendengar semua percakapan mereka..."
MICKAEL :"So????"
MISELL :"Abang, Lora marah de -ngan NG,..dia tidak segan2 akan melakukan apapun, jika ada yg berani mendekatimu ... dia sdh mengancam aku dan NG "

TRUE LOVE (Semua Indah pada Waktunya - TIBERIAS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang